Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Hexos Free Fire 2024, Kumpulkan Pointnya!

Free Fire, sebagai salah satu game yang populer di Indonesia dan di seluruh dunia, dikenal oleh pemain dari segala usia.

Baik tua maupun muda, remaja maupun dewasa, semuanya mengenal dan memainkan Free Fire. Seiring dengan popularitasnya, media pengenalan game ini semakin beragam, mulai dari media massa, iklan, hingga kolaborasi dengan merek produk komersial terbaru.

Hadiah Hexos Free Fire
Gambar Hadiah Hexos Free Fire
Selama perjalanannya, Free Fire telah bekerja sama dengan berbagai merek produk komersial, mulai dari makanan hingga produk lainnya. Salah satu kemitraan yang menonjol adalah dengan merek makanan ringan dan permen HEXOS. HEXOS Free Fire telah menjalin kemitraan selama beberapa waktu.

HEXOS Free Fire tidak hanya mudah ditemukan dan memiliki rasa yang menarik, tetapi juga menawarkan hadiah menarik bagi para pemainnya. Cara untuk mendapatkan hadiah HEXOS Free Fire juga sangat mudah!

Kolaborasi HEXOS Free Fire membawa berbagai hadiah menarik bagi para pemain, mulai dari bundle hingga senjata. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, Anda hanya perlu membeli HEXOS edisi khusus Free Fire di toko terdekat, seperti minimarket atau warung.

Setelah membeli HEXOS Free Fire, buka kemasannya dan temukan kode redeem yang tersembunyi di dalamnya. Selanjutnya, tukarkan kode tersebut melalui website resmi HEXOS Free Fire: www.hexosfreefire.com. Anda akan mendapatkan hadiah menarik berupa skin karakter atau senjata di dalamnya.

Event ini memiliki batas waktu, sehingga Anda hanya dapat menukarkan kode yang Anda dapatkan dari pembelian HEXOS Free Fire pada batas waktunya, yakni 31 Oktober 2024. Pastikan untuk memasukkan kode tersebut di situs web yang tertera di atas, karena berbeda dari situs redeem Free Fire biasa.

Situs web tersebut tentu saja aman, jadi ikuti langkah-langkah di atas untuk mengklaim hadiah menarik HEXOS Free Fire dan nikmati keseruannya bersama para survivor lainnya!