Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hallo-Win Party Arena of Valor (AoV) (Update Event)

Garena yang merupakan developer dari game Arena of Valor atau yg disingkat AOV akan menghadirkan event bertemakan hallowen. Dari bagi-bagi hero gratis ataupun juga skin gratis bagi para playernya.

Yuk kita lihat seperti apa bentuk dari hero dan skin yang akan kalian dapatkan pada event Hallowen kali ini.

Hallo-Win Party Arena of Valor
Hallo-Win Party Arena of Valor
31 Oktober yang akan datang menjadi hari pembagian ketiga hero gratis ini. Ketiga hero itu ialah Elsu, Omen, Jinna.

Ketiga hero ini masih menjadi pilihan dalam permainan yang cukup baik untuk dapat bertarung dengan musuh yang lain. Omen masih menjadi hero yang cukup OP dalam permainan AOV ini.

Hallo-Win Party Arena of Valor

Pada event Hallowen ini kalian mendapatkan skin gratis dari ketiga hero Elsu, Omen, Jinna yang berada pada Skin Hallowen Box. Mnganga Murder Clown, Zephys Hallowen Scream, Azzenka Sweet Spirit itulah skin yang akan kalian dapatkan pada event Hallowen kali ini.

Krizzix The New Hero

Hallo-Win Party Arena of Valor

Kali ini Garena memberikan kabar bahagia bagi para playernya dengan kemunculan hero Krizzix yang tentunya akan overpower pada penampilan perdananya. Hero ini bertipe observer.

Skill Ultimate dari hero baru ini dapat membuat teamnya dapat menghilang dan memudahkan untuk melakukan gank terhadap musuh.

Hallo-Win Party Arena of Valor

Setelah belum lama ini Garena mengeluarkan skin untuk hero Enzo dan Moonlight Hayate. Kali ini Garena menampilkan kembali skin terbaru dari Shogun Zuka. Sayangnya hadiah ini tidak diberikan secara cuma-cuma kepada para pemainnya. Shogun Zuka menjadi hadiah utama yang dapat kamu dapatkan apabila kamu memenangkan undian dari Garena pada event Hallowen ini.

Nah itu lah tadi ulasan tentang event Hallowen yang akan muncul mulai tanggal 31 Oktober mendatang. Jangan sampai eventnya terlewatkan begitu saja ya !