Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juara MPL Season 4 (EVOS)

Juara MPL Season 4

Gelar juara MPL (Mobile Legends Professional League) Season 4 pun telah menelurkan sang juaranya. Pada (27/10) EVOS telah berhasil menjuarai MPL season 4.

Turnamen yang bertempat di Tennis Indoor Senayan yang mempertemukan 6 tim papan atas dalam reguler season dan nantinya akan diadu lagi untuk menentukan tim terbaik Mobile Legends di Indonesia.

Dengan bekal menjadi tim teratas dalam reguler season, EVOS datang ke Tennis Indoor Senayan dengan rasa percaya diri. Tim ini juga digadang menjadi tim favorit yang akan menjuarai MPL season 4 kali ini.

Dengan menjuarai reguler season EVOS berada pada jalur upperbracket. Dengan roster andalannya Rekt yang digadang menjadi the next JessNoLimit berhasil menaklukkan Rex Regum Qeon dan ONIC Esport dengan skor 2-0 dan 2-1. Dan akhirnya EVOS sampai kepada final turnamen ini.

Pada Lowerbracket RRQ yang sebelumnya telah dikalahkan EVOS mampu mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0 yang cukup telak. RRQ dan EVOS pun kembali bertemu yang membuat hal ini seperti el classico pada MPL kali ini.

Dalam head to headnya RRQ yang belum pernah mengalahkan EVOS berhasil mencuri kemenangan pada game pertamanya. Skor 1-0 untuk RRQ sementara mengguli dari EVOS. Dengan kondisi dikalahkan pada game pertama ini membuat EVOS mengamuk pada 3 game berikutnya. Yang menjadikan 3-1 untuk kemenangan EVOS dan menjadi juara pada MPL Season 4 kali ini.

Hasil ini menjadi akhir dari penantian mereka pada 3 season sebelumnya yang pada season 1 dan 2 hanya mampu menjadi runner up saja. Dengan ini EVOS dan RRQ menjadi tim yang akan mewakili Indonesia untuk event tertinggi Mobile Legends di M1 World Championship bersama dengan 14 tim lainnya akan kembali bertanding untuk memperebut gelar paling bergengsi untuk Mobile Legends itu.

Selamat untuk EVOS yang telah menjuarai MPL Season 4 kali ini, dan selamat berjuang kembali bagi RRQ dan EVOS agar membawa nama Indonesia harum pada kancah Internasional berikutnya.