Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Outlanders akan Rilis setelah MDL Chengdu

Perilisan Outlanders DoTA 2 Update

Dota 2 memiliki komunitas yang sudah dibilang sangat besar. Banyak para fans yang menantikan tentang update besar dengan datangnya 2 hero baru ini yaitu Outlanders update. Tampaknya hal yang ditunggu-tunggu ini oleh fans setia dota 2 sudah jelas akan terlaksana setelah selesainya major MDL Chengdu selesai.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh salah satu staff Valve pada subforum Reddit Dota 2. Lewat sebuah comment dalam postingan, tertulis bahwa jadwal Outlanders update akan terlaksana setelah berakhirnya major hal inipun sama seperti update besar yang dilakukan pada tahun lalu.

Perilisan Outlanders DoTA 2 Update

Melihat dari pernyataan yang ada diatas dapat dipastikan update akan terlaksana pada akhir November. MDL Chengdu Major diperkirakan akan terlaksana dari 16 November hingga 24 November mendatang.

Mungkin hal ini akan membuat beberapa fans kecewa karena sudah sedikit agak bosan dengan META hero sekarang ini. Tapi memang Valve hampir mustahil melakukan update besar apabila ada Turnamen besar yang sedang berlangsung. Karena tentunya akan berimplikasi pada perubahan META serta strategi dari tim pada turnamen tersebut.

Memang banyak sekali para fans yang menantikan datang 2 hero baru pada game ini. Spirit ke 4 (Void Spirit) dan Nenek si pembawa (Snapfire). Yah bagi kalian penggemar Dota 2 memang tampaknya masih harus bersabar dengan update yang masih kurang lebih sebulan lagi terlaksana.

Kalo kamu apa si yang kamu nantikan dari update Outlanders ini? Apa kira-kira ada kejutan tersembunyi dari Valve selain dengan 2 hero diatas?