Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Perk Hijau pada Call of Duty Mobile (CoDM)

Ternyata masih banyak di antara kalian yang belum sepenuhnya memahami fungsi dari Perk CODM, terutama bagi para prajurit yang baru saja bergabung dengan kita. Kali ini, Wartagames akan menjelaskan secara detail tentang Perk hijau CoDM!

Jenis Perk Hijau CoDM

Vulture

Dengan memakai perk hijau CODM ini, maka, ketika kamu bunuh lawanmu, kamu bisa mengambil peluru yang mereka tinggalkan dan menambahkannya ke senjatamu. Kamu bisa mendapatkan perk ini ketika sudah mencapai level 6.

Toughness

Perk hijau CODM ini bisa kau dapatkan ketika mencapai level 16. Dengan memakai perk ini, maka, kamu bisa mengurangi sentakan (flinch) ketika terkena tembakan dari musuh sebanyak 60%.

Tracker

Perk hijau CODM ini bisa kamu dapatkan ketika mencapai level 24. Dengan menggunakan perk ini, maka, kamu bisa membuat jejak kaki musuh terlihat selama kurun waktu 4 detik.

Cold-blooded

Perk hijau CODM ini bisa kamu dapatkan saat menyentuh level 32. Pemakaian perk ini dapat membuatmu tak dapat ditarget oleh Scorestreak.

Hard Wired

Perk hijau CODM yang satu ini dapat kamu miliki ketika mencapai level 39. Penggunaan perk ini mengakibatkan kamu tak akan memicu ledakan Tripmine, kebal akan Counter-UAV dan EMP Grenade. Fungsi lain dari perk ini adalah mengurangi efek perk Tracker yang digunakan musuh.

Ghost

Perk hijau CODM ini bisa kamu miliki ketika menyentuh level 47. Pemakaian perk ini membuatmu tak akan terdeteksi UAV musuh.

Quick Fix

Perk hijau CODM ini tidak memiliki restriksi level untuk memilikinya. Dengan pemakain perk ini, maka,kamu dapat meningkatkan regenerasi HPmu ketika berhasil melakukan kill.

Amped

Perk yang satu ini tak mempunyai restriksi level untuk kamu memilikinya. Penggunaan perk ini membuat kamu dapat mengganti senjata dan membuka scorestreak dengan lebih cepat.


Itu dia penjelasan tentang perk hijau CODM. Baca perk merah CODM, perk biru CODM juga ya!