Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Paquito Tersakit 2024 Rekomendasi Kami

Seperti kebanyakan hero fighter di Mobile Legends: Bang Bang, Paquito tidak bergantung pada Mana untuk menggunakan skillnya. Sebaliknya, kemampuan Sang Heavenly Fist hanya memiliki batasan cooldown.

Oleh karena itu, perbedaan antara seorang pemain Paquito yang menjadi top global wannabe, atau pemain top seperti R7 dengan yang biasa-biasa saja terletak pada kemampuan mereka dalam mengeksekusi combo skill dengan sempurna.

Build Paquito
Gambar Build Paquito Tersakit 2024
Untuk menjadi ancaman yang menakutkan dengan hero yang terinspirasi oleh petinju legendaris Filipina dan juara dunia delapan divisi, Manny Pacquiao, penting untuk mempelajari cara menggunakan combo Paquito yang terbaik, talent, battle spell, item build dan emblem Paquito tersakit 2024.

Build Paquito Tersakit dan Terkuat 2024 di Mobile Legends

Item Paquito Tersakit 2024:

1. Warrior Boots 

Untuk item Paquito tersakit pertama, Paquito dapat menggunakan Warrior Boots untuk meningkatkan Movement Speed dan Physical Armor. Dengan Warrior Boots, Paquito dapat lebih mudah menang dalam duel berkat tambahan Armor yang diberikan.

2. Endless Battle

Endless Battle merupakan pilihan item build Paquito tersakit dan terkuat yang sempurna karena ia sering menggunakan Basic Attack setelah menggunakan skill. Endless Battle yang cocok dipakai role hyper memiliki pasif yang memperkuat serangan Paquito setelah menggunakan skill, serta meningkatkan berbagai atribut yang berguna seperti HP, Physical Attack, Physical Lifesteal, dan lainnya.

3. Blade of Despair

Untuk meningkatkan output damage, Blade of Despair adalah pilihan build item Paquito tersakit 2024 yang tepat karena meningkatkan Physical Attack dan memiliki pasif yang meningkatkan damage saat menyerang musuh dengan HP di bawah 50%.

4. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe sangat penting bagi Paquito yang mengandalkan skill karena meningkatkan Spell Vamp sehingga Paquito dapat memulihkan HP dengan skillnya. Selain itu, Bloodlust Axe juga meningkatkan Physical Attack dan Cooldown Reduction.

5. Brute Force Breastplate

Untuk meningkatkan kemampuan bertahan, Brute Force Breastplate dapat digunakan untuk meningkatkan maksimum HP, Physical Defense, serta efek pasif yang meningkatkan Movement Speed, Armor, dan Magic Resist setelah menggunakan Basic Attack atau skill.

6. Oracle

Oracle dapat digunakan untuk memaksimalkan efek shield yang diperoleh dari Heavy Left Punch (1), serta meningkatkan HP, Magic Defense, dan Cooldown Reduction.

Build Emblem Paquito Tersakit di Mobile Legends:

Pilihan Emblem: Emblem Assassin sangat cocok untuk Paquito karena meningkatkan Physical Attack, Physical Penetration, Critical Chance, Cooldown Reduction, dan Movement Speed.   

Talent & Battle Spell Paquito Terbaik di Mobile Legends:

Talent

Talent Agility meningkatkan Movement Speed.

Talent Invasion meningkatkan Physical Penetration.

Talent Killing Spree memungkinkan Paquito memulihkan HP dan meningkatkan Movement Speed setelah mendapatkan kill.

Pilihan Battle Spell

Execute sangat cocok untuk Paquito karena menimbulkan true damage yang besar, ideal untuk mengeksekusi musuh yang sekarat.

Flicker dapat digunakan sebagai escape tool tambahan atau untuk memperkuat combo skill.

Combo untuk Paquito di Mobile Legends:

Satu combo Paquito yang mematikan adalah:

Di stack Champ Stance (P) penuh: Heavy Left Punch (1) > Heavy Left Punch (1) > Jab (2) > Knockout Strike (U) > Jab (2) > Heavy Left Punch (1).

Tips untuk Bermain Paquito di Mobile Legends:

- Gunakan Heavy Left Punch (1) untuk mendapatkan shield tambahan.

- Gunakan Jab (2) untuk memberikan damage yang besar.

- Gunakan Knockout Strike (3) untuk memberikan efek airborne kepada musuh.

Demikian pembahasan artikel Build Paquito Tersakit 2024 ini dan baca juga artikel lain terkait mobile legends, seperti cara mabar di ML.