Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mode Duo Apex Legends [Tanggal Rilis]

Mode Duo Apex Legends

Mode solo yang dihadirkan dalam waktu terbatas yang telah rilis beberapa saat lalu, mendapatkan perhatian oleh para pecinta game battle royale yang satu ini. Mode solo ini dihadirkan untuk merayakan Iron Crown Collection Event. Mode ini sangatlah populer, tetapi mode Solo untuk sementara ini masih belum dipermanenkan. Setelah mode solo dihadirkan, Apex Legends juga akan menghadirkan mode duo. Tanggal perilisan mode duo ini pada 5 Nopember mendatang, Sama seperti mode solo, pada mode duo ini, juga akan hadir dalam waktu yang terbatas.

Kedua mode ini sudah menjadi daftar tunggu bagi para pemain Apex Legends. Bahkan, dari awal game ini diluncurkan. Selepas diluncurkannya game besutan EA dan Respawn Entertaintment ini, komunitas gamer Apex Legends sempat geger karena hadir bermacam spekulasi atas kejadian tidak adanya mode solo dan duo ini.

Masih belum begitu jelas bagaimana nantinya tim yang terdiri dari 2 orang ini akan bermain pada Worlds Edge dimana areal lava dan daerah es masih sangat luas dibandingkan Kings Canyon. Apabila terjadi pengurangan jumlah pemain dalam satu peta permainan tersebut maka tentunya game ini akan terasa sangat stagnan dan kondisi pertarungan dengan pemain lainnya pun tentunya akan berkurang intensitasnya.

Melihat dari kesuksesan dan hype yang tercipta saat baru rilisnya mode solo, tampaknya kondisi serupa juga akan terjadi dengan mode duo yang akan segera hadir ini. Ya, kita nantikan saja tanggal 5 Nopember 2019! Apa yang akan terjadi?