Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dark Slayer Lane (Guide Role Arena of Valor)

Dark slayer adalah satu dari lima role dari permainan Arena of Valor (AOV). Untuk role ini diperlukan kemampuan pergerakan yang cukup dinamis dan mekanik yang kuat. Tower pada posisi ini lebih kuat dibandingkan dengan tower lainnya pada awal-awal permainan.

Dark Slayer Lane

Bermain sebagai dark slayer ini memiliki beberapa tugas yang harus kamu lakukan dalam permainan agar permainan tersebut dapat kamu menangkan.

Menang pada Lane


Pada laning kamu harus dapat mengguli musuh. Bila kamu dapat unggul pada fase laning ini tentunya tim kamu akan mendapatkan kesempatan untuk dapat lebih bergerah bebas atau mendapat space dari celah yang kamu buat.

Agar kamu dapat unggul pada fase laning ini yang perlu kamu lakukan adalah menghabisi creep yang berada dilane kamu lebih cepat dari musuh. Jangan lupa untuk mengambil spirit sentinel supaya kamu dapat tambahan gold. Apabila situasi memungkinkan untuk mengkill lawan yang ada di lane kamu itu akan jauh lebih baik. 

Melakukan Rotasi


Kamu bisa melakukan rotasi dengan membantu midlaner kamu saat war yang biasanya terjadi di daerah abyssal lane. Jangan lupa untuk selalu mengpush creep kamu dulu dengan cara menghabisi creep musuh terlebih dulu baru melakukan rotasi.

Dengan melakukan sesekali rotasi ini tentunya akan membantu tim kamu menang pada war yang biasanya terjadi di daerah midlane. Tentunya hal ini sangat membantu tim kamu untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Melakukan Split Push


Bila dirasa kamu bisa mencuri tower dengan melakukan split push hal ini tentunya juga sangat baik dengan memprioritaskan objektif pada game.

Hal ini bisa kamu lakukan apabila kamu rasa, kamu sudah tertinggal war dan ada baiknya kamu melakukan split push seorang diri. Kamu bisa memilih tipe hero yang cepat untuk mengambil tower seperti Omen atau Zuka. 

Nah itulah tadi beberapa tugas sebagai Dark Slayer. Stay focus guys dan perbaikki cara bermain kalian agar selalu naik pada level berikutnya.