Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Redeem Mobile Legends (ML) Hari Ini Terbaru di April 2024, Update!

Berita Games - Apakah Anda menyukai item berguna dalam game yang bisa didapatkan gratis tetapi tidak mengharuskan Anda melakukan banyak hal untuk menebusnya? 

Maka saya yakin kode redeem Mobile Legends hari ini yang terbaru di tahun 2024 itu adalah persis seperti yang Anda cari!

Kode Mobile Legends
Kode Redeem ML Hari Ini Terbaru di 2024

Banyak game saat ini menawarkan loot gratis sebagai kompensasi baik setelah pemeliharaan atau sebagai hadiah event, dan Mobile Legends juga tidak menghindarinya. Sejauh ini sudah ada kode yang tak terhitung jumlahnya, tetapi kami hanya akan membahas yang terbaru karena itulah yang kemungkinan besar masih berfungsi.

Tetapi sebelum kita menyelami mereka, izinkan saya menjelaskan bagaimana tepatnya Anda dapat mengklaim kode-kode ini, karena tidak semudah membuka opsi dalam game dan mengetikkan kode!

Bagaimana Cara Redeem Kode di Mobile Legends?

Untuk menukarkan kode, pertama-tama Anda harus membuka game dan halaman pertukaran kode Mobile Legends.

Dalam permainan, Anda harus menemukan ID akun Anda. Anda dapat menemukannya dengan mengetuk ikon profil Anda, dan di sisi kanan layar Anda akan melihat nomor yang panjang, dalam format ini: "ID: 123456789 (12345)". Nomor yang ingin Anda gunakan adalah yang dicetak tebal.

Tuliskan nomor itu di situs web, di kotak ID Game, lalu ketuk Kirim.

Anda akan menerima email dalam game dengan kode, yang kemudian dapat Anda salin + tempel di kotak Kode Verifikasi di situs web.

Ketik kode yang Anda dapatkan, yang berlaku selama 30 menit, dan mulai ketik kode lalu ketuk Tukarkan.

Hadiah Anda akan segera tiba di kotak surat dalam game Anda!

Juga, sedikit tip yang saya tidak ketahui sebelumnya: Karena kode ini berlaku selama 30 menit, Anda tidak perlu meminta kode yang berbeda setiap kali Anda mengetikkan kode penukaran selama 30 menit ini!

Kode Redeem ML Hari Ini 1 Menit yang Lalu

Beberapa kode memiliki batas waktu untuk diklaim, yang lainnya tidak. Misalnya, sebuah kode dapat memiliki batas 300 kali penebusan, sehingga dapat tersedia untuk beberapa pemain, tetapi bagi orang lain yang mencoba untuk mengklaimnya setelah 300 penebusan, itu tidak akan berfungsi. Kode-kode yang mungkin saat ini tersedia di dalam game adalah:

HOLAMLBB (new players only)

SUMMER0825

XM8ZAY

HGHM82

F43KLH

6A2AXM

VS5X65

T4XFXT

5PNU6H

7YEKK3

6DDZTC

JCCFR7

NSZTTX

MLA999

Kode Redeem Mobile Legends Kedaluwarsa

Kode berikut mungkin masih berfungsi, tetapi saya yakin kebanyakan dari mereka telah kedaluwarsa. Bagaimanapun, bila ingin, silahkan mencobanya!

maksmantank

wintergala2020

gupyvk6yw2ka229wp

rzv6wwd2uynr2285d

e9xcuwhd54j226cf

b6dk9tk2y2nm2267

xcm71y44mx0ki47n2

wvhxb8hfk6cx228vr

laylasgift

34ws5frwwxhe229dw

bsnqii3b7

tfc6eb3u9nc4228tw

ffqwdcunnpjc228vj

Ini semua adalah kode yang kami miliki saat ini! Pantau terus karena kami akan terus mengabari Anda segera setelah kami menemukan kode baru yang berfungsi! Baca artikel ML lainnya ya, seperti keunikan hero Mobile Legends.