Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML 2024

Berita Games - Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat terkenal di seluruh dunia, terutama Indonesia. Pada suatu permainan, kita pasti mengenal istilah menang dan kalah. Kalau kamu pernah memainkan ml maka kamu tahu kalau ML memiliki fitur dimana kamu bisa melihat riwayat hasil pertandingan yang kamu lakukan dan juga orang lain. Namun, ada beberapa pemain yang tidak mau riwayat hasil pertandingan mereka dilihat oleh orang lain. Terutama kalau riwayat pertandingan tersebut isinya lebih banyak kalah daripada menang. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menyembunyikannya dan hal ini bisa dilakukan dengan mudah. 

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML Terbaru 2024

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML
Gambar Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML
Kalau kamu ingin tahu cara menyembunyikan hasil pertandingan ML, maka kamu bisa melihat langkah-langkah di bawah ini. 

  1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke dalam game
  2. Setelah itu, kamu akan masuk ke dalam lobi utama dan melihat ikon roda bergerigi yang ada di pojok kanan. Klik ikon tersebut untuk masuk ke pengaturan
  3. Setelah itu, pilihlah menu privacy
  4. Kalau kamu sudah masuk ke dalam menu itu maka kamu perlu mengaktifkan opsi hide history yang terletak pada kolom sebelah kanan. Pastikan kalau statusnya sudah berubah menjadi on
  5. Setelah status berubah menjadi on maka pemain lain tidak akan bisa melihat hasil pertandingan kamu lagi. 

Supaya kamu bisa memastikan kalau fitur ini sudah aktif maka kamu bisa langsung melihat profil mu sendiri dan melihat pada tab history dengan menggunakan akun Mobile Legends lainnya. Kalau halaman hasil pertandingan kosong atau memiliki tulisan history has been hidden maka kamu sudah berhasil untuk menyembunyikan hasil pertandingan kamu. Kalau kamu menonaktifkan opsi hide history maka history kamu akan berisikan hero yang pernah kamu mainkan selama beberapa game sebelumnya. 

Cara Melihat Hasil Pertandingan Pengguna Lain pada Mobile Legends

Riwayat pertandingan yang dimiliki oleh pemain lain sebenarnya bisa kamu gunakan untuk dijadikan bahan evaluasi, terutama kalau tujuan kamu ingin menjadi pemain profesional di game yang satu ini. Kalau kamu ingin melihat hasil pertandingan lawan agar bisa kamu jadikan bahan evaluasi maka berikut ini adalah cara yang bisa kamu lakukan. 

Masuklah ke profil pemain lain. Hal ini bisa kamu lakukan dengan cara memasukkan ID ML, menggunakan nickname atau langsung mengunjungi profil nya setelah melakukan pertandingan.

Kalau sudah maka kamu hanya perlu memilih hasil pertandingan. Hal ini akan menunjukkan kamu hasil pertandingan dari pengguna tersebut. Hasil pertandingan itu akan berisi berbagai macam informasi lainnya seperti item, skill dan build yang digunakan oleh pengguna tersebut saat melakukan pertandingan. 

Itu dia artikel tentang cara menyembunyikan hasil pertandingan ML (Mobile Legends). Baca juga artikel ML lainnya, seperti combo Julian.