Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

COD Mobile Halloween Event 2019 (Update Event)

Call of Duty Mobile (CoDM) game yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan yang memiliki game play yang menarik serta grafis yang ciamik. Call of Duty Mobile telah menjadi top game pada Google Play Store dengan total unduhan mencapai lebih dari 10 juta unduhan.

Tak ketinggalan dengan tibanya Hallowen, Call of Duty Mobile pun akan mengeluarkan event dengan bertemakan Hallowen bagi para playernya. Tak hanya itu pada event Hallowen kali ini CoDM banyak sekali bagi-bagi hadiah gratis bagi playernya.


cod mobile halloween event

Apa saja sih yang ada pada Hallowen event di CoDM?

Permanent Weapon Serta tampilan Latar Hallowen


Pada event Hallowen kali ini kalian bisa mendapatkan senjata keren secara gratis dengan menyelesaikan misi yang diberikan pada event Hallowen ini. M21EBR menjadi senjata keren yang bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan misinya. Ada juga set keren dari Batcamo Series.

Pada event kali ini kalian juga dapat melihat beberapa latar dengan latar Hallowen seperti senjata AK47 dengan pumpkin head. Serta berbagai macam dekorasi map yang diubah menjadi seperti pada saat Hallowen. Latar harinya pun yang biasanya siang diubah menjadi malam

Hardpoint dan Sniper Mode


CoDM yang terdapat mode free for all ataupun gun game kali ini juga ditambah mode baru yang lainnya dengan adanya event Hallowen ini. Seperti hardpoint ataupun juga sniper mode. Belum lama ini dua mode tersebut sudah bisa kalian mainkan. Dan mendapat respon positif dari para player CoDM.

Sparrow - Operator Skill Terbaru


Dengan event hallowen ini kamu juga bisa mendapatkan operator skill baru yang bernama sparrow. Operator skill baru ini bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan beberapa misi hallowen.

Sparrow adalah operator skill yang memberikan efek pada busur kalian untuk memberikan ledakan. Yang dapat membunuh musuh kalian secara instan apabila terkena ledakannya dengan telak.

Jangan sampai terlewatkan ya bagi kamu player CoDM event halowen kali ini. Karna banyak banget hadiah gratisannya.