Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TOHO Games Mengumumkan Perilisan Godzilla Destruction

TOHO Games, label game dari Toho Co., Ltd. (Jepang), mengumumkan perilisan mobile game "Godzilla Destruction" yang akan datang pada hari Selasa, 27 April, mengungkapkan video promo sebagai bagian dari pengumuman.

Game Godzilla Destruction
TOHO Games Mengumumkan Perilisan Godzilla Destruction

"Godzilla Destruction" adalah game seluler yang menarik dan mudah dimainkan di mana pemain menjadi Raja Monster sendiri dan memulai amukan global. Pemain mengontrol Godzilla dengan ketukan jari untuk menghancurkan bangunan bersejarah di kota-kota di seluruh dunia.

Dalam video promosi baru, Godzilla terlihat menggunakan tubuhnya yang besar dan Heat Ray yang menghancurkan untuk merobohkan bangunan besar di seluruh dunia seperti balok mainan. 

Video ini memberi penggemar rasa aksi menggembirakan yang bisa mereka harapkan dalam "Godzilla Destruction". 

Sementara itu, Godzilla kolosal digambarkan melintasi lautan saat ia maju menuju kota terbakar yang diselimuti asap. Gambaran yang kuat ini menggambarkan momen yang mendebarkan saat Raja Monster membuat kehadirannya diketahui oleh dunia manusia.

Tekan gambar di bawah untuk lihat isi trailer:

Pengumuman terbaru ini menyusul terungkapnya tiga Games Godzilla untuk seluler di seluruh dunia, yang hadir tahun ini: "Run Godzilla" (sudah tersedia di ponsel di seluruh dunia), "Godzilla Destruction", dan "Godzilla Battle Line". Karena jalur kehancuran Godzilla telah membawa "Godzilla vs. Kong" ke puncak box office, penggemar dapat menantikan tidak hanya rilis "Godzilla Destruction" tetapi juga pemutaran perdana serial TV anime "Godzilla Singular Point" di AS akhir tahun ini.

Kampanye prapendaftaran untuk game seluler "Godzilla Destruction" sekarang telah dibuka. Informasi tambahan tentang prapendaftaran "Godzilla Destruction" dapat ditemukan di bawah.

■ Prapendaftaran

Untuk melakukan pradaftar, lakukan salah satu hal berikut:

(1) Ikuti Twitter resmi: @GZ_destruction

(2) Ikuti Facebook resmi: @GZ_destruction

(3) Pra-registrasi di Yoyaku Top 10 (* Eksklusif untuk Jepang)

Link pendaftaran:

iOS: https://yoyaku-top10.jp/u/a/MzE0MTI

Android: https://yoyaku-top10.jp/u/a/MzE0MTM

★ Kampanye Prapendaftaran Khusus Dibuka!

Pra-registrasi melalui Twitter atau Facebook untuk menerima hadiah khusus terkait game melalui akun media sosial Anda!

Segala macam hadiah baru akan diberikan setiap minggunya melalui media sosial.

Jangan lupa mendaftar untuk menerima hadiah edisi terbatas ini!