Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Pesawat Terbaik Android di 2024 Rekomendasi Kami

Game pesawat adalah game yang menghadirkan simulasi pengoperasian pesawat terbang. Dalam game ini, pemain dapat mengendalikan pesawat terbang dan menghadapi berbagai tantangan seperti menghindari rintangan, mendaratkan pesawat, dan menembakkan rudal. 

Terkait game ini, Warta Games merasa perlu merilis daftar game pesawat terbaik di Android. Tujuannya untuk membuat para pecinta pesawat mampu memainkan simulator game via smartphone yang dimiliki.

Flight Pilot Simulator 3D Free

Game Pesawat Terbaik di Android Flight Pilot Simulator 3D Free
Gambar Game Flight Pilot Simulator 3D Free 
Jadilah pilot dan kuasai langitmu. Dapatkan pesawat terbaik dan terus naikkan ketinggianmu. Game ini punya grafis 3D dan animasi yang keren, pesawat sungguhan, misi yang menyenangkan dan menantang, skenario yang hebat, dan kontrol mobile yang intuitif. Dengan memainkan game ini kamu akan mendapatkan simulator penerbangan terbaik di Google Play. 

ini adalah game gratis dan sudah pasti menyenangkan. Lupakan saja game bodoh yang terus berulang-ulang. Pada game ini, kamu akan berkejaran dengan waktu, mengontrol api yang berada di tengah hutan, dan mendaratkan pesawat dengan selamat. Flight Pilot Simulator 3D Free tidak membutuhkan koneksi internet untuk dapat dimainkan. Kamu bisa menikmatinya dimana saja dan kapan saja. Game gratis ini tidak akan mengonsumsi banyak data dari kuota internetmu, tentunya.

X-Plane Flight Simulator

Game Pesawat Terbaik di Android X-Plane Flight Simulator
Gambar Game X-Plane Flight Simulator
Game ini adalah game penerbangan yang paling realistis untuk kamu mainkan. Game ini dimulai dengan model penerbangan yang digunakan juga pada simulator desktop yang bersertifikasi FAA. Penerbangan dengan kualitas desktop ini dilengkapi dengan kokpit 3D yang interaktif serta sangat detail Sampai kamu bisa melakukan prosedur lengkap saat menjadi pilot. 

Kokpit yang berada pada aplikasi ini akan sama nyatanya seperti yang ada di versi simulator desktop. Namun sayangnya kegiatan penerbangan tidak akan seru tanpa tempat untuk bisa menerbangkannya. Itulah kenapa kami memberikan fitur daerah gratis di mana kamu bisa menerbangkan pesawat dari tempat tersebut. 

Game ini memiliki 9 tutorial gratis, multiplayer dua pemain yang menggunakan internet, kokpit yang sangat interaktif, prosedur penuh, lebih dari 50 sistem yang dibentuk, skenario darurat, dan misi pertempuran. Aplikasi ini memiliki 2 pesawat ditambah 5 daerah secara gratis.

Kamu juga bisa mendapatkan banyak pesawat lainnya dengan melakukan pembelian, pesawat yang bisa kamu beli adalah sebagai berikut.

  1. Airbus A320 Airliner
  2. Boeing B737-800 Airliner
  3. Boeing B777-200ER Airliner
  4. Boeing B747-400 Jumbo Jet
  5. Bombardier CRJ200 Regional Jet
  6. Douglas DC-3 Airliner
  7. McDonnell Douglas MD-80
  8. A-10 Thunderbolt II (“Warthog”) Fighter
  9. F-22 Raptor Fighter
  10. F-4 Phantom II Fighter
  11. Beechcraft Baron B58
  12. Beechcraft King Air C90B
  13. Piper PA-18 Super Cub
  14. Piaggio P.180 Avanti
  15. Sikorsky S76 Helicopter

Ada juga 5 pemandangan gratis untuk semua orang, seperti sebagai berikut.

  1. Oahu
  2. Grand canyon
  3. Seattle
  4. Juneau
  5. Innsbruck

Dengan langganan profesional, kamu akan bisa mendapatkan akses lebih dulu untuk fitur massive multiplayer. Mainlah bersama ribuan pilot lainnya di dalam dunia ini. Ikuti Fly In of the Day untuk bertemu ribuan pilot lainnya.

Turboprop Flight Simulator 3D

Game Pesawat Terbaik di Android Turboprop Flight Simulator 3D
Gambar Game Turboprop Flight Simulator 3D
Terbangkan pesawat militer juga pesawat komersil. Turboprop Flight Simulator merupakan game simulator pesawat gratis yang menggunakan pesawat dari Airbus A400M Atlas tactical airlifter, ATR 42 / ATR 72 regional airliners, dan VTOL aircraft XV-40. 

Terdapat tiga versi pesawat militer, 2 pesawat komersil, pesawat Tilt-Wing VTOL. Belajarlah terbang pada misi latihan, selesaikan banyak misi berbeda, kunjungi berbagai interior pesawat, gunakan berbagai item berbeda, masukkan peralatan pesawat, terbangkan dan daratkan pesawat, kunjungi berbagai tempat tanpa batasan, dan terbangkan pesawat dengan berbagai setting waktu. 

Game simulator gratis ini baru saja diupdate pada tahun ini. Kamu juga tidak akan melihat iklan, grafis 3D, fisik realistis, kontrol pilot, opsi kontrol, banyak kamera, suara mesin yang realistis, kerusakan pesawat sebagian dan keseluruhan, beberapa pulau dengan banyak bandara, dan unit perbandingan untuk kecepatan, altitude, dan jarak.

Airline Commander - A real flight experience

Game Pesawat Terbaik di Android Airline Commander - A real flight experience
Gambar Game Airline Commander - A real flight experience
Ciptakan airline terbaik dan kontrol banyak dari airline tersebut. Terbangkan pesawat dari banyak tempat ke rute tujuannya di seluruh dunia. Dapatkan hal itu dari kontrak, melakukan lepas landas, mendarat, menyelesaikan banyak misi, dan tempat yang high definition. Ada banyak lisensi yang tersedia untuk meningkatkan kemampuan kamu. 

Pelajari bagaimana caranya menggunakan kontrol pesawat, dan untuk berhadapan dengan kesalahan, keadaan darurat, serta cuaca yang tidak menguntungkan. Semakin banyak kamu meningkatkan kemampuanmu, semakin untung airline kamu jadinya. 

Ada banyak airline untuk membantu kamu membangun armada, ada banyak juga jalur taxi yang terbuka di seluruh dunia, bandara yang ada juga sangat realistis, ada banyak situasi berbeda untuk kamu tangani, lalu lintas penerbangan akan sangat realistis, sistem penerbangan juga dipermudah pada game ini, kamu bisa bertarung dengan pilot lainnya dari seluruh dunia, ada juga bagian waktu yang berbeda, serta airline yang bisa diubah. 

Kontrol menara komunikasi untuk mengelola lalu lintas udara, gunakan Instrument Landing System untuk bisa lepas landas dan mendarat, gunakan juga Primary Flight Display dan Navigation Display, terdapat autopilot dengan kontrol semua parameter penerbangan, sensor adanya kerusakan, dimunculkan juga keadaan seperti angin, turbulens, masalah pada ban, dan banyak kerusakan lainnya, sistem es yang parah, dan radar cuaca.

City Flight Pilot Airplane

Game Pesawat Terbaik di Android City Flight Pilot Airplane
Gambar Game City Flight Pilot Airplane
Game ini menghadirkan simulasi pesawat multipemain. Apabila kamu menyukai game pesawat, maka game ini cocok sekali untuk kamu. Kamu akan langsung mendapatkan dua jenis permainan yaitu simulator penerbangan dan menyelamatkan pesawat. Jadilah pilot profesional seperti pada game lainnya tetapi disini kamu bisa menyelamatkan orang orang. 

Ini merupakan salah satu simulator pesawat terbaik dimana kamu bisa menjadi pilot profesional. Bersiaplah untuk berada di atas angkasa dengan Pesawat Simulator Game Pemain. Memainkan game ini akan membuat kamu ketagihan karena ada beberapa pesawat yang bisa kamu buka dan juga misi yang sangat mendetail. 

Di sini kamu beri kesempatan untuk menjadi penyelamat banyak orang dengan fitur yang sangat luar biasa. Lingkungan di game ini juga sangat menarik contohnya seperti jalanan besar, gunung, bukit, dan misi penyelamatan helikopter. 

Akan ada banyak nyawa yang bisa kamu selamatkan di dalam game ini. Kamu akan menyelamatkan orang-orang tersebut dari kondisi cuaca yang yang seperti badai petir, hujan, bahkan sampai malam yang cerah sekalipun. 

Ada banyak warga sipil yang sedang terjebak di daerah badai dan banjir, dengan menyelamatkan mereka kamu bisa mendapatkan lebih banyak koin dan melanjutkan ke level yang baru. Pada simulator ini kamu akan mendapatkan pengalaman terbang yang paling realistis. 

Game ini merupakan game simulasi baru yang dikembangkan untuk pengguna Android dan memiliki banyak jenis pesawat seperti pesawat tempur, pesawat kargo, dan pesawat penumpang. Ada tiga jenis misi di dalam game ini yaitu pelatihan misi, misi tempur, dan misi penyelamatan. 

Kamu akan dipandu dengan tutorial yang sudah disediakan sehingga kamu bisa mengikuti gamenya dengan mudah. Jika kamu mengikuti navigasi dengan baik maka kamu akan menyelesaikan misi kamu dengan mudah. Setelah menyelesaikan panduan kamu akan berlatih untuk memiringkan pesawat menggunakan perangkat seluler mu. 

Setelah kamu melakukan mode pelatihan dasar ini kamu akan mulai untuk mendapatkan penumpang. Pada level selanjutnya kamu bisa melakukan misi dengan pesawat Fire Fighter di mana kamu menghancurkan tempat kemah musuh dan mendaratkan pesawat kamu dengan selamat. 

Setelah instruksi sederhana seperti penyelamatan pesawat kamu sudah dimulai, maka kamu akan melakukan banyak tugas seperti menjatuhkan air di tempat yang sedang kebakaran dan menyelamatkan orang dari pesawat yang tenggelam. Setiap level memiliki keunikannya sendiri maka dari itu mainkan terus sampai ke level paling atas.

Infinite Flight - Flight Simulator

Game Pesawat Terbaik di Android Infinite Flight - Flight Simulator
Gambar Game Infinite Flight - Flight Simulator
Infinite Flight menawarkan pengalaman simulasi pesawat paling lengkap di perangkat mobile dan cocok untuk pemain baru ataupun yang sudah berpengalaman. Di sini kamu akan mendapatkan pemandangan dengan definisi terbaik dari daerah di seluruh dunia. 

Setiap penerbangan akan memiliki hari, kondisi cuaca, dan konfigurasi bobot yang berbeda. Ada banyak pesawat yang bisa kamu pilih, ada juga wilayah-wilayah yang tampil dengan definisi terbaik, kondisi cuaca dan hari bisa disesuaikan sendiri, daftar bandara yang ada selalu ditambah, suasana penerbangan yang sangat realistis, autopilot, sistem rencana penerbangan yang mudah digunakan, mesin bisa dimatikan dan dinyalakan, Instrument Landing System, sistem replay, konfigurasi bobot dan keseimbangan, serta kokpit pesawat serta animasi lainnya. 

Kamu perlu melakukan langganan apabila ingin mendapatkan akses penuh kepada semua fitur dari game ini. Bergabunglah dengan ribuan pilot lainnya untuk menikmati simulator penerbangan terbaik yang ada. Apabila kamu memilih untuk berlangganan kamu akan mendapatkan manfaat bisa melakukan multiplayer global, bisa terbang ke seluruh dunia dengan pemandangan yang high definition, semua pesawat bisa digunakan, kamu bisa menjadi Air Traffic Controller, terbang pada cuaca dan angin langsung.

Take Off Flight Simulator

Game Pesawat Terbaik di Android Take Off Flight Simulator
Gambar Game Take Off Flight Simulator
Terbangkan lebih dari 20 pesawat di open world atau coba lebih dari 40 misi yang menarik. Kamu juga bisa membangun airline kamu sendiri dan menerbangkannya ke kota seperti New York, London, Sydney, dan 18 destinasi lainnya. Terbangkan model pesawat yang paling populer, seperti jet jumbo, pesawat air, dan jet militer dengan kokpit yang 3D. Rasakan kondisi cuaca yang menantang dan coba untuk mendaratkan pesawat kamu secara aman.

Terbangkan 24 pesawat dengan kokpit yang realistis, jelajahi dan nikmati open world yang indah di mode free flight, ada 50 misi menyenangkan yang tersedia, terbangkan pesawatmu ke 21 bandara terkenal di seluruh dunia, mulai airline kamu sendiri, ubah pesawatmu dengan berbagai warna, dan kuasai tantangan yang sulit.

Flight Simulator Airplane

Game Pesawat Terbaik di Android Flight Simulator Airplane
Gambar Game Flight Simulator Airplane
Apa kamu suka game pesawat? Apabila kamu suka maka game ini adalah game yang cocok untuk kamu, karena game ini merupakan game simulator penerbangan pesawat gratis. Sekarang adalah kesempatan kamu untuk menjadi pilot dalam game ini dimana kamu bisa mengendalikan pesawat saat berada di langit dan melakukan banyak misi berbeda. 

Kamu perlu berhati-hati saat lepas landas dan mendarat, karena kamu membawa penumpang dari satu bandara ke bandara pada game ini. Simulator ini akan menantang kemampuan kamu dalam melakukan pendaratan dan juga lepas landas. 

Konsep permainan ini sangatlah unik dan dikemas secara luar biasa. Ini adalah game simulasi penyelamatan pesawat yang paling baik dimana kamu akan mendapatkan game yang sangat membuat ketagihan serta memiliki banyak pesawat dan misi yang mendetail. 

Tentunya menerbangkan pesawat bukanlah hal yang mudah karena kamu membutuhkan keterampilan yang sempurna saat melakukannya. Game ini merupakan game yang sempurna karena kamu bisa menerbangkan pesawat selama cuaca badai dan kamu harus mengontrol pesawat tersebut secara baik serta mendarat di pos pemeriksaan landasan pesawat. 

Terakhir kamu perlu memarkirkan pesawat kamu. Simulator pesawat ini merupakan game yang sangat seru karena memiliki banyak misi juga pos pemeriksaan yang berbeda. Kontrol dalam menggunakan game ini juga sangat mudah untuk kamu mainkan. 

Apabila kamu belum mengerti cara memainkannya, kamu akan mendapat tutorial tentang cara menggunakan game ini sehingga kamu bisa mengambil kecepatan tinggi untuk lepas landas dan misi kamu bisa tercapai. Simulator ini akan memberikan sensasi terbaik saat mengendalikan sebuah pesawat di mana kamu akan melewati lingkungan dengan definisi terbaik. 

Bawa pesawat mu keluar dari bandara dan bawa ke tempat tujuan dengan selamat. Game ini pasti akan membuat kamu terus terpaku kepada telepon genggam mu. Kamu akan melewati beberapa level dari bandara ke bandara sebelum akhirnya kamu bisa membawa pesawat kamu tanpa menabrak dan sesuai dengan waktu yang sudah diberikan. 

Nikmati semua fitur yang ada di dalam game ini, mulai dari pendaratan darurat dan lepas landas sampai misi penyelamatan pesawat. Game ini akan cocok untuk kamu apabila kamu berkeinginan menjadi pilot profesional dan menerbangkan penumpang ke tempat-tempat yang mereka ingin datangi.

Flight Simulator: Flyplane 3D

Game Pesawat Terbaik di Android Flight Simulator: Flyplane 3D
Gambar Game Flight Simulator: Flyplane 3D
Simulator penerbangan: pesawat merupakan game simulator 3d yang sangat keren, dimana kamu bisa menjadi pilot dan menerbangkan pesawat komersial sampai ke tempat tujuan. Kamu akan memberikan panduan dan arahan kepada pesawat menggunakan semua titik arah supaya kamu bisa sampai ke tujuan yang kamu inginkan, menggunakan titik arah kamu akan bisa sampai ke bandara tujuan sesuai dengan batas waktu yang diberikan. 

Saat sampai di tujuan, pastikan kamu sudah mempersiapkan diri untuk mendarat, hati-hati! Jangan sampai kamu mengalami kecelakaan. Ada panduan pesawat untuk landasan dan parkirlah pada zona yang sudah diberi tanda. Saat memarkir pesawat, perhatikan semua kendaraan yang ada, seperti bus, helikopter, dan banyak lagi.

City Flight Airplane Simulator: New Plane Games

Game Pesawat Terbaik di Android City Flight Airplane Simulator: New Plane Games
Gambar Game City Flight Airplane Simulator: New Plane Games
Jadilah pilot profesional dan kuasai langit di City Flight Airplane Simulator. Game simulasi terbaik ini dipenuhi dengan berbagai misi penyelamatan, free flights, dan transportasi komersial. Terbangkan pesawat dan tunjukkan kemampuan kamu dalam menerbangkan pesawat. 

Game ini akan memberikan kamu kesempatan untuk menjadi pilot profesional dan menerbangkan penumpang yang hebat serta menyelamatkan pesawat. Bersiaplah untuk bisa menerbangkan pesawat dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah di game penerbangan. 

Inilah saat yang tepat untuk kamu menguji kemampuan menerbangkan kamu lewat berbagai kondisi cuaca dengan koleksi pesawat yang keren. Mainkan game pesawat yang menantang di game ini. Cobalah game online ini dan kamu akan sadar kalau ini adalah game terbaik. 

Game ini penuhi dengan misi yang menyenangkan dan menantang. Siapkan diri kamu sendiri untuk terbang tinggi ke angkasa menggunakan City Flight Airplane Simulator. Simulator pesawat ini menawarkan kamu penerbangan paling membuat ketagihan yang tidak akan kamu pernah temukan di game lainnya. 

Nikmati fitur penuh dari game ini dengan pengalaman yang sangat realistis. Game ini memiliki kontrol dan lingkungan yang realistis, banyak misi penyelamatan, banyak pesawat untuk dibuka dan diterbangkan, gameplay yang membuat ketagihan, dan skenario penerbangan yang sudah maju.

Jangan lupa untuk baca juga artikel lainnya dari Wartagames ya!