Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Combo Skill Paquito Terbaik 2024 di Mobile Legends Rekomendasi Kami

Berita Games - Seperti kebanyakan hero fighter dalam Mobile Legends: Bang Bang, Paquito tidak menggunakan Mana untuk mengaktifkan skillnya. Sebaliknya, kemampuan Sang Heavenly Fist hanya dibatasi oleh waktu cooldown.

Oleh karena itu, perbedaan antara pemain Paquito yang mahir dan yang biasa-biasa saja terletak pada keahlian mereka dalam mengeksekusi combo skill dengan sempurna.

5 Combo Skill Paquito Terbaik Mobile Legends
Gambar 5 Combo Skill Paquito Terbaik Mobile Legends
Untuk menjadi ancaman yang mengerikan saat menggunakan hero yang terinspirasi oleh petinju legendaris Filipina dan juara dunia delapan divisi, Manny Pacquiao, penting untuk mempelajari cara melakukan combo Paquito dengan baik.

5 Combo Paquito Tingkat Dewa di Mobile Legends

Sebelum mencoba mempelajari combo Paquito, penting untuk mengaktifkan Mode Aiming Terbantu di menu Pengaturan. Fitur ini memungkinkanmu untuk secara otomatis mengincar hero musuh saat menggunakan skill.

Namun, dalam situasi pertarungan tim di mana terdapat banyak hero di sekitarnya, lebih baik untuk membidik target secara manual agar lebih presisi.

Untuk mempermudah mengingat urutan skill, kami akan memberi nama combo Paquito sesuai dengan urutan skill.

1. Combo 2-1-3-3

Combo ini dapat dilakukan bahkan tanpa memiliki stack pasif Paquito, Champ Stance. Combo ini melepaskan kemampuan Ultimate, Knockout Strike, dan versi Enhanced-nya yang dapat memberikan damage besar pada target sambil menerapkan crowd control (CC).

2. Combo 2-3-2-1

Lakukan combo ini saat memiliki satu stack Champ Stance. Karena Heavy Left Punch adalah skill terakhir dalam combo ini, kamu akan mendapatkan shield atau penyerapan damage di akhir serangan, memungkinkanmu untuk menahan damage sebelum melanjutkan serangkaian serangan lain.

3. Combo 2-2-1-3

Jalankan serangan ini saat memiliki dua stack Champ Stance. Combo ini memberikan burst damage cepat karena menggunakan versi Enhanced dari skill Jab, membantu kamu menjatuhkan target yang lincah dengan cepat.

4. Combo 3-2-1-3-3

Combo ini dapat dilakukan saat stack Champ Stance terisi penuh. Dengan serangan ini, kamu dapat menggunakan Ultimate Knockout Strike tiga kali, memberikan damage pada target sambil menahan pergerakan mereka.

5. Combo 2-2-1-3-2

Combo tingkat lanjut lainnya yang dapat digunakan saat stack Champ Stance terisi penuh. Jika ingin menghabisi musuh dengan cepat, combo Paquito ini adalah pilihan ideal karena memberikan burst damage cepat yang berasal dari dua versi Enhanced dari skill Jab.

Demikian artikel pembahasan combo skil Paquito di MLBB. 

Baca juga artikel MLBB lainnya: 

  1. Build Paquito Tersakit 2024, Tinju Menyakitkan 
  2. Combo Paquito Stack 3.
  3. EXP Lane ML
  4. Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML