Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Guinevere Jungler di Mobile Legends 2024 Rekomendasi Kami

Build Guinevere Jungler adalah kombinasi item, emblem, dan strategi yang digunakan untuk memaksimalkan kemampuan Guinevere dalam peran jungler di permainan Mobile Legends. Berdasarkan hasil pencarian, berikut adalah contoh build Guinevere jungler yang direkomendasikan:

Build Guinevere Jungler
Gambar Guinevere

Rekomendasi Build Guinevere Jungler, Item Build

Guinevere merupakan hero yang tidak lazim buat dijadikan sebagai jungler, tapi Wise mampu memaksimalkannya jadi hero yang op. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memakai hero Guinevere jungler ini adalah pastikan memakai combo hero yang tepat semacam Yve, Pharsa, Esmeralda, Diggie, hingga Claude. Kemudian, gunakan build Guinevere jungler terkait item yang tepat dengan memakai item defense yang menjadikan Guinevere lebih sustain.

Cursed Helmet

Selama pertandingan, Wise beralih dari Molten Essence ke Cursed Helmet. Cursed Helmet memberikan magic damage tambahan sebesar 1,2% dari max HP kepada lawan terdekat dan hingga 150% saat terkena minions.

Blade Armor

Ketika menghadapi hero melee seperti Balmond dan Uranus, Wise menggunakan Blade Armor untuk membalas damage yang diterima. Pasifnya memberikan 20% damage yang diterima + 20% pertahanan fisik kepada penyerangnya.

Tough Boots

Wise menggunakan Tough Boots yang memberikan tambahan +22 magic resistance dan +40 movement speed. Pasifnya juga mampu mengurangi efek CC dari lawan hingga 30%.

Guardian Helmet

Kombinasi yang cocok dengan Cursed Helmet adalah Guardian Helmet yang menambah +1550 HP. Item ini juga mempercepat regenerasi HP Guinevere sebesar 2,5% dari max HP setiap detiknya melalui pasifnya.

Radiant Armor

Wise juga memilih Radiant Armor untuk meredam damage yang dihasilkan oleh hero magic damage seperti Faramis atau mage lainnya. Item ini menambah +950 HP, +12 HP regen, serta meningkatkan reduksi damage dari serangan magic.

Immortality

Sebagai item wajib di late game, Immortality memberikan tambahan nyawa bagi Guinevere, menambah +800 HP dan +20 armor, serta membantu Guinevere tetap bertahan dalam pertempuran dengan memberikan efek revive.

Rekomendasi Build Guinevere Jungler, Emblem

Set emblem Mage

  1. Magic Power: +30
  2. Pengurangan Cooldown: +5%
  3. Magic Penetration: +8

Set emblem Tank

  1. HP: +500
  2. Hybrid Defense: +10
  3. HP Regen: 4

Rekomendasi Build Guinevere Jungler, Spell

  1. Gunakan spell Retribution untuk Guinevere jungler.

Itu dia pembahasan tentang build Guineverre jungler ala Wise terkait item. Baca juga artikel kesalahan jungler di Warta Games ya!