Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Dragon Ball Terbaik Android di 2024 Rekomendasi Kami

Anak-anak yang besar di tahun 90-an dimanjakan dengan banyak anime yang ditayangkan di berbagai televisi swasta tanah air. Salah satu anime yang populer adalah Dragon Ball. 

Anime ini sudah banyak diadopsi ke berbagai platfor, seperti film dan game. Terkait game, ada beberapa game Dragon Ball terbaik di Android yang Warta Games rekomendasikan tahun 2024, seperti berikut ini.


Game Dragon Ball Terbaik di Android
Gambar Game Dragon Ball Terbaik Android di 2024

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE

Game ini sangat seru. Ada banyak sekali update permainan yang memberikan banyak hal baru. Walau sudah bertahun-tahun kamu memainkannya, tapi kamu tidak akan pernah bosan barang sehari pun. Sedikit demi sedikit juga diperbaiki kesulitan gamenya menjadi lebih menantang dari yang sebelumnya. Bagian terbaik dari update terbaru game ini adalah fitur koin. Kamu akan dites kesabarannya untuk bisa menahan koin agar bisa digunakan untuk tim terbaik mu atau hanya karena barang yang ada terlihat bagus.

Game DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE merupakan salah satu game yang menjadi pilihan editor di PlayStore. Game-game itu disebut sebagai Editor’s Choice. Jika suatu game telah mendapat gelar ini, kamu tidak perlu ragu untuk mendownloadnya, karena kualitasnya sudah pasti tidak buruk. Game yang ini mengklaim sebagai game terbaik dengan tema Dragon Ball yang tersedia.

Menyediakan animasi dimana visual 2D diberikan dengan suasana di dunia Dragon Ball yang sedang terjadi kekacauan. Dalam pertarungan yang terjadi pada dunia itu, datanglah beberapa pemain lama dan pemain baru untuk menjadi pahlawan dalam pertarungan tersebut. Di sini kamu bisa merasakan pengalaman baru yang mengejutkan dengan cerita yang baru pula.

 Dunia Dragon Ball sangat membutuhkan pertolongan kamu dalam menyelamatkan kehancuran yang berusaha untuk menyelinap masuk. Gameplay dari game Dragon Ball versi yang ini lebih unik daripada game biasanya karena menggunakan perpaduan atau kombinasi dari game board mencocokan warna dengan perang. Memang terdengar seperti perpaduan yang cukup aneh, tapi setelah kamu mencobanya kamu akan tahu kenapa kedua elemen tersebut disatukan.

Part terbaik pada suatu game adalah saat kamu mendapatkan hadiah. Namun, di game Dragon Ball kali ini kamu perlu menyelesaikan beberapa tantangan terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan hadiah. Cara untuk menerima hadiah juga cukup seru, karena kamu akan meminta hadiah yang kamu inginkan kepada seekor naga yang terkenal di Dragon Ball bernama Shenron. Menurut legenda, naga ini bisa mengabulkan segala permintaan yang kamu mau.

DRAGON BALL LEGENDS

Untuk kamu yang suka dengan game yang mudah untuk dimainkan, kamu pasti akan suka dengan Dragon Ball Legends. game ini membuat nonton kekuatan dari para karakternya jadi sangat menyenangkan dan seru. Saat mode cerita selanjutnya keluar kamu akan buru-buru ingin memainkannya. Semua transformasi yang ada sangat keren dan hebat.

Game ini mengusung tema yang sama dengan yang sebelumnya. Namun kamu tidak harus ragu untuk mencobanya. Karena para editor dari Google PlayStore sudah sangat mencintai game ini dan sangat menyarankan kamu untuk memainkannya. Tentunya game yang ini tidak akan kalah seru dibanding game sebelumnya.

Kelebihan yang bisa kamu dapatkan saat bermain DRAGON BALL LEGENDS, kamu akan bisa bermain game bertarung yang dilengkapi dengan kontrol inovatif. Kontrol semacam ini digunakan bukan hanya untuk terlihat lebih keren, tapi untuk memberikan kamu kemampuan untuk terbang dan melayang dengan mudah di berbagai dimensi.

Game versi ini menyajikan visual dengan grafis 3D yang akan memberikan kesan sureal, dimana tanah dan langit akan sangat sulit kamu lihat batasnya. Dengan grafis itu pula kamu bisa merasakan keseruan saat tinggal di dunia Dragon Ball yang dulu hanya bisa kamu lihat lewat video game. Setiap game Dragon Ball memiliki cerita uniknya masing-masing.

Jadi pastinya game ini juga punya misi unik yang hanya bisa kamu temui di game ini. Kamu perlu menolong para karakter dari game ini untuk menemukan ingatannya kembali. Setelah kamu membantu para karakter mendapatkan ingatan mereka kembali kamu bisa berkesempatan untuk menyelamatkan dunia. Kamu bisa memanggil semua karakter favorit kamu yang ada di semua versi game Dragon Ball.

Dragon Shadow Battle: Dragon Ball Z - Super Saiyan

Awalnya mencoba game ini karena ada di daftar “kamu akan menyukainya” dan hanya mencoba-coba. Namun setelah mencoba sehari bermain, keinginan untuk terus bermain tidak bisa dielakkan lagi dan membuat bermain terus-terusan tanpa berhenti.

Apa kamu ingat dengan game Dragon Ball Z? Jika iya, dan kamu sangat menyukainya. Maka kamu juga sudah dipastikan untuk menyukai game versi mobile ini. Game ini baru saja dirilis dan bisa kamu mainkan secara offline. Jika kamu suka game pertarungan Stickman atau hanya game Stickman biasa, kamu juga tetap akan sangat menyukai game ini.

Developer game ini mengklaim sebagai game arcade dan game aksi terbaik yang ada dan berjanji untuk menggetarkan seluruh dunia Google PlayStore. Akan ada pertarungan tiada batas antara Tuhan dan iblis dalam game dengan bentuk bayangan. Dunia sedang ada dalam ambang kegelapan dan dunia ini berteriak memanggil pahlawan hebat yang siap untuk menolong demi mengembalikan lagi keadilan dan membawa lagi semangat untuk menyelamatkan dunia.

Bagi player yang sangat cinta dengan game street fighter atau game Dragon Ball Z lainnya, maka game ini tidak akan pernah mengecewakan kamu. Game ini adalah game bertarung dengan kekuatan yang gratis dan sangat seru untuk dimainkan bersama teman. Selamat datang di game penuh pertarungan ini dimana kamu bisa memilih karakter bermain kamu secara bebas dan banyak pilihannya, seperti warrior, saiyan, frost, namekians, angel atau god.

Pilihan game yang tepat dengan dilengkapi grafis dan gameplay yang bisa membuat kamu tidak berhenti berjam-jam karena keseruannya. Kamu tidak perlu khawatir kalau tidak ada sinyal internet, karena kamu bisa memainkan game ini kapan saja dan dimana saja untuk melakukan full combat.

Stickman Warriors - Super Dragon Shadow Fight

Dilihat dari mekanik, grafis, hingga cerita, semuanya sempurna dan seru. Bahkan semua karakter yang keren ada dan bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Stickman Warriors - Super Dragon Shadow Fight mengklaim dirinya sebagai game role play terbaik dalam Google PlayStore. Dengan bermain game ini, kamu berkesempatan untuk menjadi pahlawan dbz untuk melawan z dan musuh lainnya supaya semua orang di bumi bisa diselamatkan.

Masuk ke dalam arena dan kamu akan berusaha untuk menyelamatkan nyawa mu. Jika kamu adalah seseorang yang suka bermain game, maka ini adalah game yang paling cocok dan tepat dan bisa membuat kamu terkesima dengan macam-macam fitur dalam game ini. Pertarungan dalam game ini diberikan semenagihkan mungkin agar kamu tidak akan bisa berhenti bermain.

Musuh kamu akan meningkatkan kekuatan mereka dan kamu akan bisa dengan mudah kalah jika tidak bisa meningkatkan kekuatan kamu juga. Bertahan hidup akan sangat sulit rasanya saat bermain game ini. Suatu saat kamu akan bertemu bos yang kekuatannya melebihi batas akal sehat kamu.

Hal yang paling penting untuk dilakukan agar kamu bisa menang adalah dengan meningkatkan kekuatan kamu. Developer game ini sangat yakin kalau kamu akan menyukai game ini dan menjadi player setia setelah sekali memainkannya.

Z Stick: Battle of Dragon Super Warrior

Game ini sangat bagus dan satu-satunya hal yang membuat kamu tidak suka dengan game ini karena kamu bukan fans dari Dragon Ball atau animasi stick ataupun game bertarung. Juga sangat asyik karena bisa dimainkan kapan saja tidak perlu khawatir kualitas internet sedang baik atau tidak.

Jika kamu gamer sejati, seharusnya kamu tahu game klasik yang sudah terkenal di seluruh dunia ini. Semua karakter yang dimiliki game ini merupakan karakter paling keren dengan kekuatan paling hebat sepanjang masa. Game ini juga sudah menjadi game combat paling bagus pada tahun 2019.

Untuk mendapatkan game pertarungan paling baik yang pernah ada, kamu perlu memulainya dengan mendownload terlebih dahulu. Terdapat lebih dari 40 karakter dengan asal alam semesta yang berbeda-beda. Saiyan mu akan memiliki efek berubah yang sangat keren. Dengan begitu kamu bisa bertemu dan melawan bos yang kamu akan sangat sukai untuk dikalahkan.

Skill yang bisa kamu coba juga ada sangat banyak, seperti Kamehameha, Dragon Recall, Dragon Recall, Big Bang Attack, dan Ki Blast Ball. Jika kamu menggunakan skillnya secara penuh maka pertarungan kamu akan lebih seru lagi dibanding sebelumnya.

Ultimate Saiyan Battle ada di depan mata kamu. Jadi pahlawan super dan warior legenda yang menggunakan skill yang keren-keren. Musuh-musuh yang menunggu kamu akan sangat kuat dan terkenal sangat berbahaya di seluruh alam semesta.

Dragon Ball Z fighting games

Kamu akan sangat menyukai game ini walaupun memang cukup sulit untuk dimainkan. Jika kamu merasa tidak bisa memainkannya mungkin kamu perlu membaca kembali karena game ini tentu saja bisa dimainkan dan banyak player yang suka dengan gameplaynya.

Game ini merupakan game yang didevelop oleh El Hamer dan menampilkan iklan yang bisa muncul saat kaum bermain. Ada banyak level yang bisa kamu buka selama kamu bermain. Game yang mengambil tema stickman fighting sudah didownload lebih dari 50.000 kali dan mendapat rating di Google PlayStore sebesar 3.8. Kamu cuma perlu 60 mb untuk bisa mulai main game ini.

New Sayain Battle and Super Dragon

Game ini sangat keren. Tidak tahu lagi kata-kata apa yang bisa mendeskripsikan game ini. Kamu bisa melihat semua kekuatan dari Son Goku dan berbagai bentuk yang dia miliki. New Saiyan Battle and Super Dragon merupakan game aksi berkelahi dan game berlari. Game ini tersedia dengan berbagai karakter yang datang dari masa kecil kita.

Datang dalam bentuk versi mobilenya, game ini percaya diri untuk masuk ke salah satu list game fighting paling bagus sepanjang masa. Seperti yang sudah kamu ketahui saat Son Goku pergi untuk mencari Dragon Ball nya, dia menemukan sebuah dunia dan bertemu banyak kesulitan ketika berada di sana.

Tujuan dari kamu bermain adalah mengalahkan semua musuh yang datang saat Son Goku merasa kesulitan. Dalam game ini kamu perlu berubah menjadi hero saiyan, yang merupakan salah satu dari saiyan warrior. Memiliki kekuatan untuk berubah menjadi super saiyan.

Dimana saat kamu sudah berubah menjadi super saiyan, kamu bisa menjadi pahlawan untuk menyelamatkan dunia yang penuh dengan ragam kejahatan. Ada banyak musuh dan God of Destruction bernama berus datang untuk menghancurkan kamu beserta bumi ini. Kamu perlu datang untuk membuat segala kembali menjadi aman.

Untuk menambah persediaan darah, senjata, dan juga skill, kamu bisa menggunakan magic bean yang kamu temukan di game. Benda itu akan sangat membantu dalam segala kesulitan yang kamu hadapi saat bermain. Son Goku, si protagonis akan tetap berusaha mencari dragon ball sebanyak yang ia bisa temukan. Jika kamu tidak ingin musuh kamu mendapatkannya terlebih dahulu, kamu perlu mainkan game ini sekarang juga.

Anime Ultra Tourney of Warriors V.3

Aku sangat mencintai game ini. Menurutku salah satu game dragon ball terbaik yang pernah ada. Kamehameha adalah jurus terbaik yang sudah dimasukkan ke game ini. Semua orang harus mencobanya.

WINNER WINNER CHAMPION WINNER. Untuk menjadi bagian dalam super saiyan di game ini kamu perlu memenangkan banyak pertandingan dengan berbagai musuh menarik yang siap untuk membunuh kamu kapan saja. Kabar baik yang bisa diberikan oleh game ini adalah banyaknya super transformation tap, seperti base form, false, dan menyelesaikan super saiyan dari mulai yang pertama sampai yang keempat.

Tampilan kamu akan sangat bervariasi, bisa menggunakan tampilan dengan bentuk dewa atau menjadi dragon bazz fighter. Game bertarung ini akan memberikan kamu kesempatan untuk melakukan pertarungan satu lawan satu, lalu tim lawan tim, dan yang terakhir turnamen royal battle yang tidak boleh kamu tinggalkan.

Saat kamu memulai game untuk yang pertamakalinya dengan karakter favorit kamu, kamu bisa menjadi saiyan legendaris dan mengalahkan semua musuh yang datang menghalangi. Terus nikmati beragam serangan mematikan yang akan muncul saat kamu memerlukannya di pertarungan.

Ball Z Evolution

Game yang sangat hebat apalagi jika ditambah dengan mode online yang membuatnya bisa bermain dengan teman. Namun terlepas dari itu, semua yang dipunyai oleh game ini benar-benar dibuat secara matang. Grafis dan gameplay yang sangat luar biasa akan membuat kamu jatuh hati pada game ini.

Pertarungan baru dan perubahan saiyan. Sebuah turnamen dari perubahan saiyan dan warrior kuat lainnya. Terdapat 4 level yang bisa kamu raih dengan terus memainkan game ini. Kumpulkan lebih dari 50 karakter yang ada, lalu jadilah player terkuat yang bisa mengalahkan semua lawan yang kamu temui.

Combo dan ultimate skill yang keren bisa kamu buat dengan mudah dan ada lebih dari 20 gerakan unik yang dapat dicoba. Jangan takut jika kamu merasa belum ahli, karena kamu bisa dengan mudah menggunakan kontrol basic yang digunakan game ini. Grafisnya juga jangan kamu ragukan lagi. Game ini menggunakan high quality pixel grafis yang tidak akan mengecewakan kamu.

Battle Stick Dragon: Tournament Legend

Salah satu player memberikan bintang 5 karena berbagai masalah yang ia komplain ke developer game ini semuanya diperbaiki. Game ini terus berkembang sedikit demi sedikit menjadi sangat bagus dan seru, serta mudah untuk dimainkan.

Game bertarung z yang sangat menagihkan untuk terus kamu mainkan. Battle Stick Dragon: Tournament Legend siap untuk mengisi waktu luang kamu. Dilatih menggunakan semua kekuatan super mereka untuk menghancurkan lawan dengan serangan petir dan serangan mematikan lainnya. Kamu akan melakukan role playing menjadi super saiyan untuk melawan musuh kamu.

Semua serangan yang ada di game ini sangat user friendly yang berarti kamu bisa dengan sangat mudah menggunakan berbagai macam attack yang kamu mau coba. Tempat ini akan menjadi sarang kamu dalam terus menciptakan taktik baru agar musuh kamu tetap bisa dikalahkan.

Dari semua game sejenis, jika kamu mencari kontrol yang paling sederhana dan tidak ribet, maka ini jawaban dari segala doa kamu. Game ini adalah game yang mempunyai kontrol paling basic yang pernah tercipta dalam dunia saiyan. Walau karakter dalam game ini baru mencapai jumlah 50 an, tapi skill yang ada dan bisa kamu gunakan ada sekitar 80 an.

Itu dia pembahasan tentang game Dragon Ball terbaik di Android. Baca juga artikel Warta Games lainnya seperti game kuis Android ya!