Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juara Call of Duty Mobile Warfare 2019 (EVOS)

Juara Call of Duty Mobile Warfare 2019

EVOS untuk divisi Call of Duty Mobile (CoDM) ini kita tau baru saja dibentuk pada 23 Oktober yang lalu. Baru dibentuk dan sudah memberikan hasil dengan menjuarai Call of Duty Mobile Warfare yang baru-baru ini digelar.

Para player EVOS untuk divis CoDM ini diisi oleh Wizz, Vain, Strix, Legion dan Kiola. Walaupun baru dibentuk tetapi kerjasama yang mereka lakukan pada kompetisi ini sangatlah apik. Terbukti menjadi juara pada gelaran tersebut.

Call of Duty Mobile ini resmi rilis pada tanggal 1 Oktober dan masih terkesan baru. Memang kejuaran dalam game ini masih terbilang sedikit. Tapi semakin lama bergulirnya waktu game ini akan makin banyak mengadakan turnamen-turnamen lainnya.

Antusiasme menanggapi rilisnya game ini sangat besar. Terbukti dalam 1 minggu perilisannya game ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Walaupun masih belum begitu banyak tim besar yang telah memiliki squad pada divisi CoDM ini, beberapa tim besar pun sudah mulai open recruitment untuk membuka divisi baru CoDM ini.

Gelaran-gelaran turnamen CoDM yang akan datang tentunya akan sangat menarik untuk disimak dengan banyaknya talenta-talenta baru yang akan muncul.