Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santorini: Pocket Game Rilis Akhir April

NANOO memastikan bahwa game terbaru mereka, Santorini: Pocket Game, akan rilis pada tanggal 27 April 2021 di perangkat seluler Android, dan iOS.

Santorini: Pocket Game (NANOO)
Santorini: Pocket Game Rilis Akhir April

Pra-pendaftaran untuk game ini sudah bisa diakses melalui url: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nanoo.HiSantorini&hl=in&gl=US

Lakukan perjalanan ke Santorini, permata Laut Aegea dan resor terbaik dunia!

Nikmati permainan 'Simulasi Manajemen Resor' ini dengan membangun hotel dan restoran yang indah untuk menciptakan tempat liburan Anda, serta memainkannya sebagai permainan penyembuhan & idle, sambil menikmati pemandangan laut.

Tekan gambar di bawah untuk lihat isi trailer:

Rasakan keindahan Santorini melalui game!

● Rasakan desa-desa yang indah dan tempat-tempat wisata di Santorini

● Ciptakan gaya desa Santorini Anda sendiri, kombinasi indah antara putih dan biru

● Membangun hotel untuk meningkatkan wisatawan dan restoran serta toko untuk meningkatkan pendapatan

● Dapatkan dan tingkatkan lebih dari 200 bangunan dan landmark yang berbeda

● Tingkatkan bandara dan pelabuhan untuk meningkatkan lalu lintas pesawat dan kapal pesiar

● Perluas desa untuk membuka kunci bangunan, desa, dan tujuan wisata baru

● Nikmati musik indah yang diciptakan oleh musisi Yunani menggunakan alat musik tradisional

▶ Kami mencoba menangkap esensi dan keindahan Santorini.

Untuk menghadirkan keindahan Santorini ke dalam permainan, tim kami menuju ke Santorini. Kami berjalan rata-rata 16.000 langkah setiap hari selama seminggu dan bekerja dengan rajin untuk mengamati detail pulau itu. 

Saat melihat tujuan wisata utama, landmark, dan pemandangan yang indah, kami telah mengambil foto dan video. Dengan lebih dari 200.000 foto dan data video terkumpul, kami dapat menerapkan tujuan wisata utama Santorini, desa yang indah, dan bangunan sebagai konten game.

Kami berharap Anda bisa merasakan keindahan Santorini dengan sinar mentari yang cerah dan birunya Laut Mediterania, pemandangan kaldera yang indah, desa-desa yang indah, landmark, situs bersejarah, museum, dan pantai berpasir yang berwarna-warni!

▶ Pastikan untuk mendengarkan musik yang bergerak mengikuti angin Santorini.

Tim kami telah bekerja keras untuk mengekspresikan keindahan Santorini secara maksimal. Kami telah mencari musik yang bisa menyampaikan perasaan dan emosi yang kami rasakan. 

Saat menjelajahi Santorini dengan pemikiran ini, kami menemukan Kleopas Thanasis secara kebetulan, seorang musisi yang memainkan alat musik tradisional Yunani di desa kecil Pyrgos. 

Penampilannya mengandung melodi yang indah dan kepekaan misterius Santorini, yang membuat kami terpesona selama beberapa waktu sambil mendengarkan. 

Kami dapat menghubunginya dan berkomunikasi tentang jenis tema musik yang kami cari. Setelah menyetujui kesepakatan, kami bisa mendapatkan 10 lagu indah melalui email. Sekali lagi kami berterima kasih kepada Kleopas Thanasis atas musiknya yang luar biasa.

* Santorini adalah sebuah pulau yang terbentuk dari salah satu letusan gunung berapi dalam sejarah dan merupakan tujuan wisata terkenal di Yunani di Laut Aegea yang terletak di sebelah timur Laut Mediterania.