Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Bug Rubick DoTA 2 pada 2019 (Reddit)

Daftar Bug Rubick DoTA 2 Reddit

Rubick merupakan salah satu hero yang ada di Dota 2 yang memiliki skill ultimate yang unik dengan mencuri spell yang terakhir dikeluarkan oleh hero musuhnya.

Tetapi apa jadinya kalo rubick bisa mencuri skill yang ada dari timnya sendiri? Nah bug ini lah yang baru-baru ini muncul untuk hero ini.

Memang Valve sedang gencar-gencarnya melakukan banyak pembenahan dari sistem pencarian game pada Dota 2 sendiri. Seperti pencarian yang lama dari nilai "behavior player", matchmaking yang lama dari waktu sebelumnya, dan juga penerapan sistem report yang baru saja diluncurkan Valve untuk dota 2.

Hero yang sangat banyak peminatnya ini karna mekanismenya yang unik yang biasanya berada pada posisi support ini mengalami bug yang tentunya menguntungkan bagi si pengguna hero ini. Banyaknya bug yang muncul pada hero ini pun membuat salah seorang pengguna Reddit yaitu TeemotheScientist membuat daftar list dari bug tersebut.

Ada beberapa bug yang lumayan sangat menguntungkan bagi pengguna rubick ini. Seperti ia bisa mencuri skill salah satu timnya apabila morpling menggunakan kemampuannya menjadi teman satu timnya maka rubick dapat mengambil skill dari hero hasil dari perubahan morpling tersebut.

Untuk skill summoning unit rubick pun mampu mengambil skill Tempest double milik Arc warden dan juga spirit bear milik Lone Druid. Kebayang donk dengan bug ini kucuran gold yang dimiliki seorang suppport bisa sama kencangnya dengan hero core lain.

Dengan beberapa bug ini permainan pun mungkin akan terasa makin berat bagi musuh dari orang-orang yang memanfaatkan bug-bug ini. Tentunya hal ini perlu menjadi perhatian Valve selaku developer dari Dota 2 untuk memperhatikan bug-bug yang tentunya dapat merugikan playernya yang bertemu dengan musuh yang memanfaatkan bug-bug tersebut.