Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EVOS CoDM (Call of Duty Mobile) Dibentuk

Evos CoDM Dibentuk

Game besutan activision ini yaitu Call of Duty Mobile (CoDM) yang ditangani Timi Studio dan Tencent Games ini bisa dibilang sukses besar. Kurang lebih dari satu bulan peluncurannya games ini telah menarik lebih dari 100 juta unduhan.

CoDM sendiri juga memiliki pecintanya sendiri di Indonesia ini. Tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat akan ada turnamen banyak turnamen yang akan bermunculan untuk game CoDM ini sendiri.

Sebelumnya sudah ada beberapa turnamen yang sebelumnya digelar untuk game ini. Dan tidak heran sudah banyak tim besar yang mulai membentuk tim untuk game CoDM ini sendiri untuk kancah profesional. Salah satunya EVOS Esport.

Pada kanal resminya EVOS Esport sudah menyatakan telah membentuk divisi untuk game CoDM ini. Diproyeksikan akan banyak tim-tim besar lainnya yang akan membentuk divisi CoDM ini nantinya, melihat perkembangan game ini yang sangat pesat dalam waktu singkat.

Roster dari EVOS Esport untuk CoDM ini sendiri akan diisi oleh Kiola, Legion, Wizz, Vain, dan Strix. Kelima player ini lah yang nantinya akan mewakili EVOS Esport pada turnamen-turnamen CoDM yang akan datang. Kelima pemain ini tentunya sudah melalang buana dan memiliki berbagai pengalaman untuk dunia kompetitif sendiri.

Selamat bergabung EVOS Esport dalam dunia kompetitif Call of Duty Mobile dan semoga sukses kedepannya dan mampu menghadirkan trofi kebanggaan bagi EVOS Esport nantinya.