Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MergeCrafter - Magical Merge World Di App Store Sekarang !!

Game seluler terbaru dari  Fiveamp, MergeCrafter tersedia untuk pra-order di iOS dan pra-pendaftaran di Google Play hari ini!

MergeCrafter adalah game baru gratis yang tersedia untuk dimainkan di perangkat; pemain menggabungkan dan mengkombinasikan banyak item untuk menyembuhkan tanah, dan membantu menghidupkan kembali karakter pemberi quest yang menawan. 

MergeCrafter punya fitur simulasi seperti kerajinan, penyelesaian quest, dan eksplorasi tanah sementara semuanya berkembang, bergabung setelah bergabung. 

Tujuan akhir permainan: pemain mencocokkan dan menggabungkan item serupa untuk mengungkap item yang lebih besar dan lebih baik, penggabungan dan penemuan tanpa akhir. 

Setiap pemain dapat memilih cara bermain mereka, memberi mereka gameplay yang unik.

MergeCrafter
Game MergeCrafter Rilis di Mobile Android dan iOS

Trailer

Tekan gambar di bawah untuk lihat isi trailer:

Fitur Game

  1. Menggabungkan. Cocokkan dan gabungkan 3 item untuk mencapai level berikutnya, Gabungkan 5 untuk bonus. Tumbuhkan biji menjadi tunas, ke pohon muda, dan menjadi pohon dewasa.
  2. Jelajahi. Temukan semua Bioma, perjalanan melalui quest, selamat dari petualangan bawah tanah. Sembuhkan semua negeri gelap untuk memulihkan dan merebut kembali duniamu,
  3. Panen. Tebang pohon untuk sumber daya dan harta karun. Tambang bijih besi, emas, dan berlian. Gunakan beliung pada Batu yang berisi harta karun.
  4. Kerajinan. Buat dan perkuat alat Anda dengan sumber daya yang dikumpulkan dari penggabungan dan penjelajahan.
  5. Pencarian. Mainkan melalui ruang bawah tanah yang unik dan selesaikan misi. Bantu karakter ramah dalam perjalanan mereka dan perang melawan Bandit.