Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Developer The Day Before Diduga Mengganti Nama di Steam Setelah Pengumuman Tutup

Kabar mengenai Fntastic, yang merupakan pengembang The Day Before, menjadi perbincangan hangat di kalangan para gamer saat ini di dunia maya. Seiring dengan pengumuman penutupan dari pengembang tersebut, kontroversi seputar The Day Before menjadi perbincangan serius di kalangan para gamer. Kabar terbaru yang muncul adalah perubahan nama developer Fntastic di platform Steam.

Tampaknya perhatian komunitas gamer terus mengawasi langkah Fntastic di internet hari ini. Hal ini terkait dengan pengumuman penutupan yang dilakukan oleh pengembang game tersebut, yang mengundang banyak kontroversi. Sekarang, terdapat informasi bahwa Fntastic mengubah nama di Steam.

Developer The Day Before Diduga Mengganti Nama di Steam Setelah Pengumuman Tutup
Gambar Developer The Day Before Diduga Mengganti Nama di Steam Setelah Pengumuman Tutup
Informasi ini dapat ditemukan di SteamDB, dimana tercatat adanya perubahan nama developer pada game The Wild Eight, salah satu karya dari Fntastic. Pada 11 Desember 2023 pukul 08:46:14 UTC, tercatat bahwa nama pengembang game tersebut berubah menjadi Eight Points.

Namun, pada waktu yang sama, game lain mereka seperti Propnight dan The Day Before masih terdaftar dengan nama Fntastic di platform Steam. Apakah ini akan berdampak pada nama developer secara keseluruhan atau tidak, masih belum terungkap.

Saat artikel ini dibuat pada tanggal 12 Desember, Fntastic belum mengonfirmasi resmi mengenai perubahan nama The Wild Eight menjadi Eight Points. Masih belum jelas apakah game tersebut benar-benar berganti kepemilikan atau hanya perubahan nama dari perusahaan yang sama, Fntastic.

Pemberitahuan mengenai kemungkinan perubahan nama Fntastic di Steam pada salah satu game mereka membuat para gamer agak resah. Sebuah tweet dari akun @BigfryTV menunjukkan ketidakpastian atas indikasi perubahan nama Fntastic di salah satu game mereka.

Berbagai reaksi bermunculan dari para gamer terkait hal ini. Beberapa bahkan menyatakan bahwa Fntastic berusaha untuk menghapus jejak mereka, mungkin untuk menghindari kemarahan terhadap game baru yang mereka rilis.

Demikianlah informasi terkait Fntastic sebagai pengembang The Day Before yang diduga mengubah nama di salah satu game mereka di Steam. Mari kita tunggu konfirmasi resmi dari pihak Fntastic terkait hal ini.