Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ishar Arena of Valor, Rilis di Hallo-Win Party

Setelah beberapa saat lalu telah munculnya hero baru Krizzix, kali ini Arena of Valor akan merilis hero barunya kembali, yaitu Ishar. Dalam instagramnya Garena AoV memposting tentang hero ini dari trailernya hingga konsep desain hero tersebut.

Ishar Arena of Valor

Hero ini akan dirilis dalam waktu dekat yang mungkin bersamaan dengan event Hallowen. Hero ini diceritakan bahwa dirinya pernah diculik oleh segembolan penjahat. Hal ini terasa seperti sebuah mimpi yang aneh baginya. Dan tidak hanya sekali ini saja tapi ia telah sering mimpi seperti mimpi ini. Ia selalu diberitahu bahwa hal yang dia alami ini mimpi atau nyata dari sebuah benda yang ada ditangannya.

Ia diculik lantaran ayahnya yang saat itu digadang-gadang menjadi salah satu calon dari ketua senat. Pada saat dirinya terbangun dia hanya ingat beberapa detail dari mimpinya tersebut. Yang ia ingat adalah Veres yang sedang bertarung dengan wanita yang memiliki luka diwajahnya.

Ishar Arena of Valor

Desainnya yang sangat imut dan dengan hewan peliharaan yang selalu berada diatas kepalanya. Dengan rambut kepang yang menyamping menambah keimutan dari hero yang satu ini. Ishar merupakan hero pertama di Horizon Valley yang memiliki skill summoning yang dapat memanggil Furball yaitu hewan imut yang berada dikepalanya untuk ikut bertempur di Horizon Valley.

Furball ini dalam permainan bisa ikut bertarung juga dan apabila dia kalah dalam pertarungan maka ia akan beristirahat dikepala Ishar. Selain itu Ishar dibekali sebuah lonceng yang dapat membantu temannya dalam pertarungan.

Ishar Arena of Valor

Ishar merupakan anak yang baik dan dia akan memendam permasalahan yang ia miliki dan hanya menceritakannya pada hewan seperti kelinci berwarna pink yang suka berada di atas kepalanya tersebut. Tujuannya agar teman-teman di sekolahnya tidak kawatir akan dirinya yang sedang menghadapi sebuah masalah besar.