Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Combo Paquito Stack 3 Tingkat Dewa Terbaik 2024

Berita Games - Di Mobile Legends: Bang Bang, Paquito merupakan hero fighter yang berbeda dari yang lain. Ia tidak membutuhkan Mana untuk menggunakan skillnya seperti hero lainnya. Sebaliknya, kemampuan Sang Heavenly Fist hanya dibatasi oleh cooldown, membuat permainan menjadi lebih dinamis.

Dengan demikian, perbedaan antara pemain Paquito yang hebat dan yang biasa saja terletak pada kemampuan mereka untuk mengeksekusi kombo skill dengan sempurna.

Penting untuk mempelajari cara melakukan combo Paquito stack 3 terbaik untuk menjadi kekuatan mengerikan saat menggunakan hero yang terinspirasi oleh petinju Filipina legendaris dan juara dunia delapan divisi Manny Pacquiao.

Combo Paquito Stack 3

Combo Paquito Stack 3
Gambar Combo Paquito Stack 3
Kami telah menyusun daftar combo Paquito stack 3. Untuk melihat daftar combo Paquito stack 3 tersebut, silakan simak di bawah ini.
  • Combo 1-1-2-3-2-1
  • Combo 3-2-basic attack-1-3
  • Combo 3-3-2
  • Combo 3-2-1-3-3
  • Combo 2-2-1-3-2
Demikianlah daftar combo stack 3 terbaik yang dimiliki oleh Paquito di Mobile Legends yang sudah kami sebutkan. Berikut ini penjelasan beberapa combo skill Paquito stack 3 yang perlu kamu tahu.

Combo 1-1-2-3-2-1

Combo Paquito stack 3 pertama, 1-1-2-3-2-1, digunakan untuk mendapatkan shield yang sangat tebal. Kamu harus menunggu stack dari pasif penuh untuk melancarkan combo ini. Dengan menggunakan Heavy Left Punch (1) sebanyak tiga kali, kamu akan mendapatkan shield yang sangat tebal, bahkan hampir menutupi HP Paquito. Combo ini cocok digunakan saat pertarungan duel melawan hero tangguh atau dalam team fight untuk menahan damage.

Combo 3-2-basic attack-1-3

Combo Paquito stack 3 selanjutnya, 3-2-basic attack-1-3, cocok digunakan untuk menghasilkan burst damage besar kepada musuh. Kamu harus mengisi stack Champ Stance terlebih dahulu untuk melancarkan combo ini dengan baik. Namun, combo ini juga bisa dilakukan tanpa stack, meskipun damage-nya akan sedikit berkurang.

Combo 3-3-2

Combo Paquito stack 3 finishing, 3-3-2, merupakan combo yang membutuhkan kamu melancarkan Knockout Strike (U) sebanyak dua kali kepada musuh untuk menimbulkan damage besar.

Combo 3-2-1-3-3

Combo Paquito stack 3 lainnya, 3-2-1-3-3, dapat dilakukan saat stack Champ Stance terisi penuh. Dengan serangan ini, kamu bisa menggunakan Ultimate Knockout Strike tiga kali, memberikan damage pada target sekaligus menahan pergerakan mereka.

Combo 2-2-1-3-2

Terakhir, combo 2-2-1-3-2 adalah pilihan ideal jika ingin menghabisi musuh dengan cepat, karena memberikan burst damage cepat yang berasal dari dua versi Enhanced skill Jab.

Demikian artikel pembahasan combo Paquito stack 3 di MLBB. Baca juga artikel MLBB lainnya tentang Paquito ya. Baca juga artikel terkait, seperti Build Moskov Tersakit 2024: Item, Emblem, dan Battle Spell.