Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warpath Redeem Code, Kode Terbaru Maret 2024

Warta Games - Jika Anda mencari kode Warpath terbaru untuk ditukarkan, maka tidak perlu mencari lagi. 

Di bawah ini Anda akan menemukan daftar terbaru dari semua kode redeem Warpath hari ini terbaru yang saat ini dirilis.

Kode Warpath
Kode (CODE) Redeem Warpath Terbaru

Seperti yang mungkin Anda ketahui sekarang, Warpath adalah game strategi waktu nyata yang memungkinkan pemain untuk merencanakan dan menilai situasi dengan cermat untuk memenangkan pertempuran apa pun. Ada banyak game RTS, tapi sungguh - tidak ada yang mendekati Warpath. Dalam game ini, tidak ada yang namanya menunggu selama satu jam untuk meningkatkan sebuah bangunan, dan dengan pertempuran penuh aksi yang mengintai di setiap sudut, ini cukup intens, menurut saya.

Pemain akan dapat merencanakan ke depan dan melaksanakan rencana yang dirancang dengan baik untuk menjatuhkan pasukan lawan, tetapi juga menggunakan kemampuan pengintaian mereka untuk maju dalam hal pengumpulan sumber daya dan banyak lagi. Jika Anda ingin mendapatkan akses ke beberapa jarahan tambahan (yang, percayalah, akan banyak membantu Anda!) Maka pastikan Anda menebus semua kode Warpath yang akan kami cantumkan di bawah.

Semua kode ini memiliki tanggal kedaluwarsa, sehingga Anda dapat menandai halaman ini dan sering-sering memeriksanya. Kami akan memperbaruinya secara teratur, jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan satu kode pun!

Cara Menebus Kode Warpath Langkah demi Langkah

Untuk menukarkan kode, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka game dan ketuk ikon profil Anda di sudut kiri atas layar.
  2. Pilih menu Opsi.
  3. Buka tab Hadiah.
  4. Ketik kode Anda di dalam kotak, lalu tekan Gambar.
  5. Itu dia! Anda akan segera menerima hadiah Anda.
  6. Kode Warpath aktif untuk ditebus

Kode Redeem Warpath Terbaru

Ini semua adalah kode redeem Warpath saat ini yang telah dirilis di Warpath. Pastikan Anda menebusnya sebelum kedaluwarsa!

SPRING24 (Berlaku hingga 10 Mei)

penembak jitu24

METALSLUG3

GUOQINGJIE

PAHLAWAN PERTEMPURAN

Kode Redeem Warpath Kedaluwarsa

TrickorRetreat

warpath001

warpath_cp

warpath_bvg

warpath_ojg

santajack

TDAY20

merryxmas

Apakah salah satu kode ini kedaluwarsa? Beri tahu kami dengan meninggalkan komentar di bawah, dan kami akan memastikan untuk memperbarui daftar secepatnya!

Tidak dapat menukarkan kode Warpath?

Jika Anda mencoba menukarkan kode Warpath apa pun dalam beberapa hari terakhir, Anda mungkin memperhatikan bahwa opsinya tidak ada. Ini bersifat sementara, opsi kode tebus Warpath akan segera tersedia, setelah pengembang memperbaiki beberapa masalah dengannya. Telah ada pengumuman di halaman Facebook game, yang menyatakan bahwa mereka "akan meningkatkan dan mengoptimalkan fungsi Kode Hadiah kami, yang berarti penggunaan Kode Promo tidak akan tersedia untuk sementara".

Jadi, jangan khawatir jika Anda belum bisa menebusnya (sebagai pemain baru). Tanggal kedaluwarsa untuk kode yang sudah ada telah diperpanjang, yang berarti kamu dapat menukarkannya segera setelah opsi kode hadiah tersedia sekali lagi. Tentu saja, akan ada juga kompensasi yang dikirim melalui kotak surat dalam game ke setiap pemain, jadi kita bisa menikmati lebih banyak hadiah gratis!

Tetap bersama kami di masa mendatang untuk memastikan Anda tidak melewatkan kode penukaran apa pun di masa mendatang untuk Warpath!