Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Pinball Android Terbaik 2024 Rekomendasi Kami

Permainan Pinball sudah ada sejak lama, bahkan sebelum terciptanya konsol game. Oleh karena kepopulerannya, game ini acapkali dibuat per versi perangkat game. Mulai dari konsol game, pc game, bahkan mobile game pun tidak ketinggalan. Terkait mobile game tema Pinball, Warta Games berusaha menghadirkan beberapa rekomendasi game Pinball terbaik Android. 

Game pinball android terbaik di tahun 2024 adalah Pinball Arcade karena mampu menghadirkan nuansa nostalgia, serta kuantitas mesin Pinball yang banyak. Untuk penjelasan detailnya, dan juga game lainnya, akan di bahas di bawah ini.

Rekomendasi Game Pinball 

Pinball Arcade

Game Pinball Arcade
Game Pinball 
Pinball Arcade adalah game yang membuat pemainnya bisa memainkan pinball dengan 35 mesin pinball yang ada di dunia nyata. Karena itulah game ini menjadi game simulasi yang paling realistis dan disukai oleh banyak penggemar pinball di seluruh dunia. 

Sekarang kamu bisa memainkan 3 meja secara gratis, namun itu hanya berlaku jika kamu mendownloadnya sekarang. Meja yang tersedia secara gratis, antara lain Phantom of the Opera, AI's Garage Band Goes on a World Tour, dan Frankenstein. 

Namun pada update kali ini akan tambahkan meja gratis lainnya, seperti Big Buck Hunter dan Whoa Nellie! Arkade digital ekpansif ini memberikan kamu meja pinball yang sama dengan yang dulu sering kamu mainkan atau kamu lihat. Semua jenis pinball yang pernah kamu lihat tergabung dalam game keren ini. Setiap gerakan, tabrakan, efek suara, dan tampilannya sudah dibuat sedemikian rupa agar kamu mendapatkan pengalaman bermain yang paling baik saat bermain Pinball Arcade. 

Para player yang sudah mencoba game ini sangat berterima kasih pada developer game ini karena sudah memberikan game yang amat sangat mirip dengan meja pinball yang sering mereka mainkan sebelumnya. Kamu tidak akan percaya dengan detail yang diberikan karena semuanya benar-benar dipersiapkan secara matang agar kamu tidak kecewa. 

Download Game Pinball Arcade

Pinball King

Game Pinball King
Game Pinball 
Mode spektator sudah dimasukkan ke dalam game ini dan kamu bisa segera memainkannya hanya dengan sekali ketuk pada tombol install. Mode spektator adalah disaat kamu menonton CPU bermain dan mempelajari teknik baru agar kamu bisa menang di pertandingan selanjutnya. Setelah kamu belajar dan menguasai teknik baru, saat itu pula kamu perlu bermain pada mode single. 

Mode ini diciptakan agar kamu bisa bermain sendiri demi mencapai skor setinggi mungkin. Atau jika kamu sudah merasa sangat hebat dan ingin melawan player lain yang ada di seluruh dunia, ada mode multiplayer yang tersedia. Mode tersebut akan sangat membantu kamu dalam menentukan seberapa hebat kemampuan kamu sesungguhnya. 

Pastinya setelah selesai bertanding, kamu akan disajikan papan ranking yang bisa kamu lihat dan bandingkan dengan banyak orang lainnya. Agar kamu makin mudah dalam bermain, kamu bisa memakai bahasa yang sangat kamu nyaman gunakan. Sudah tersedia 16 bahasa untuk kamu pilih dan pakai saat bermain. Bukan hanya pada handphone biasa, kamu bisa memainkan game ini di tablet mu.

Download Game Pinball King

Pinball Deluxe: Reloaded

Game Pinball Deluxe: Reloaded
Game Pinball
Kali ini Pinball Deluxe: Reloaded memberikan kamu keseruan permainan pinball yang dipadukan gaya retro menarik. Dengan meja yang bisa kamu custom sesuai dengan apa yang kamu sukai. Saat memainkan ini kamu sudah dijamin akan mengalami waktu yang sangat menyenangkan. 

Uji kemampuan bermain pinball kamu dengan 9 meja pinball yang tersedia pada Pinball Deluxe: Reloaded. Kamu bisa mengarungi alam semesta beserta galaksi-galaksinya dengan mode "Space Frontier". 

Juga ada 50 level untuk melakukan brick breaking di mode "Brix". Kamu juga bisa bermain di Mirror House yang memiliki gravitasi terbalik, mainkan di mode "Carnival". Atau kamu juga bisa menjadi sheriff dan mengejar para bandit nakan agar mereka tidak kembali ke kota yang kamu tinggali sekarang pada mode "Wild West". 

Kalau kamu lebih suka dengan dunia air, ada juga mode "Treasure Hunter" dimana kamu akan menyelam ke laut dalam . Bagi pecinta kecepatan kamu bisa menggunakan mode "Fastball" supaya kamu bisa membuktikan seberapa besar skor yang bisa kamu cetak dalam waktu singkat. Masih belum bisa move on dari game terdahulu? Kamu bisa kembali ke zaman old school yang benar-benar tua di "Bagabail". 

Memperbaiki layout juga menjadi pilihan bermain kamu di game ini, pilih mode "The Apparatus" untuk bisa melakukannya. Yang terakhir, kamu bisa memilih menjadi orang kaya raya pada abad 18 an dalam mode "Trade Wind". Incar skor tertinggi pada Pinball Deluxe: Reloaded dan rasakan menghidupi kehidupan zaman arkade pinball masih sangat populer di kalangan banyak orang. Tiap meja punya keunikannya masing-masing dan tidak bisa tergantikan oleh meja lainnya. Akan ada banyak sekali kejutan dan keseruan yang kamu dapatkan saat bermain game ini.

Game terbaik yang pernah ada. Kamu akan sangat mencintai bagaimana rasanya bola saat menyentuh permukaan meja. Adanya opsi untuk mengubah tempat tombol flipper sangat membantu dalam permainan.

Download Game Pinball Deluxe Reloaded

PinOut

Game PinOut
Game Pinball
PinOut adalah game pinball yang dibuat kembali oleh developer game yang sudah membuat game Smash Hit dan Does Not Commute. Bertarunglah dengan waktu di game yang penuh dengan cahaya menyilaukan dan musik retro yang membuat telinga mu senang. 

Mesin pinball klasik yang sering kamu temui berubah menjadi sesuatu yang lebih keren dan hebat lagi. Untuk membuat kami makin senang dengan PinOut, game ini diberikan secara cuma-cuma oleh developernya untuk kamu mainkan tanpa batas waktu. 

Tentunya jika kamu ingin sesuatu yang lebih premium lagi, tersedia pembelian dalam app yang bisa kamu lakukan setelah mendownload game ini. Segala hal seru akan bertambah setelah kamu mengupgrade akun kamu menjadi premium. Namun jangan khawatir, karena versi gratisnya saja pun akan sangat seru juga dibandingkan game lainnya. 

Beberapa nama terkenal sudah memainkan game ini dan memberi review singkat untuk kamu jadikan landasan untuk menginstall. "PinOut adalah game yang sangat pintar, game pinball yang didesain secara cantik." Diulas oleh Wired. Lalu juga ada EuroGamer yang memberi ulasan, "Hentikan segalanya dan mulai main PinOut." Setelah mendengar beberapa nama ini memberi ulasan positif mengenai PinOut, kamu pasti lebih tertarik untuk memainkannya.

Selain nama terkenal, ada juga pemain asli yang memberikan ulasan positifnya mengenai PinOut. Game ini adalah game yang paling hebat dalam mengembalikan ingatan indah bermain pinball yang dulu sering dilakukan. Semua warna dan grafiknya tidak bisa dilupakan dan sangat indah untuk dilihat.

Download Game PinOut

Space Pinball: Classic

Game Space Pinball: Classic
Game Pinball
Kamu pasti tahu kan cara bermain pinball pada umumnya? Kamu hanya perlu untuk menggunakan flipper mu agar bola bisa naik ke atas dan kamu menang. Hal tersebut adalah hal yang wajib kamu lakukan di game ini. 

Mengusung tema klasik, game ini membawa kembali keseruan bermain pinball seperti masa dulu dimana kamu perlu pergi ke tempat permainan agar bisa memainkannya. Namun perbedaannya, kamu kini bisa memainkannya dimana saja. 

Dalam game ini, saat kamu melakukan hal biasa saat memainkan pinball, kamu perlu mencetak skor sebanyak mungkin agar kamu bisa menjadi juara. Tujuan utama mu dan yang paling penting dari semua peraturan yang ada, usahakan untuk membuat bola kamu terus berada di arena dengan flipper yang tersedia untuk waktu yang cukup lama. 

Makin lama bola kamu terus berada di arena, makin banyak pula poin yang kamu dapatkan untuk menjadi juara. Developer game ini memberikan beberapa alasan mengapa kamu akan menyukai game ini. 

Pertama, desain game yang sangat simple dan mirip dengan permainan asli zaman dulu. Kedua, kontrol 2 tombol yang simple akan menambah kemudahan permainan ini, kamu cuma perlu fokus dalam membuat bola tidak jatuh. Terakhir, sangat bagus untuk kamu yang punya banyak waktu luang dan tidak tahu harus melakukan apa.

Ini adalah contoh sempurna dari pembuatan ulang sebuah game. Kamu perlu coba untuk tahu apa yang dimaksud.

Download Game Space Pinball Classic

Vector Pinball

Game Vector Pinball
Game Pinball
Vector Pinball adalah sebuah game pinball yang gratis dan terbuka untuk siapa saja yang menyukai game ini. Game ini memberikan grafis yang simple menggunakan tema vektor dan juga perpustakaan fisika agar kamu makin hebat dalam keakurasian simulasi yang kamu mainkan. 

Terdapat 7 gaya meja dengan keunikannya masing-masing dan keseruan yang berbeda. Supaya rasa bermain mu makin seru, game ini tidak dimunculkan ads yang akan mengganggu waktu bermain kamu. Jika kamu mempunyai ide mengenai coding maupun desain meja pinball lainnya, kamu bisa menghubungi developer game ini di https://github.com/dozingcat/Vector-Pinball. Mereka akan sangat senang menerima bantuan dari kamu dan kamu bisa memainkan meja buatan kamu sendiri. 

Karena kesimplean yang dimiliki Vector Pinball, mulai dari grafis sampai bermainnya sendiri, perlu dibilang bahwa game ini adalah salah satu yang terbaik dan sangat perlu menjadi terkenal. Tiap mejanya punya hal yang berbeda dari meja lainnya. Kekompleksan permainan sangat bergantung pada meja apa yang sedang kamu gunakan. Banyak kreatifitas yang diberikan pada setiap pembuatan meja baru.

Download Game Vector Pinball 

Zen Pinball

Game Zen Pinball
Game Pinball
Zen Pinball adalah game yang sangat cocok jika kamu rindu permainan pinball yang seru. karena game ini dilengkapi dengan meja original yang ada sejak dulu dan meja eksklusif lainnya yang hanya ada di Zen Pinball. 

Kalau sebelumnya mengusung kesederhanaan, kini kamu bisa bilang kalau game ini lebih mewah dan kompleks. Tiap meja dalam game Bonus: Zen Studios pinball games dibuat bertemakan banyak brand terkenal seperti Marvel, Star Wars, ALIEN, The Walking Dead, dan masih banyak lagi yang perlu kamu coba. 

Game ini memberikan standar baru mengenai permainan pinball dan grafis memukau yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Semuanya original hanya ada di Zen Pinball, kamu tidak akan bisa mendapatkannya di game sejenis lainnya. Ada banyak meja yang diupdate secara regular untuk kamu koleksi sebanyak mungkin. Tinggal cek menu meja dan kamu bisa menemukan meja-meja baru yang tersedia untuk kamu pilih. 

Game pinball yang dibuat secara matang dan tidak terburu-buru. Banyak cinta dan pikiran dimasukkan ke dalamnya. Gamenya sangat lancar dan membuat kamu ketagihan. Kamu bisa terserap ke dalam game ini dan bermain sampai berjam-jam.

Download Game Zen Pinball

The Power Pinball 2020

Game The Power Pinball 2020
Game Pinball
The Power Pinball adalah game pinball yang hanya membutuhkan memori sedikit untuk kamu bisa menginstall lalu memainkannya. Game ini dibuat untuk mengurangi rasa lapar kamu dengan permainan arkade dan untuk menyenangkan kamu dan banyak player lainnya yang ada di seluruh dunia. 

Bukan hanya menagihkan, game ini juga sangat menantang untuk seukuran game pinball. Kamu sangat membutuhkan kecepatan tangan yang hebat dan koordinasi mata dan tangan yang cukup baik. Kamu bisa mendapatkan poin apabila kamu berhasil membuat bola tetap berada di dalam kotak permainan sampai waktu yang ditentukan. 

Game ini akan membawa kamu kembali ke zaman dimana kamu sering memainkannya bersama teman. Ada bagian jalan buntu yang akan membuat permainan kamu segera berakhir ketika bola kamu masuk ke dalam sana. Cara permainannya juga sama dengan bermain pinball pada umumnya, simple dan menyenangkan. Karena sangat menantang, otak kamu akan dibuat makin terstimulasi. Siapkan jari mu untuk memainkan game yang sangat seru ini.

Jika kamu tidak suka dengan game online, kamu akan sangat mencintai game ini karena kamu bisa memainkannya secara offline. Dengan berbagai keseruannya kamu bisa memainkan banyak level menarik yang ada setiap saat.

Download Game The Power Pinball 2020

Pinball Flipper Classic Arcade

Game Pinball Flipper Classic Arcade
Game Pinball
Pinball Flipper Classic Arcade adalah game pinball yang akan sediakan 11 meja yang bisa kamu pilih tiap kamu mencoba bermain. Beberapa mesin gratis lainnya juga bisa kamu gunakan, seperti Main pinball machine, Light, Brick Breaker (Breakout) Pinball, Dragons Pinball, Space cadet, Jackpot Casino slot 777, Metal 2048, Music table, Merry christmas, Rainbow pinball, steam table and 2018 Time board. 

Pinball di game ini diberikan tampilan yang sangat persis dengan yang asli. Saat kamu berhasil mencetak skor tertinggi kamu, pencapaian skor kamu akan segera disimpan secara offline. Semua bagian dari game ini diberikan efek yang sangat hebat membuat kamu makin menyukai game ini. 

Lebihnya lagi, meja pinball Metal 2048 menggunakan peraturan pada game 2048 yang sangat seru untuk mencetak skor. Kamu bisa mendapatkan bola ekstra saat kamu menyelesaikan misi di pinball windows atau yang biasa dikenal sebagai Pachinko. Selesaikan 13 pencapaian yang ada dan kamu bisa mendapatkan bola ekstra itu.

Animasinya sangat cerah dan mulus dari segala aspek. Apalagi kontrol yang memiliki respon sangat baik dan luar biasa. Kamu perlu menunggu update selanjutnya untuk mendapatkan versi yang lebih hebatnya lagi.

Download Game Pinball Flipper Classic Arcade

3D Pinball

Game 3D Pinball
Game Pinball
3D Pinball adalah game pinball yang benar-benar realistis dari yang paling realistis karena kamu tidak akan sadar kalau kamu sedang bermain di sebuah handphone bukannya arena sesungguhnya. 

Tempat paling baik untuk kamu gunakan agar keinginan bermain pinball mu tidak menjadi lebih besar. Berbeda dari lainnya, kamu mendapatkan grafis yang unik dan game lain tidak punya. Dilengkapi dengan 4 meja yang pastinya sangat seru untuk kamu mainkan seharian. 

Instruksi dan misi yang diberikan akan sangat menarik untuk semua orang yang memainkannya. Cobalah untuk menyelesaikan beberapa objektif untuk mendapatkan waktu tambahan atau bola ekstra. Bentuk yang tidak ada celanya akan makin membuat game ini dan sangat menyenangkan. 

Salah satu game pinball terbaik yang ada untuk android. Gameplaynya sangat unik dan segala fitur unik yang ada juga membuat game ini makin spesial.

Download Game 3D Pinball 

Itu dia game pinball terbaik di Android versi Warta Games. Semoga bisa membantu kalian mendapatkan game pinball nostalgia favorit ya! Baca juga artikel terkait, seperti Mengenal Apa Itu Pinball & Cara Memainkan Game Ini.