Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bike Baron II Segera Hadir di iOS

Penerbit indie Cornfox & Bros hari ini mengumumkan bahwa Bike Baron 2 akan hadir di iOS musim semi ini! 

Game Bike Baron II
Bike Baron II Segera Hadir di iOS

Dikembangkan oleh Mountain Sheep dan Mureena (Bike Baron, Badland 1 & 2, seri Minigore, dan Ice Rage), sekuel dari Bike Baron yang sukses menjanjikan lebih banyak sensasi, dan aksi melawan gravitasi!

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Bike Baron 2 akan hadir! Kami telah mendengarkan seruan komunitas untuk membuat sekuel dan mulai mengembangkannya kembali pada pertengahan 2019, tetapi kami sengaja menyembunyikannya sampai kami tahu bahwa kami memiliki sesuatu yang benar-benar sesuai dengan aslinya, ”kata Heikki Repo, Creative Sutradara dari Cornfox & Bros. 

“Tidak lama lagi semua orang akan dapat menikmati sandbox penuh aksi ini dan menggaruk rasa gatal di dalam diri yang pemberani itu!”

Tekan gambar di bawah untuk lihat isi trailer:

Menampilkan 50 trek balap untuk memulai turnamen harian, tantangan online, dan pembaruan konten reguler, Bike Baron 2 adalah tiket utama menuju kekacauan yang dipicu adrenalin dengan fisika ketat dan kontrol sempurna piksel. 

Menampilkan trek yang gila, replayability yang luar biasa, dan pengaturan yang lucu, Bike Baron 2 adalah cara terbaik untuk menabrak sepeda motor Anda di kamar Anda sendiri dengan aman!