Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silvanna Mobile Legends, Spesialis Duel Satu Lawan Satu

Berita Games - Apa yang menurut kalian menjadikan sebuah hero dikatakan fighter yang ideal? skillset dengan CC yang lengkap? Damage yang besar? Kemampuan untuk berpindah tempat dengan cepat? Bila ketiga hal ini yang menjadikan fighter terbaik menurut kalian maka Silvanna ini merupakan hero dengan kemampuan yang terbaik untuk saat ini.

Silvanna merupakan hero fighter yang mungkin memiliki skillset yang terlengkap untuk saat ini dari stun hingga DoT. Mungkin nantinya hero ini akan penuh dengan nerf setelah perilisan nantinya. Silvanna dihadirkan dengan baju bangsawan berwarna biru yang identik seperti anggota ksatria dari kerajaan. Apa saja sih skillset dari Silvanna Mobile Legends ini? Mari kita cek satu-persatu

Silvanna Mobile Legends

Pasif - Knigthess Resolve

Dengan skill pasif ini setiap serangan dari Silvanna memberikan kerusakan pada lawan 100% serangan fisik dan 35% serangan magic. Bila lawan terkena hit dari Silvanna maka akan memberikan efek turunnya magic defense lawan sebesar 4 poin dengan durasi 5 detik. Efek ini dapat menumpuk menjadi 5 tumpukan yang hasilnya akan memberikan damage 30% lebih besar dari damage normalnya.

Skill 1 - Cosmetic Lance

Silvanna mengeluarkan skill dengan tombaknya untuk menghabisi lawan yang ada didepannya. Dengan serangan ini memberikan damage 150 (+70% serangan magic) dan akan memberikan efek stun 0,8 detik.

Jika lawan terkena skill ini Silvanna akan mendapatkan buff selama 2 detik dengan peningkatan movement speed sebesar 40% dari movement speed dasarnya. Ia dapat mengaktifkan skill ini 2 kali dan akan memberikan kerusakan 250 (+100% serangan magic)

Skill 2 - Spiral Strangling

Saat skill Spiral Strangling ini aktif Silvanna kan buff 180 (+60% serangan magic) shield. Dengan tombaknya Silvanna menusuk kearah tertentu sebanyak 6 kali dengan kerusakan yang ditimbulkan tiap tusukan 130 (+25% serangan magic) yang menarik lawan ke posisi tengah dari serangan dan akan mendapatkan tambahan attack speed 50% dari tusukannya yang pertama.

Ultimate - Imperial Justice

Skill Ultimate dari Silvanna ini ia akan melompat ke arah yang kita tentukan dan akan terlihat seperti mengisi kekuatan sebelum ia melepaskan serangannya ini. Damage yang dihasilkan dari serangan ini berupa 350 (+110 serangan magic) ke musuh yang terkena serangan ini.

Efek dari serangan ini akan membuat musuh yang berada dilingkaran tidak dapat keluar dan Silvanna akan mendapatkan buff 50% attack speed.

Dengan Skillset yang apik dapat membuka war serta damage yang besar gimana ni menurut kalian Apakah Silvanna sudah bisa menjadi karakter hero fighter favorit kalian?

Itu dia pembahasan Silvanna. Baca juga artikel ML lainnya, seperti kode redeem Mobile Legends.