Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mode Freestyle dan Duos Underlords (Update Game)

Valve selaku developer dari game Underlords tidak tanggung-tanggung dalam beberapa minggu terakhir ini memberikan banyak sekali update pada game Underlords ini. Dalam beberapa hari terakhir ini hingga beberapa hari kedepan tampaknya masih akan banyak sekali update dari valve yang akan menambah tingkat keseruan dalam permainan ini.

Dengan updatenya yang terbaru Valve memberikan dua tambahan tipe permainan baru yang menarik yaitu Duos dan Freestyle. Yuk kita bahas tipenya seperti apa sih?

Duos


Mode Permainan Terbaru Underlords: Duos

Dengan mode permainan ini kamu bisa berbagi dengan player yang kamu pilih sebagain "partner in crime" untuk berjuang menjadi sebagai "Lord of the white spire" dari 16 pemain yang berkompetisi dengan 8 tim yang berbeda.

Kalian bersama partner kalian dapat  berbagi heroes dan gold yang dapat dikirimkan dari partner kalian yang dirasa agak kurang dalam bertahan pada setiap fightnya. Tetapi kerusakan yang diterima setiap fightnya akan ditanggung oleh health dari milik kalian. Intinya kalian harus saling bantu membantu agar health kalian tidak berkurang secara signifikan. Pada tipe permainan ini kalian ditantang untuk menjadi duo yang terakhir berdiri berhadapan dengan 7 duo lainnya.

Pemilihan karakter dan strategi yang tepat sangat membantu sekali dalam permainan ini. Kalian juga harus tepat dalam memilih pasangan yang bisa mengerti juga akan tujuan permainan ini. Karena kalian saling berbagi nyawa "live together or die together!"

Freestyle


Mode Permainan Terbaru Underlords: Freestyle

Seperti namanya freestyle pada mode ini kalian dapat mencoba suka-suka kalian. Kalian dapat mencoba berbagai macam strategi yang akan kalian mainkan tanpa batasan waktu.

Kalian bisa mencoba berbagai macam strategi dengan pemilihan berbagai macam kombinasi hero serta posisi peletakan hero pada papan kalian. Kalian tentunya akan mendapatkan strategi terbaik pada mode frestyle ini agar dapat membantu kalian dalam menaikkan level rank kalian pada game ini. Mengingat game ini heronya juga sama dengan dota 2 mungkin akan banyak lagi penambahan fitur pada game ini yang selalu akan diupdate ke depannya oleh Valve.

Yuk simak terus berita tentang Underlords terbaru dan update terbarunya bersama wartagames.com.