Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

17 Game Cute Terbaik di Android, yang Lucu, Imut dan Aesthetic di 2024

Warta Games - Hal terbaik dari game mobile? Mereka selalu ada, mudah untuk dibawa kemana-mana, dan bisa dimainkan kapan saja, tanpa takut harus sampai save point. Karena itu, mereka bisa meredakan stres secara cepat saat kamu membutuhkannya. Bukan rahasia lagi kalau akhir-akhir ini kita agak stres. Dunia ini sangat liar, jadi kita semua butuh istirahat untuk menjaga kesehatan mental kita, menarik napas, dan menghilangkan stres sebentar saja. Apa ada cara lain yang lebih baik dari memainkan cute game di HP mu?

My Oasis adalah game cute terbaik dalam daftar ini. Dengan visual yang memanjakan mata, game ini dirancang untuk menghilangkan stress Kamu. Musik yang menenangkan dan efek suara yang damai menjadi pelengkap yang luar biasa untuk game ini.

Berikut ini rekomendasi game cute terbaik Android di 2024. 

My Oasis | Game Cute

My Oasis
Gambar Cute Game: My Oasis
My Oasis adalah game cute yang sempurna untuk meredakan kecemasan. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah membentuk sebuah pulau yang indah, oasis virtual yang menenangkan, melalui ketukan layar, semua dirancang untuk mengurangi stres kamu. Sangat mudah dimainkan dan cocok untuk dimainkan saat kamu membutuhkan istirahat dari rutinitas harian kamu. Game ini juga dilengkapi dengan musik yang indah untuk menenangkan dan efek suara yang damai untuk membantu mengurangi kecemasan kamu. kamu juga akan menerima afirmasi dalam permainan untuk membantu mengurangi stres.

Penguin Isle | Cute Games to Play When Bored

Penguin Isle
Gambar Cute Game: Penguin Isle
Jika membuat ruang santai adalah hal favorit kamu tetapi kamu menginginkan estetika musim dingin, tidak perlu mencari lebih jauh daripada Penguin Isle. Dalam cute game ini, kamu membangun surga sempurna untuk penguin, menarik lebih banyak makhluk lucu ini ke pulau es kamu seiring pertumbuhannya. Penguin-penguin tersebut benar-benar menggemaskan dan berinteraksi dengan lingkungan yang kamu ciptakan. Jika itu belum cukup, game ini juga menampilkan musik yang menenangkan dan suara ombak, kombinasi suara putih yang bagus untuk membantu kamu bersantai.

My Little Terrarium | Cute Game yang Lucu

My Little Terrarium
Gambar Cute Game: My Little Terrarium
My Little Terrarium adalah games cute yang menggemaskan dengan gameplay yang santai. Aplikasi ini memungkinkan kamu mendesain terarium kecil yang dipenuhi dengan hewan lucu dan tanaman indah. kamu dapat membuat berbagai pengaturan terarium, memberi kamu lebih banyak peluang untuk menyesuaikan dan bereksperimen dengan tata letak baru. Ada sedikit strategi yang masuk ke dalam permainan saat kamu mencari cara terbaik untuk merawat tanaman kamu dan menemukan hewan-hewan baru untuk ditambahkan ke taman kamu. Game ini juga memiliki beberapa permainan mini sederhana. Secara keseluruhan, ini adalah permainan santai untuk dimainkan ketika kamu membutuhkan istirahat cepat.

Pack Master

Pack Master
Gambar Cute Game: Pack Master
Pack Master mungkin tidak cocok untuk semua orang, tetapi jika kamu adalah orang yang sangat terorganisir dan mendapatkan kegembiraan dari menyusun ruang secara efisien, maka permainan ini kemungkinan besar akan membantu kamu bersantai. Premisnya sederhana: kamu mengemas koper untuk memuat berbagai barang aneh, dengan koper menjadi semakin aneh dalam bentuk seiring dengan kemajuan kamu melalui level. Meskipun Pack Master mungkin datang dengan momen-momen yang membuat frustasi, tetapi itu bisa sangat memuaskan ketika kamu berhasil menyusun satu koper yang tidak masuk akal. Puzzle-puzzle dalam permainan ini bisa memberikan distraksi menarik ketika kamu butuh waktu untuk bersantai.

I Love Hue

I Love Hue
Gambar Cute Game: I Love Hue
I Love Hue adalah permainan yang menyenangkan dan unik di mana organisasi bertemu dengan pencocokan ubin. kamu disajikan dengan palet warna yang terpecah menjadi bentuk-bentuk kecil (segitiga, persegi panjang, atau heksagon) dan harus menyusun kembali ubin sehingga membentuk susunan warna yang koheren lagi. Ketika kamu menyelesaikan level, kamu akan mendapatkan palet warna yang indah dan sentuhan kegembiraan. Selain itu, seiring berjalannya waktu, tingkat kesulitannya menjadi sedikit lebih sulit, meskipun tidak pernah begitu sulit sehingga kamu ingin melempar ponsel kamu ke dinding karena frustasi. Ada ratusan level yang bisa dimainkan, memberikan banyak kesempatan untuk bersantai.

Happy Color

Happy Color
Gambar Cute Game: Happy Color
Happy Color akan membawa kamu kembali ke masa kecil saat kamu suka mewarnai. Aplikasi game cute ini, seperti namanya, memungkinkan kamu mewarnai gambar digital. Ada berbagai desain yang dapat dipilih, mulai dari mozaik yang kompleks hingga hewan, bahkan properti Disney dan Marvel. Meskipun Happy Color sederhana dan tidak seaktif game lain, ia memungkinkan kamu untuk bersantai sejenak saat kamu fokus pada pencocokan warna dengan angka yang tepat. Ini adalah cara yang sempurna untuk mengambil napas setelah hari yang penuh tekanan.

Tiny Pixel Farm

Tiny Pixel Farm
Gambar Cute Game: Tiny Pixel Farm
Apakah kamu penggemar simulasi pertanian? Maka, kamu akan menyukai Tiny Pixel Farm, pertanian yang muat di saku kamu! Membangun dari elemen-elemen umum simulasi pertanian, dalam Tiny Pixel Farm, kamu akan menanam tanaman, memelihara hewan, dan berinteraksi dengan karakter-karakter unik. Cute games ini membuat proses game-nya bebas stres, memasukkan seluruh dunia ke dalam layar ponsel kamu. Meskipun tampilannya sederhana, Tiny Pixel Farm memiliki sejumlah tujuan untuk dicapai. Dari hewan-hewan yang harus dikumpulkan hingga karakter-karakter baru yang harus ditemui, ada cukup aktivitas untuk membuat kamu terlibat dalam permainan. Plus, siapa yang tidak suka kehidupan pertanian yang santai?

Design Home: Dream Makeover

Design Home Dream Makeover
Gambar Cute Game: Design Home Dream Makeover
Jika dekorasi interior adalah passion kamu, maka Design Home: Dream Makeover adalah game cute di mobile yang cocok untuk kamu. Dalam game ini, kamu akan menempatkan perabotan di berbagai ruangan untuk menciptakan tampilan yang koheren. Game ini membantu kamu bersantai dengan menekankan ekspresi kreatif. kamu bebas mendesain ruang sesuai dengan yang terbaik menurut kamu! Seiring berjalannya waktu dan menyelesaikan tantangan Design Home, kamu dapat membuka perabotan yang lebih banyak. kamu juga dapat memberikan suara untuk desain terbaik untuk setiap ruang, yang memberi kamu hadiah dan memungkinkan kamu mendapatkan inspirasi dari yang lain.

Animal Crossing: Pocket Camp

Animal Crossing Pocket Camp
Gambar Cute Game: Animal Crossing Pocket Camp
Animal Crossing: Pocket Camp membawa kegembiraan Animal Crossing langsung ke saku kamu! Menangkap semangat seri ini, Pocket Camp menampilkan versi kecil dari gameplay klasik Animal Crossing untuk memberikan pengalaman santai namun menyenangkan. kamu dapat mendesain tempat perkemahan, merayakan liburan dan acara khusus, berpakaian sesuai dengan estetika kamu, dan membangun persahabatan dengan warga Animal Crossing yang menggemaskan. Ini adalah game cute yang menyenangkan, wajib dimainkan untuk penggemar Animal Crossing, dan alat yang bagus untuk menghilangkan stres bagi semua orang.

Cats And Soup

Cats And Soup
Gambar Cute Game: Cats And Soup
Cats and Soup adalah persis seperti namanya; kucing membuat sup. Dalam game cute di mobile lucu ini, kamu dapat menempatkan kucing untuk fokus pada berbagai tugas pembuatan sup. Jika terlalu stres bagi kucing kamu, mereka bahkan akan beristirahat dan melakukan hal-hal seperti melompat di trampoline. Game mobile ini sangat menenangkan, tanpa situasi yang intens. kamu benar-benar bisa duduk santai dan menonton kucing kamu bekerja. Seiring berjalannya waktu, kamu dapat membuka resep dan stasiun memasak baru untuk kucing kamu bekerja. Oh ya, kamu juga dapat memberikan topi lucu pada mereka.

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga
Gambar Cute Game: Candy Crush Saga
Jangan biarkan warna cerah dan gerakan khusus papan berkilauan memperdaya kamu! Candy Crush Saga adalah game cute yang menyenangkan dan membuat ketagihan, sempurna untuk sesi relaksasi. Meskipun memerlukan sedikit daya pikir untuk memastikan pencocokan sejajar dengan benar agar kamu mencapai tujuan level, itu sebagian besar bersifat terapeutik dan mudah untuk menghilangkan diri saat bermain. Dengan jumlah level yang sangat besar, kamu tidak akan pernah kehabisan hiburan dengan permainan ini. Mekanisme baru diperkenalkan saat kamu memulai perjalanan berhias permen kamu, menambahkan tantangan baru dan pengalaman bermain yang segar.

Townscaper

Townscaper
Gambar Cute Game: Townscaper
Game manajemen kota yang cute ini dapat dengan cepat menjadi rumit. Seringkali, ada banyak hal yang perlu difokuskan; manajemen sumber daya, ruang pembangunan, desain, dan biaya. Townscaper mengambil langkah mundur dari ini. Dalam game ini, kamu dapat membangun sesuka hati tanpa khawatir tentang masalah seperti ini. Daripada menganggarkan waktu dan sumber daya, Townscaper adalah pengalaman semacam kotak pasir yang memungkinkan kamu melakukan apa pun yang kamu inginkan. Tidak ada tujuan atau objektif, jadi kamu bisa duduk, bersantai, dan membuat kota kecil yang lucu.

Two Dots

Two Dots
Gambar Cute Game: Two Dots
Two Dots adalah game cute pencocokan titik yang cukup sederhana. Tujuan kamu adalah mencocokkan titik di layar, yang akan menghilangkan mereka dan membawa titik baru dari bagian atas layar. Kesederhanaan permainan ini membuatnya menenangkan. Tidak ada antarmuka pengguna yang ramai atau timer yang menegangkan, yang perlu kamu lakukan hanya sedikit bekerja otak untuk menghubungkan titik. Setiap bagian dari permainan memiliki palet warna yang menenangkan yang tidak terlalu sulit bagi mata. Jika kamu suka permainan pencocokan, tetapi tidak tahan terangnya Candy Crush, maka Two Dots adalah pilihan yang sempurna untukmu.

Cats Are Liquid

Cats Are Liquid
Gambar Cute Game: Cats Are Liquid
Pepatah lama; kucing itu cair. Dalam game Cats Are Liquid, kamu akan memainkan puluhan level platform 2D, mencoba melarikan diri dari labirin ruangan yang kamu jebak. Game cute ini sangat minimalis, dengan cerita yang diceritakan secara fragment setelah kamu menyelesaikan level. Secara keseluruhan, ada lebih dari yang terlihat di balik alur cerita yang tampaknya sederhana ini.

Konami Pixel Puzzle Collection

Konami Pixel Puzzle Collection
Gambar Cute Game: Konami Pixel Puzzle Collection
Pecinta Picross bersoraklah! Konami Pixel Puzzle Collection pada dasarnya adalah versi Picross ala Konami. Dalam game cute genre teka-teki ini, kamu akan memiliki grid kosong dengan angka di pinggiran luar. Tujuan kamu adalah mengisi kotak-kotak sesuai dengan angka. Pada akhirnya, sebuah gambar akan terbentuk. Sebagai game Konami, kamu dapat mengharapkan melihat beberapa wajah yang akrab, seperti karakter dari Frogger dan Castlevania. Baik kamu penggemar Konami atau tidak, Picross adalah teka-teki santai yang membutuhkan sedikit daya pikir.

Desert Golfing

Desert Golfing
Gambar Cute Game: Desert Golfing
Golf sungguhan mungkin tidak menarik bagi kamu, tetapi kamu belum mencoba Desert Golfing. Game mobile ini yang berlatar di padang pasir tak berujung, di mana hanya ada kamu dan bola golf kecil. Jangan biarkan antarmuka pengguna yang sederhana memperdaya kamu. Pada level yang lebih tinggi, game ini dapat menjadi cukup menantang. Untungnya, kamu dapat berlatih dan mengasah keterampilan kamu di lingkungan yang bebas stres ini.

Stardew Valley

Stardew Valley
Gambar Cute Game: Stardew Valley
Stardew Valley terus menjadi power house dalam dunia game cute yang nyaman, bertahun-tahun setelah diluncurkan pada tahun 2016. Simulator pertanian ini tersedia di beberapa platform, lengkap dengan versi mobile-nya sendiri. Dalam lembah ini, kamu akan merawat tanaman, memelihara hewan, bertemu calon pasangan kamu, dan bahkan membunuh monster berbahaya. Ada sesuatu untuk semua orang dalam game ini, membuat kamu terhibur selama berjam-jam.

Cozy Grove

Cozy Grove
Gambar Cute Game:Cozy Grove
Terakhir, kita punya Cozy Grove. Ini adalah game cute genre perencanaan pulau dengan sentuhan khusus. Di pulau ini, kamu akan menemukan sejumlah beruang, masing-masing dengan tugasnya. Misalnya, beruang pertama yang kamu temui adalah Charlotte Pine; ia adalah seorang pengawas hutan yang dapat mengidentifikasi barang-barang untuk kamu, serta memberikan petunjuk untuk pencarian. Cozy Grove memiliki gaya seni yang indah dan musik luar biasa yang bermain di latar belakang saat kamu menjelajahi pulaumu, mengumpulkan barang-barang bagus, dan meletakkan dekorasi. Seperti namanya, ini adalah game yang nyaman yang akan membuatmu merasa hangat di dalam.

Demikian pembahasan game cute terbaik di Android. Baca juga game duo dan game memori Google hanya di Warta Games.