Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Kode Tulisan Berwarna Free Fire (FF) 2024 Terlengkap dari Kami

Para pemain Free Fire (FF) sering memperhatikan satu hal menarik di bio akun teman mereka. Yup, di bio akun FF, tulisan bisa disesuaikan dengan warna menggunakan kode warna Free Fire.

Tidak hanya kata-kata atau kalimat, tetapi warna tulisan juga bisa diubah sesuai keinginan. Bahkan, Anda bisa menambahkan bendera Indonesia ke dalam bio akun FF Anda!

Mengubah warna tulisan di akun FF dapat membuat akun Anda lebih menonjol di antara pemain lain. Ini tidak hanya membuat akun Anda unik, tetapi juga menarik. Jangan khawatir, mengubah warna tulisan di bio akun FF tidak akan memengaruhi jalannya permainan, jadi aman digunakan.

Untuk mengubah warna tulisan di bio akun Free Fire, Anda perlu tahu kode warna FF yang ingin Anda gunakan. Tanpa perlu panjang lebar, mari kita lihat daftar kode warna bio FF berikut ini.

Daftar Kode Warna FF (Free Fire)

Daftar Kode Warna FF (Free Fire) Terlengkap dari Kami
Kode Tulisan Berwarna Free Fire (FF) 2024
Berbagai kode warna FF Free Fire:

- Hitam = [000000]

- Putih = [FFFFFF]

- Abu-abu = [808080]

- Biru = [0000FF]

- Cyan/Aqua = [00FFFF]

- Biru Tua = [00008B]

- Biru Muda = [ADD8E6]

- Kuning = [FFFF00]

- Hijau = [00FF00]

- Hijau Office = [008000]

- Hijau Muda = [CCFF00]

- Hijau Tua = [0F7209]

- Hijau Zaitun = [808000]

- Hijau Neon = [CCFF00]

- Hijau Aquamarine = [7FFFD4]

- Merah = [FF0000]

- Maroon = [800000]

- Pink = [FFC0CB]

- Pink Tua = [FF1493]

- Pink Muda = [FFD3EF]

- Fuchsia/Magenta = [FF00FF]

- Oranye = [FF9000]

- Oranye Muda = [FFA500]

- Ungu = [800080]

- Ungu Tua/Violet = [6E00FF]

- Ungu Electric = [BF00FF]

- Coklat = [A52A2A]

- Coklat Tua = [482B10]

- Perak/Silver = [C0C0C0]

- Emas/Gold = [FFD700]

Jika Anda belum menemukan warna yang diinginkan, Anda dapat mencari kode warna bio FF di Google. Caranya adalah dengan masuk ke situs color-hex.com, lalu pilih warna yang diinginkan dan salin kode warnanya.

Kode Warna FF Pelangi

Selain menggunakan satu warna, Anda juga dapat menggunakan warna bio FF pelangi agar terlihat lebih modern dan estetik.

Jangan lupa catat kode warna bio FF pelangi agar akun Free Fire Anda semakin keren. Kode warna FF pelangi terdiri dari:

- Merah = [FF0000]

- Kuning = [FFFF00]

- Hijau = [00FF00]

Anda dapat menggunakan dua hingga empat kata untuk ditulis di bagian bio atau tanda tangan dengan menggabungkan beberapa warna di atas agar bio FF Anda menjadi warna pelangi!

Kode Bendera Indonesia di Bio FF

Selain menggunakan tulisan dengan berbagai warna, banyak juga yang memasang kode bendera Indonesia di bio akun Free Fire. Jika Anda tertarik untuk menambahkan bendera Indonesia di bio FF Anda, berikut adalah kodenya:

[b][i] [FF0000]▓▓▓

[FFFFFF]▓▓▓

Kode bendera Indonesia ini sering digunakan terutama saat merayakan momen 17 Agustus. Jangan lewatkan kesempatan untuk menampilkan bendera Tanah Air di bio akun FF Anda!

Daftar Kode Warna FF Tebal

Selain kode warna untuk bio FF, ternyata ada juga kode yang dapat membuat tulisan di bio FF menjadi tebal atau miring. Tulisan yang tebal atau miring tentu akan lebih menarik dan mendapatkan perhatian lebih banyak, bukan?

Yuk, mari kita lihat daftar kode untuk membuat tulisan di bio FF menjadi tebal, miring, atau dengan garis bawah.

Kode untuk membuat gaya tulisan di akun bio FF menjadi Tebal (bold) = [b]

Kode untuk membuat gaya tulisan di akun bio FF menjadi Miring (Italic) = [i]

Kode untuk membuat gaya tulisan di akun bio FF dengan Garis bawah (underline) = [u]

Kode untuk membuat gaya tulisan di akun bio FF menjadi lebih Cerah = [c]

Tutorial Cara Menggunakan Kode Warna Free Fire

Setelah mengetahui semua kode warna untuk bio FF, baik itu berwarna, pelangi, atau tebal, sekarang mari kita lihat cara menggunakannya untuk mengubah bio di akun Free Fire Anda.

Mengubah tulisan di bio akun FF ternyata sangat mudah. Secara dasar, langkah-langkah menggunakan kode warna FF adalah sebagai berikut:

- Masuk ke bagian Profil, lalu ketuk Pengaturan, pilih Informasi Pemain, dan pilih Dasar.

- Pasang kode warna FF yang diinginkan di bagian Tanda tangan. Caranya adalah menulis kode warna FF secara lengkap, termasuk kurung buka dan tutup “[…]” sebelum tulisan yang ingin Anda ganti warnanya. Misalnya, jika Anda ingin menuliskan “Free Fire GGWP” dengan warna emas di bio FF, maka pasang kode warna FF emas [FFD700] diikuti dengan tulisan. Jadi, yang harus Anda pasang di Tanda tangan adalah: [FFD700]Free Fire GGWP.

- Setelah itu, klik Selesai, dan tulisan di bio akan tersimpan secara otomatis.

Bagaimana jika Anda ingin memasang kode untuk bio FF dengan warna-warni? Sangat mudah. Misalnya, jika Anda ingin menulis “I (hijau) Love (kuning) Free (merah) Fire (biru),” maka kode yang harus Anda pasang adalah seperti berikut: [00FF00] I [FFFF00] Love [FF0000] Free [0000FF] Fire.

Selain itu, kode untuk tulisan berwarna dan tebal juga bisa digabungkan. Misalnya, jika Anda ingin memasang bio dengan tulisan berwarna hijau neon yang tebal dan miring, maka yang harus Anda tulis adalah sebagai berikut: [b][i][CCFF00] Ikuti IG @123.

Jika Anda memasang kode warna FF tebal putih seperti ini di kolom Tanda tangan: [b][FFFFFF] Free Fire Indonesia, maka tulisan Free Fire Indonesia akan berubah menjadi warna putih dan cetak tebal. Dengan begitu, bio FF Anda akan terlihat lebih elegan.