Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonton Video Hulu secara Offline di Smartphone

Warta Games - Bulan lalu, Hulu, mengumumkan bahwa video mereka dapat diunduh, dan ditonton secara offline di iOS, dan juga Android. Menonton Hulu secara offline hanya dapat dinikmati oleh pelanggan yang membeli subscription seharga $11.99. Namun, Hulu membatasi jumlah unduhan video sampai dengan 25 judul yang bisa dibagi ke dalam 5 buah gadget. Cara menonton video Hulu secara offline di ponsel pintar cukup mudah.

Jika tertarik dengan fitur ini, dan Anda telah membeli subscription paketannya, maka Anda harus mempraktikkan isi panduan yang dijelaskan di bawah ini!


Cara Menonton Video Hulu secara Offline di Smartphone

Menonton Video Hulu Offline 

Agar Anda dapat menonton video Hulu secara offline di ponsel pintar, maka Anda harus:
  • Masuk ke dalam akun Hulu di gadget Anda.
  • Cari tab download yang tersedia di bagian bawah aplikasi.
  • Klik “see what’s downloadable” untuk dapat melihat ke dalam semua konten yang tersedia.
  • Kamu dapat juga mencari konten secara norma, dan mengunduh konten yang diidentifikasikan dengan ikon download yang ditempatkan dekat judul.
  • Navigasikan ke tab download untuk melihat, menghapus atau perbarui video yang telah diunduh sebelumnya.
  • Perlu diperhatikan bahwa unduhan video yang belum ditonton akan kadaluarsa setelah 30 hari.
  • Sedangkan, konten yang telah ditonton akan kadaluarsa setelah 2 hari.

Sayangnya, tidak semua video yang ada di database Hulu tersedia untuk ditonton secara offline. Namun, meski tidak semua video dapat diunduh dan ditonton secara offline, jumlah video yang disediakan untuk ditonton secara offline berjumlah ribuan. Beberapa judul video yang dapat diunduh, di antaranya: This is Us, Family Guy, The Handmaid’s Tale, dan How I Met Your Mother. 

Sangat mudah kan? Jadi, sekarang kamu dapat menonton video yang kamu suku di Hulu tanpa menggunakan koneksi internet. Itu dia pembahasannya, jangan lupa baca artikel aplikasi smartphone lainnya hanya di Warta Games.