Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GTarcade Mengumumkan Metal Revolution

Gtarcade, cabang penerbitan global dari pengembang game seluler YOOZOO Games, telah mengumumkan tiga judul game seluler utama yang akan hadir pada musim panas 2021 selama turnamen esports Saint Seiya Awakening, termasuk game pertarungan aksi Metal Revolution, RPG survival zombie The Fifth Ark dan simulasi. RPG Simure Viking.

Game Metal Revolution
GTarcade Mengumumkan Metal Revolution

Dikembangkan oleh NExT Studios dan diterbitkan oleh Gtarcade, Metal Revolution adalah game pertempuran mecha generasi berikutnya yang menghadirkan nuansa game pertempuran arcade klasik ke dalam era cyberpunk dan peningkatan pertempuran cybernetic.

Pemain akan dapat mengendalikan berbagai petarung dengan gaya bertarung mereka sendiri dan estetika yang dapat disesuaikan untuk naik pangkat dan maju melalui pengalaman permainan arcade yang otentik. Fitur Metal Revolution meliputi:

● 14 pejuang cyberpunk saat peluncuran, masing-masing dengan gaya bermain, estetika, dan gameplay aksi head-to-head yang berbeda hingga 60fps

● Gerakan dasar dan kombo yang dapat digabungkan pemain menjadi teknik lanjutan, campuran, silang, dan jeda pertahanan

● Pengalaman game pertarungan otentik berdasarkan akar genre dengan latar belakang realitas atmosfer cyberpunk 

● Ladder kompetitif dengan divisi dan hadiah peringkat serta fungsi replay, netcode canggih, dan opsi  khusus lobi game

● Permainan adil yang lengkap di mana pemain dapat membuka petarung baru atau bahkan skin hanya dengan memainkan game

“Kami sangat senang bisa memublikasikan Metal Revolution di perangkat seluler.” Kata Qin Liu, Wakil Presiden YOOZOO Games. 

“Dengan grafiknya yang memukau, mekanisme permainan yang dalam, dan kontrol yang dapat diakses, Metal Revolution tampaknya adalah yang terbaik dari jenisnya. Sejak game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2018, game ini telah menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu dan diakui di komunitas game tarung. Senang sekali bekerja sama dengan NExT Studios, yang merupakan sekelompok pecinta game yang bersemangat dan pengembang yang rajin, untuk mempersembahkan judul yang ambisius dan sangat kreatif ini kepada para gamer di seluruh dunia. ”

“Karena kami telah membangun Metal Revolution, kami telah menghabiskan banyak waktu memikirkan cara-cara untuk meningkatkan pengalaman game pertarungan online, mulai dari menangkap gerakan para seniman bela diri profesional hingga menciptakan sistem pemulihan jaringan baru yang akan membantu para gamer tetap bermain, bahkan saat koneksi internet down. Kami sangat bersemangat dengan Metal Revolution sehingga kami ingin mengundang Anda untuk membawa tim kami langsung ke arena pengembang khusus setelah game diluncurkan. Ayo tunjukkan gerakan terbaikmu! ” Kata Jensen Hu, Produser Game Metal Revolution.

Tekan gambar di bawah untuk lihat isi trailer:

Metal Revolution saat ini akan segera memasuki prapendaftaran dan dirilis pada paruh kedua tahun 2021. Versi seluler dari game ini akan tersedia untuk diunduh di iOS dan Android secara global dan akan menawarkan dukungan bahasa dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Rusia, Indonesia, Thailand, dan Tionghoa Sederhana. 

Game ini menyelesaikan tes 3 hari pertamanya dari 10 hingga 12 April. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang game dan berpartisipasi dalam pengujian di masa mendatang, pantau terus melalui Facebook atau halaman teaser resmi game.