Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Mendapatkan Apple TV Plus Gratis, Lengkap!

Apple TV adalah sebuah produk dari Apple Inc. yang terdiri dari beberapa aplikasi pemutar media untuk menonton acara televisi dan film yang disediakan oleh Apple untuk perangkat elektronik konsumen.

Perusahaan teknologi yang memproduksi iPad dan juga iPhone ini membanderol Apple TV Plus dengan harga $7 per bulan. Harga tersebut ditawarkan ke konsumen untuk dapat mengakses tv serial dan film legal. Namun, kamu bisa mendapatkan jasa Apple TV Plus secara gratis. Terdapat 7 cara mendapatkan Apple TV Plus Gratis.

Ketujuh cara yang dimaksud adalah free trial 7 hari, beli produk Apple, free trial Apple One selama 1 bulan, paket pelajar Apple Music, klaim gratis selama 3 bulan di Best Buy, klaim gratis selama 3 bulan dari Roku, beli paket T-Mobile Magenta atau Magenta Max.

Ada pun penjelasan ketujuh cara tersebut dijabarkan wartagames di bawah ini!

Cara Mendapatkan Apple TV Plus Gratis
Cara Menonton Apple TV+ Gratis

Uji coba gratis selama 7 hari

Apple adalah salah satu dari sedikit layanan streaming yang masih menawarkan uji coba gratis, memberikan akses gratis selama tujuh hari kepada pelanggan baru ke katalog kontennya. Ini mungkin tidak cukup untuk menonton semuanya, tetapi Anda mungkin bisa menonton satu atau dua acara jika beruntung.

Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar untuk Apple TV Plus, baik melalui aplikasi atau secara online, dan jangan lupa untuk membatalkan langganan Anda sebelum seminggu berakhir. Bagian dari proses ini melibatkan memberikan rincian pembayaran, dan Apple akan mengenakan biaya penuh segera setelah minggu gratis berakhir.Setelah uji coba gratis 7 hari Apple TV Plus, biayanya adalah $6,99 per bulan. Apple TV Plus menawarkan program asli yang fantastis termasuk Black Bird, Shrinking, dan Severance.

Beli produk Apple

Dahulu, membeli perangkat Apple yang memenuhi syarat akan memberikan Anda hingga 12 bulan langgana Apple TV Plus secara gratis. Saat ini, periode uji coba tersebut hanya berlangsung selama tiga bulan. Ini mungkin tidak sehebat dulu, tetapi masih cukup murah hati — terutama jika Anda sudah berniat membeli salah satu perangkat tersebut untuk diri Anda sendiri.

Perangkat yang memenuhi syarat termasuk iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV 4K. Yang perlu Anda lakukan untuk mengklaim langganan Anda adalah mengatur perangkat Anda dan buka aplikasi Apple TV. Anda seharusnya langsung diberikan penawaran tersebut, tetapi jika tidak, Anda akan melihatnya di tab Apple TV Plus. Ingatlah untuk menukarkan penawaran Apple TV Plus dalam waktu 90 hari, agar Anda tidak melewatkan kesempatan ini.

Uji coba gratis Apple One selama 1 bulan

Apple One menggabungkan layanan digital Apple ke dalam satu langganan tunggal, termasuk Apple TV Plus. Paket termurahnya biayanya $16,95 per bulan, tetapi Apple menawarkan uji coba gratis selama satu bulan — yang jauh lebih baik dari penawaran Apple TV Plus selama 7 hari yang ditawarkan secara mandiri. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengingat untuk membatalkan sebelum bulan berakhir, sehingga Anda tidak perlu membayar langganan berkelanjutan yang mungkin tidak Anda inginkan.

Paket Student Apple Music

Apple cukup ramah kepada mahasiswa, dan salah satu keuntungan yang tersedia adalah langganan Apple Music Student — versi diskon dari paket Individual yang juga mencakup akses gratis ke Apple TV Plus. Anda harus memverifikasi status mahasiswa Anda melalui UNIDAYS untuk memenuhi syarat, dan paket ini masih memiliki biaya $6 per bulan, tetapi itu masih jauh lebih murah daripada berlangganan kedua paket tersebut secara terpisah. Ada juga uji coba gratis selama satu bulan yang dapat Anda manfaatkan.

Klaim tiga bulan gratis di Best Buy

Percayalah atau tidak, saat ini Best Buy memberikan langganan Apple TV Plus selama tiga bulan secara gratis. Ini benar-benar gratis untuk pelanggan baru atau pelanggan yang kembali tanpa syarat apa pun, jadi Anda bahkan tidak perlu membeli apa pun untuk memenuhi syarat. Cukup tambahkan penawaran tersebut ke keranjang belanja Anda dan selesaikan pembayaran seperti biasanya dengan produk lainnya.

Dapatkan tiga bulan gratis dari perangkat Roku

Pemilik Roku juga dapat mengklaim tiga bulan langganan Apple TV Plus secara gratis hingga tanggal 7 Mei 2023. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi Apple TV pada perangkat Anda dan Anda akan diminta untuk menukarkan uji coba yang diperpanjang. Ini asalkan Anda belum memiliki langganan aktif. Sayangnya, penawaran gratis ini tidak dapat digabungkan.

Dapatkan paket T-Mobile Magenta atau Magenta Max

T-Mobile juga memberikan Apple TV Plus secara gratis kepada pelanggannya, dan jumlah yang Anda dapatkan tergantung pada paket nirkabel yang Anda gunakan. Orang-orang yang berlangganan paket Magenta, Sprint ONE, dan "paket tarif suara yang setara" akan mendapatkan akses gratis ke Apple TV Plus selama enam bulan. 

Ini berlaku baik untuk pelanggan baru maupun yang sudah ada.Pelanggan dengan paket Magenta Max atau paket suara yang setara juga mendapatkan Apple TV Plus, meskipun ini sudah termasuk dalam paket dan tidak memiliki tanggal kadaluarsa. 

Hanya ingatlah bahwa akses Anda ke layanan streaming ini akan berakhir jika Anda membatalkan paket Anda.Untuk penawaran serupa, lihat panduan kami tentang cara mendapatkan Netflix, Disney Plus, HBO Max, dan lainnya secara gratis dengan paket ponsel Anda. 

Itu dia semua cara menonton Apple TV+ Gratis. Sebarkan artikel ini, bila kalian menyukai dan merasakan manfaatnya.