Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JessNoLimit Hengkang dari EVOS [Resmi]

JessNoLimit Hengkang dari EVOS

Tidak lama ada berita yang cukup menggegerkan yang terjadi pada tim EVOS dari divisi Mobile Legendsnya. Dimana pada halaman resminya EVOS telah mengumumkan perpisahan terhadap salah satu player andalannya dari divisi MLBB nya yaitu JessNoLimit.

Dilansir dari postingan Instagram dari tim EVOS membagikan video singkat tentang pesan dan kesan serta perjalanan dari seorang playernya JessNoLimit dari berseragam tim EVOS. "Terima kasih, @jessnolimit untuk kebersamaannya selama 1,5 tahun. Selamat melangkah ke depan dan mewujudkan yang kamu impikan. Sampai jumpa dilain kesempatan." itulah salah satu cuplikan kata-kata yang tertulis menghiasi video perpisahan dari tim EVOS tersebut.

Video singkat ini berisi tentang apa yang berhasil didapatkan oleh Tobias Justin atau yang lebih dikenal dengan nicknamenya JessNoLimit. Mungkin hal ini mengingatkan kita tentang saat-saat pertama JessNoLimit yang kala itu baru bergabung dengan EVOS. Sebelumnya JessNoLimit merupakan joki pada game MLBB yang kemudian talentanya dilirik oleh EVOS dan diajak untuk bergabung membela tim EVOS. JessNoLimit pun sempat menghiasi top global pada MLBB hingga saat ini.

Masih belum diketahui alasan mengapa ia hengkang dari EVOS. Tapi sempat beredar rumor bila seorang JessNoLimit ingin mendirikan organisasi game Mobile Legendsnya sendiri.

Mari kita doakan semoga JessNoLimit kembali ke ranah kompetitif MLBB dengan seragam barunya kelak.