Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skin Gratis PUBG Mobile Oktober 2019

PUBG Mobile selalu melakukan update dan membuat game ini tidak pernah kehilangan antusias dari para playernya. Kali ini di bulan Oktober ini kalian bisa loh mendapatkan skin gratis dari PUBG Mobile dengan cuma-cuma.

PUBG Mobile memang beberapa saat lalu memiliki banyak sekali player yang selalu bermain game ini. Tidak kurang dari 100 juta pengguna yang bermain game besutan dari Tencent ini. Tetapi mungkin belakangan ini terlihat berkurangnya para pemain game PUBG Mobile yang memainkan game yang paling populer ini.

Melihat hal itu Tencent pun tidak tinggal diam dan membuat sebuah event suplai taktis yang diharapkan mengembalikan antusias para playernya seperti sedia kala.

Event suplai taktis ini berlangsung dari tanggal 22 Oktober-2 Desember 2019. Pada event ini ada serangkaian misi yang apabila kalian selesaikan maka kalian akan mendapatkan skin-skin yang menarik. Skin apa saja yang akan kalian dapatkan ?

Skin Gratis PUBG Mobile Oktober 2019

Ada 3 skin permanent yang bisa kalian dapatkan apabila kalian menyelesaikan tiap misinya yaitu

  • Constable Set
  • Dark Comedy Parachute 
  • Yeti - QBZ
Ketiga skin ini kalian dapatkan dengan mengumpulkan poin yang didapat dari penyelesaian misi yang kalian selesaikan. Tidak hanya itu saja tanggal 23 Oktober kemarin diluncurkan juga Mode Playload yaitu pada mode ini kalian bisa menggunakan senjata-senjata berat yang berada pada kotak senjata super. Kalian bisa menemukan Stinger ataupun juga RPC pada kotak senjata tersebut.

Senjata-senjata super ini mampu menghasilkan efek ledakan yang luar biasa pada game ini. Pada kemunculan senjata super ini kalian akan mendapat notifikasi serta lokasinya pada map kalian. Maka para player akan segera datang dan memperebutkan senjata super ini.