Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Kombinasi Skill Karakter FF Pro Player 2024

Berita Games - Banyak yang heran mengapa para pemain profesional begitu jago, padahal skill juga sama. Ternyata, ini karena kalian tidak menggunakan kombinasi skill karakter pro player di Meta 2024. Dengan kombinasi skill karakter ini, kalian bisa menyaingi dan bahkan bermain seperti para pemain pro. 

Skill FF Pro Player 2024
Gambar Skill FF Pro Player 2024

Baca juga: Voice Pack Free Fire x JKT48: Ini Cara Mendapatkannya!

Skill FF Pro Player 2024

Kombinasi mereka benar-benar teratur dan terstruktur. Mengapa mereka memilih itu? Ini dia kombinasinya!

a124 - Hayato - Nairi + Alvaro / Kelly

Kombinasi yang pertama adalah a124 Hayato Nairi. Jika kalian menggunakan granat, bisa pakai Alvaro. Jika tidak, kalian bisa pakai Kelly. Jadi, kalian memiliki dua opsi. Kalian bisa menonaktifkan semua skill yang ada pada player lain, terutama skill aktif yang sangat berpengaruh di pertandingan Free Fire

Karakter seperti Tatsuya, Krono, Skyler, dan lain-lain yang bergantung pada skill aktif untuk kemenangan, saat bertemu kombinasi skill ini, maka tidak memiliki harapan untuk menang. Memakai karakter Hayato di kombinasi skill karakter ini untuk memastikan penetrasi sebesar 5%, sehingga akan menembus pertahanan musuh. 

Pemakaian Nairi juga memastikan kalian bisa menggunakan gloo wall-nya dengan baik. Dengan pertahanan yang sungguh solid, di situlah kalian bisa mengatur strategi yang cukup solid. Kalian menggunakan Alvaro apabila memutuskan untuk menggunakan granat atau bomber, karena Alvaro memiliki damage yang mengerikan dan bisa menambahkan granat setelah 1 detik di kokang. Pemakaian dari Kelly juga memastikan larinya lebih cepat, lebih lincah 6%.

Baca Juga: Bundle Free Fire X JKT48: Ini Cara Mendapatkannya!

Olivia - Andrew - Moco - K

Kombinasi yang kedua adalah Olivia, Andrew, Muko dan K. Dengan K, kalian bisa memastikan efek EP kalian bertambah dan ditukarkan ke HP. Apabila kalian mengkombinasikan dengan Olivia, efek killingnya bertambah 80%. Dan juga ketika ada teman di dekat kalian dalam jarak 80m, mereka dapat healingnya juga. Ketika menggunakan medkit, menggunakan skill K, atau skill healing lainnya, darah kalian akan bertambah di situ sebesar 80%. Pemakaian dari Andrew memastikan kalian tidak mudah hancur, juga mengurangi damage musuh ke arah kita. Mudah juga untuk menandai musuh pakai Muko. Muko juga memiliki awakeningnya yang bisa menandai dua orang sekaligus apabila kalian menembak dengan sasaran target yang dibagi ke tim kalian.

Skyler - Rafael - Maro - Moco

Kombinasi yang ketiga adalah Skyler Rafael Maro dan Moco. Menurutku, kombinasi ini sangat baik untuk jarak jauh karena Skyler bisa menghancurkan seluruh gloo wall yang ada di depan kalian. Memastikan kalian bisa mengakhiri pertandingan dengan cepat menggunakan Rafael, selain mendapatkan peredam bawaan ketika menggunakan maxman riple ataupun awm. Pemakaian dari Maro untuk lebih banyak damage-nya keluar ketika kalian di jarak yang cukup jauh, semakin jauh, semakin tinggi damage-nya. Pemakaian dari Moco untuk memastikan tim kalian tahu posisi musuh di mana ketika kita menembak ke arah musuhnya.

Tatsuya - Sani - Hayato - Kelly

Kombinasi yang keempat adalah Tatsuya Sani Hayato dan Kelly. Rusher pastinya akan lebih cepat penetrasi menggunakan Tatsuya ditambah dengan Shani, dengan pertahanan yang cukup kokoh, nano shield 50 ketika mengaktifkan skill aktif. Di situlah kombinasi Hayato masuk untuk menyerang karena penetrasi sebesar 5% akan membuat pertanahan musuh terbongkar. Pemakaian karakter Kelly untuk  lebih cepat lari, lebih 6% dibanding musuh, sehingga bakalan lincah mematikan dan gampang menghajar musuh.

Dimitri - Sonia - Nairi - Kapella

Kombinasi selanjutnya adalah Dimitri Sonia Nairi dan Kapela. Kombinasi ini sudah menjadi rahasia umum di kalangan pro player. Ini paketan lengkap yang bisa menghidupkan karakter dan ketika kalian terkena serangan, kalian bisa langsung aktifin skill Dimitri dan Kapella untuk memastikan kalian ketika ke knock dapat Nano Shield sebesar 100. Jadi tidak mudah dihentikan, juga pemakaian karakter Nairi yang bisa melindungi teman-teman kalian dengan gloo wall yang kokoh.

Orion - Miguel - Hayato - Andrew

Kombinasi terakhir adalah Orion Miguel Hayato dan Andrew. Kombinasi ini mungkin jarang dipakai di ranked, tapi sering dipakai ketika pro player main, mereka menggunakan ini. Dengan Orion, kalian bisa memastikan tidak terkena damage sama sekali karena Orion ini punya skill half of Nowhere. Memakai Miguel untuk menambahkan EP 200 karena Orion harus punya EP 200. Miguel adalah solusinya, karena knockin musuh dapat 200 EP. Memakai Hayato berguna untuk mengurangi penetrasi sebesar 5%. Dengan Andrew, kalian juga bisa memastikan face kalian kokoh dan damage ke arah face kita berkurang.

Itulah kombinasi untuk hari ini. Bagaimana menurut kalian? Baca juga artikel terkait FF lainnya seperti Kombinasi Skill Karakter FF Terbaik 2024 untuk rusher.