Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ubisoft Hadirkan Kembali Rocksmith secara Mobile

Warta Games. Ubisoft telah mengumumkan Rocksmith+, aplikasi musik baru untuk PC dan seluler yang membantu Anda mempelajari cara bermain gitar. Aplikasi ini memasuki beta di PC hari ini.

Rocksmith+ memungkinkan Anda belajar gitar akustik, elektrik, atau bass dengan memainkan lagu favorit Anda. Game ini berjalan di PC tetapi juga hadir sebagai aplikasi seluler yang menawarkan umpan balik waktu nyata yang akan membantu Anda meningkatkan keterampilan Anda.

Game Rocksmith
Ubisoft Hadirkan Kembali Rocksmith secara Mobile

Cara kerjanya adalah game ini akan menggunakan ponsel Anda untuk menganalisis performa dan preferensi lagu Anda, lalu merekomendasikan lagu dan latihan baru yang memungkinkan Anda maju dengan cepat dan menikmati pengalaman belajar.

Lihat trailer untuk Rocksmith+ sekarang dan lihat lebih dekat cara kerjanya.

Alat yang tersedia di Rocksmith+ dirancang untuk memberi Anda kendali atas musik yang Anda mainkan, dan game ini memiliki perpustakaan lagu rekaman resmi yang luas dan terus berkembang, mulai dari genre rock klasik, indie, pop, hip hop, R&B, dan banyak lagi, yang semuanya akan membantu Anda mencapai tujuan musik Anda.

Game ini hadir dalam bentuk aplikasi pendamping seluler Rocksmith+ Connect, yang dipasangkan dengan PC Anda. Ini bekerja dengan gitar akustik atau instrumen listrik yang dimainkan melalui ampli, atau Anda dapat terhubung ke game dengan Rocksmith Real Tone Cable.

Rocksmith pertama diluncurkan pada tahun 2011, dan merupakan proyek gairah Ubisoft guna menjangkau calon musisi dalam mempelajari instrumen. Ini ditindaklanjuti dengan Rocksmith 2014, yang dimaksudkan sebagai pengganti game pertama daripada sekuel langsung. Rocksmith+ kini menjadi inovasi terbaru pada formulanya.

Anda dapat mendaftar untuk Rocksmith+ beta sekarang dari situs web resmi.

Itu dia penjelasan artikelnya, baca artikel kami lainnya ya.