Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saga Frontier Remastered Tersedia di Konsol & Mobile

SQUARE ENIX® hari ini mengumumkan bahwa SaGa Frontier ™ Remastered, remaster HD dari SaGa Frontier klasik JRPG tercinta, sekarang tersedia di seluruh dunia pada sistem Nintendo Switch ™, PlayStation®4 Computer Entertainment System, PC (STEAM®), dan perangkat seluler iOS serta Android .

GAME SAGA FRONTIER REMASTERED
Saga Frontier Remastered Tersedia di Konsol & Mobile

Dikembangkan dan diawasi oleh Direktur Umum SaGa Series Akitoshi Kawazu dan Produser Hiroyuki Miura, dengan karya seni oleh Tomomi Kobayashi dan musik yang digubah oleh Kenji Ito, para veteran berpengalaman dan pendatang baru dapat menikmati sejumlah peningkatan dan tambahan baru yang menarik yang tidak ditampilkan dalam versi aslinya ketika dirilis pada tahun 1998. 

SaGa Frontier Remastered sekarang menyertakan grafis remaster yang indah, konten skenario baru yang dibintangi Fuse favorit penggemar sebagai karakter baru kedelapan yang dapat dimainkan, dan event karakter baru. 

Pembaruan fitur game lainnya termasuk peningkatan kecepatan ganda dan tiga kali lipat, Mode Game + Baru, UI yang baru didesain ulang, fitur bagan cerita, dan penyimpanan otomatis.

Tekan gambar di bawah untuk lihat isi trailer:

“Saya sangat bersemangat dan bangga untuk memberikan kehidupan baru ke SaGa Frontier dan untuk membawa fitur tambahan baru, karakter Fuse, dan lebih banyak lagi ke versi remaster — sesuatu yang ingin saya dan tim lakukan untuk aslinya tetapi tidak dapat melakukannya pada saat itu, Kata Kawazu.

“Sebagai seseorang yang bekerja jadi bagian dari tim pengembangan asli, saya tidak sabar menunggu pemain Barat dan generasi baru penggemar SaGa membenamkan diri dalam dunia dan cerita, dan mengalami rilis terbaru dari seri SaGa!”

SaGa Frontier Remastered adalah bagian dari franchise SaGa yang dirilis oleh SQUARE ENIX yang sejauh ini mencakup rilisan Barat dari Romancing SaGa ™ 2, Romancing SaGa ™ 3, SaGa SCARLET GRACE: AMBITIONS dan Romancing SaGa Re; univerSe ™. 

SaGa Frontier Remastered dibangun di atas beberapa alur cerita klasik kultus asli dengan memperkenalkan konten yang dipotong sebelumnya, termasuk skenario utama Fuse dan beberapa event baru untuk karakter favorit penggemar Asellus. 

Pemain akan mengalami petualangan sebagai salah satu dari delapan pahlawan melalui Sistem Skenario Bentuk Bebas, dengan setiap karakter terlibat dalam alur cerita dan tujuan mereka sendiri, menjelajahi alam semesta fantasi fiksi ilmiah yang dikenal sebagai "Wilayah".

Pemain akan dapat mengalami permainan dengan cara yang berbeda dan menarik berdasarkan pilihan mereka, sambil menemukan dunia, teknologi, dan sihir yang unik.