Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Redeem Pokemon GO Hari Ini Terbaru di 2024, Update!

Sebuah game yang mungkin pernah Anda dengar dan mainkan sebelumnya, Pokemon GO sebenarnya memiliki cara untuk menukarkan kode. Saya yakin Anda menyukai barang gratisan. Kita semua menyukainya! 

Kami telah membuat daftar kode dan barang gratis yang dapat Anda kumpulkan, karena siapa yang tidak suka barang gratisan! Daftar ini akan selalu menyertakan kode redeem Pokemon Go hari ini terbaru dan kami akan terus memastikan Anda memiliki akses ke kode tersebut melalui postingan Warta Games ini.

Pokemon GO
Kode Redeem Pokemon GO Hari Ini Terbaru di 2023

Dimana Mendapatkan Kode Redeem Pokemon GO?

Tidak banyak kode yang keluar sekaligus, meskipun Niantic sering meluncurkan kode baru. Kode ini bisa untuk kosmetik seperti pakaian dan aksesori, atau untuk item seperti ramuan, menghidupkan kembali, kartu raid, dan lainnya. Jika itu adalah sesuatu yang dapat Anda gunakan dalam game, mungkin ada kode yang diberikan untuk itu. Kode promo hanya berlaku untuk waktu yang terbatas, jadi gunakan saat Anda melihatnya.

Daftar Kode Redeem Pokemon GO Hari Ini Terbaru

LRQEV2VZ59UDA (Rewards: 3 piece Verizon outfit, including a mask, jacket and backpack)

Kode Redeem yang Mungkin Kedaluwarsa

GXSD5CJ556NHG (Rewards: 3 piece Gucci outfit, including a t-shirt, hat and backpack) 

DJTLEKBK2G5EK (Rewards: 1 PokeCoin, 3 Remote Raid Pass Bundle)

6W2QRHMM9W2R9 (Rewards: 10 Poke Balls, 5 Razz Berries)

DYEZ7HBXCRUZ6EP (Rewards: 30 Great Balls ,30 Pinap Berries)

P2XEAW56TSLUXH3 (Rewards: 30 Ultra Balls, 30 Max Revives, 30 Pinap Berries)

MDWC4SNGUFXS2SW9 (Rewards: 10 Poke Balls, 5 Razz Berries)

H7APT5ZTLM45GZV (Rewards: 30 Poke Balls)

Bagaimana Cara Menukarkan Kode Pokemon GO?

Anda sebenarnya tidak dapat menukarkan kode ini melalui aplikasi itu sendiri di perangkat iOS. Sebagai gantinya, Anda harus membuka halaman Penukaran Penawaran Niantic di web. Dari sini, Anda dapat masuk menggunakan metode apa pun yang Anda masuki ke akun pelatih Anda di aplikasi.

Kemudian ada kotak untuk ditempel di kode Anda. Setelah kode Anda dikirimkan, Anda akan mendapatkan prompt di aplikasi yang memberi tahu Anda bahwa Anda telah menerima item Anda. Mereka kemudian ditampilkan dalam gelembung di layar, seperti kebanyakan gelembung, sebelum kembali ke rumah mereka di berbagai inventaris Anda, tergantung pada item masing-masing.

Menukarkan Kode Pokemon GO di Android

Cara di atas juga berfungsi untuk perangkat Android, namun, pemain Android sebenarnya dapat memasukkan kode di ponsel mereka jika mereka mau. Ini juga mudah dilakukan. Di Tampilan Peta, Anda perlu mengetuk tombol Pokeball. Dari sana, Anda dapat mengetuk tombol toko dan di bagian bawah layar, ada bidang teks tempat Anda dapat memasukkan kode lalu ketuk tebus. 

Itu dia penjelasan artikelnya, baca artikel kami lainnya ya.