Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LINE Games Meluncurkan SMASH LEGENDS Worldwide

LINE Games Corporation mengumumkan bahwa game Multiplayer Action PvP SMASH LEGENDS, yang dikembangkan oleh 5minlab dan diterbitkan oleh LINE Games, telah diluncurkan di seluruh dunia untuk seluler dan PC.

Sekarang tersedia untuk diunduh di Google Play, App Store, dan Steam, SMASH LEGENDS adalah games aksi waktu nyata yang menampilkan pertempuran 3 menit untuk menjatuhkan pesaing dari arena. Sebagai game multiplatform, SMASH LEGENDS mendukung permainan silang antara perangkat seluler dan PC.

Game SMASH LEGENDS
LINE Games Meluncurkan SMASH LEGENDS Worldwide

Dibangun di atas komunitas pemain aktifnya di Eropa dan Kanada sejak peluncuran awal pada bulan Maret, SMASH LEGENDS telah memperluas wilayah layanannya di seluruh dunia, dengan 13 pilihan bahasa untuk pemain di seluruh dunia.

Tekan gambar di bawah untuk lihat isi trailer:

Ditandai dengan gameplaynya yang sederhana dan intuitif, SMASH LEGENDS menawarkan 6 mode serbaguna termasuk Duel, 3 vs 3 Dominion, dan 8-pemain Battle Royale. Pemain dapat memilih dari daftar game 10 Legenda yang terinspirasi dari dongeng, atau karakter, masing-masing dibedakan dengan keterampilan dan strategi yang unik.

Merayakan peluncuran globalnya, SMASH LEGENDS akan membagikan skin Peter kepada semua, dan akan mengadakan acara kehadiran selama 2 minggu yang menawarkan beberapa item dalam game seperti Permata, Koin, Peti Super Spesial, dan Pengganda Kunci. Legenda baru 'Ducky and Swan', ditambah SMASH PASS Season 1 juga telah ditambahkan ke dalam game, jadi periksa konten dan event baru. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang SMASH LEGENDS termasuk 'Program Mitra SMASH' yang sedang berlangsung untuk merekrut pembuat konten video, kunjungi situs web resmi dan saluran media sosial.