Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kombinasi Karakter Terbaik Untuk Skill Alok Free Fire

Alok adalah salah satu karakter terkemuka dalam Free Fire dengan skill menyembuhkan yang luar biasa. Hal ini disebabkan oleh kemampuan aktifnya, "Drop The Beat," yang mampu menciptakan aura lingkaran seluas 5 meter. Aura ini mampu memulihkan 15 HP bagi Alok dan rekan satu timnya selama 5 detik.

Tidak hanya menyembuhkan dalam jumlah besar, kemampuan Alok juga dapat meningkatkan Kecepatan Geraknya sebesar 15%, memungkinkannya untuk mengejar musuh atau melarikan diri dengan lebih efektif.

5 Kombinasi Karakter Terbaik Untuk Skill Alok Free Fire
Gambar 5 Kombinasi Karakter Terbaik Untuk Skill Alok Free Fire 
Sekarang, Warta Games ingin membagikan beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Alok di Free Fire. Apa saja kombinasi skill terbaik untuk karakter Alok? Yuk, simak ulasan artikel ini.

5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Alok di Free Fire

Kelly Awakening

Kelly Awakening adalah karakter wanita yang dapat meningkatkan kecepatan pergerakan Alok. Skill pasifnya, "Deadly Velocity," dapat meningkatkan kecepatan lari Alok sebesar 6% pada level maksimumnya.

Tidak hanya itu, Kelly Awakening juga dapat meningkatkan damage yang diberikan oleh Alok sebesar 106% pada level maksimumnya. Dengan begitu, Alok dapat memberikan damage besar kepada musuh.

Hayato Awakening

Kombinasi skill terbaik pertama yang bisa digunakan untuk karakter Alok adalah Hayato Awakening. Skill pasifnya, "Art of Blades," dapat meningkatkan penetrasi armor sebesar 10% jika HP Alok turun 10%.

Semakin banyak serangan yang diterima Alok, semakin besar pula damage yang bisa dia berikan kepada musuh. Kombinasi skill antara kedua karakter ini dapat membuat Alok menjadi lebih mematikan.

Jota

Kombinasi skill terbaik lainnya untuk karakter Alok adalah Jota. Cocok bagi pemain yang suka bertempur dalam jarak dekat, Jota memiliki skill pasif, "Sustained Raids," yang dapat memulihkan HP Alok sebesar 20% jika Alok menggunakan senjata jenis SMG atau Shotgun.

Dengan menggunakan senjata jarak dekat terbaik Free Fire dan melakukan knock kepada musuh, Alok dapat memperoleh tambahan HP. Kombinasi skill antara kedua karakter ini dapat menghasilkan hasil yang luar biasa dalam pertempuran.

Maxim

Maxim membantu Alok untuk memulihkan HP dengan cepat. Skill pasifnya, "Gluttony," meningkatkan kecepatan menggunakan Medkit dan memakan jamur sebesar 25% pada level maksimumnya.

Selain memulihkan HP dengan cepat, Maxim juga membuat Alok dapat memakan jamur dengan lebih cepat. Dengan begitu, Alok tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan efek penyembuhan.

Moco

Kombinasi skill terakhir yang dapat digunakan untuk karakter Alok adalah Moco. Moco membantu Alok dalam mengetahui posisi musuh dengan skill, "Hacker’s Eye," yang dapat menandai target yang terkena tembakan selama 2 detik.

Skill Moco juga dirasakan oleh rekan satu tim, memungkinkan mereka untuk melihat posisi musuh dengan mudah. Kemampuan Moco sangat membantu Alok dalam pertempuran jarak jauh.

Demikian pembahasan artikel ini. Baca juga artikel Free Fire lainnya, seperti Kombinasi Skill Kelly.