Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PLAY TOGETHER Resmi Rilis di Mobile

Pengembang game seluler HAEGIN secara resmi meluncurkan judul baru gamenya PLAY TOGETHER, hari ini - game jaringan sosial seluler kasual berbasis arcade dengan grafik 3D yang menggemaskan dan kontrol yang mudah.

PLAY TOGETHER adalah gim dunia terbuka berjenis kotak pasir yang menggabungkan games mini, kostumisasi, dan fitur sosialisasi ke dalam platform sosial. 

Di dunia imajinatif "Pulau Kaia", pemain akan bertemu teman baru dari seluruh dunia dan mengalami berbagai aspek kehidupan sehari-hari, seperti di dunia nyata.

Game PLAY TOGETHER
PLAY TOGETHER Resmi Rilis di Mobile

Pemain bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan begitu mereka menginjakkan kaki di Pulau Kaia. Mereka dapat menikmati minigame yang menyenangkan dan berbagai aktivitas seperti memancing, berkemah, menghadiri kelas, atau sekedar bersosialisasi dengan pemain lain melalui aktivitas sosial dalam game seperti pesta di rumah. 

Pemain juga bebas mengekspresikan kepribadian unik mereka menggunakan item dekorasi, yang dapat mereka peroleh atau beli, untuk menyesuaikan karakter dan rumah mereka.

Tekan gambar di bawah untuk lihat isi trailer:

PLAY TOGETHER sukses dengan soft launch baru-baru ini di negara-negara Asia Tenggara dan Eropa. Basis pemain terus berkembang pesat berkat respons pemain yang positif dan dari mulut ke mulut. Pada satu titik, game ini berhasil mencapai 3 teratas di grafik game teratas Singapura di App Store dan Google Play.

PLAY TOGETHER saat ini tersedia di App Store dan Google Play di semua negara kecuali Jepang dan China. Untuk informasi lebih lanjut tentang pembaruan di masa mendatang, silakan ikuti PLAY TOGETHER di Facebook dan Instagram.

Itu dia pembahasan artikelnya. Jangan lupa baca juga artikel berita lain hanya di Warta Games.