Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Permainan Kereta Api 3D: Game Terbaik Android di 2024

Saat ini ada banyak tampilan game yang bisa Anda rasakan ketika bermain suatu game. Selain 2D, ada 3D yang banyak ditemukan dalam game. 

Nah terkait tampilan ini, Warta Games akan membahas salah satu genre game. Ada pun game yang dimaksud adalah permainan kereta api 3D terbaik di Android. Nah, berikut ini adalah pembahasan game kereta api 3D.

Rekomendasi Game Kereta Api 3D

Subway Simulator 3D

Game Kereta Api Subway Simulator 3D
Permainan Kereta Api 3D

Subway Simulator 3D merupakan aplikasi yang memberikan Anda kesempatan untuk mengontrol kereta bawah tanah. Game semacam ini menawarkan Anda kesempatan untuk merasa seperti seorang masinis kereta penumpang dan menjelajahi berbagai macam rute stasiun kereta pada peta metro. Mainkan salah satu aplikasi kereta paling hebat dan jadilah controller kereta penumpang. 

Pilih salah satu kereta bawah tanah dari empat kereta dan kustomisasikan mereka. Temukan peta metro dan rute controller kereta serta kunjungi setiap stasiun kereta. Ubahlah pandangan dari setiap metro express. Tidak diragukan lagi kalau aplikasi ini merupakan salah satu game kereta paling hebat dengan kesempatan untuk memilih kereta bawah tanah dan menjadi controller kereta sejati. 

Game yang satu ini merupakan kesempatan yang sempurna untuk menjelajahi setiap stasiun kereta bawah tanah. Pada simulator kereta ini, Anda bisa mengupgrade kereta penumpang Anda sendiri. Kumpulkan point otoritas dan dapatkan promosi untuk membuka lebih banyak rute dan kereta.

Dapatkan ranking tertinggi untuk membuka semuanya. Owen akan diberikan kepada Anda setelah Anda menyelesaikan rute tapi harus diikuti dengan jumlah penumpang yang Anda angkut. Jadilah controller kereta penumpang paling hebat pada game yang satu ini. Pilihlah rute dan kereta bawah tanah. Tutup dan buka pintu menggunakan tombol pintu. 

Gunakan tuas untuk mempercepat atau memperlambat kereta. Ubahlah sudut pandang kereta untuk melihat jumlah penumpang yang ada di dalam gerbong. Kelola kecepatan kereta atau dapatkan denda. Hati-hatilah dan berusahalah untuk menghindari kecelakaan. Pada salah satu game kereta paling realistis ini, Anda harus sangat hati-hati untuk bisa menghindari kecelakaan kereta.

Train Racing Games 3D 2 Player

Game Kereta Api Train Racing Games 3D 2 Player
Permainan Kereta Api 3D

Setelah Anda masuk ke dalam game yang satu ini, Anda akan bisa mengontrol semua kereta yang ada. Percepat atau perlambat kecepatan kereta. Karena Anda benar-benar bergantung pada sinyal dan jalur pengubah switch, maka jalur yang Anda ambil akan memiliki berbagai macam kemungkinan. 

Anda bisa mengubah-ubah sudut pandang kamera sesuai dengan keinginan Anda dan ajak teman-teman Anda untuk memainkan simulator kereta yang satu ini. Anda bisa melihat-lihat lingkungan sekitar kereta api dan mengoperasikannya selayaknya di dunia nyata. Hentikan kereta sebelum Anda masuk ke dalam zona bahaya dan parkir lah di stasiun kereta api. 

 Game ini memiliki simulator yang sangat realistis bersamaan dengan fitur multiplayer untuk dimainkan bersama teman. Gunakan kontrol dan kamera sederhana supaya kemampuan mengemudi Anda bisa meningkat. 

Gunakan efek suara kereta api yang sangat keren serta grafis 3D sempurna yang memberikan Anda tampilan mendetail. Game ini memiliki gameplay yang sangat menantang dan Anda bisa membagikannya kepada teman-temanmu.

Train Driver 3D : Train Games

Game Kereta Api Train Driver 3D : Train Games
Permainan Kereta Api 3D

Kendarailah kereta asli menggunakan kereta penumpang dan perhatikanlah jaringan operator yang kompleks untuk memiliki perjalanan yang mulus dan aman. Operator simulator berkendara kereta yang baru ini akan memperbaiki semua masalah dengan menggunakan fisik mekanik asli pada game ini. 

Pada simulator kereta yang satu ini, Anda harus berhenti pada lampu hijau karena penumpang akan keluar dan setelah itu Anda harus menjalankan kereta serta menyelesaikan perjalanannya dengan cara memindahkan penumpang dari satu stasiun ke stasiun lainnya.Terdapat tiga mode pada game ini, seperti mode kota, mode salju dan mode pedesaan. 

 Kebanyakan orang akan menyukai mode salju karena natal atau musim dingin. Pada saat Natal, orang-orang biasanya akan mengunjungi rumah saudaranya dan menggunakan kereta sebagai sarana untuk bepergian. Game ini merupakan game kereta terbaik dengan gameplay realistis. Anda bisa mengendarai banyak kereta pada stasiun yang ramai. 

Angkut penumpang dari stasiun kereta dan turunkan mereka di stasiun kota lainnya. Game kereta kota ini penuh dengan petualangan. Game ini akan memenuhi mimpi Anda untuk menjadi masinis kereta profesional dengan cara mengoperasikan mesin lokomotif kekuatan tinggi dan kereta peluru. 

Pada game ini, Anda bisa belajar dan mengoperasikan banyak kereta serta bergabung ke dalam sekolah masinis untuk meningkatkan kemampuan parkir dan berkendara. Game ini merupakan simulasi realistis dari sistem transportasi kereta di Eropa. 

Bersenang-senanglah selagi memainkan game kereta asli, tapi hati-hati lah untuk menghindari kecelakaan yang diikuti dengan sinyal. Cuaca di dalam game ini akan membuat permainan Anda semakin seru. Terdapat banyak sudut pandang kamera untuk kenyamanan Anda dan Anda bisa mempercepat kereta kalau jalur sedang kosong. Selesaikan misi dan dapatkan uang di dalam game.

Snow Train Simulator Games 3D

Game Kereta Api Snow Train Simulator Games 3D
Permainan Kereta Api 3D

Keseruan memainkan kereta bisa Anda mulai pada game ini. Anda akan merasakan pengalaman yang realistis dengan memainkan kereta secara offline pada game ini. Kalau Anda pernah berkhayal ingin mengemudikan kereta maka sekarang adalah saat yang tepat untuk membuat hailan tersebut menjadi kenyataan. 

Install lah permainan ini sekarang juga untuk bisa memulai perjuangan Anda sebagai masinis dari sebuah kereta. Di sini, Anda bisa mengemudikan kereta dan memarkir kereta tersebut di stasiun. Mengemudikan kereta yang ada di game ini tidak akan semudah selayaknya game lainnya. Anda membutuhkan kemampuan sebaik mungkin untuk bisa memenangkan game ini. 

Unduhlah game ini untuk bisa menikmati game simulator kereta di kota 3D modern. Terdapat banyak model kereta api yang bisa Anda kendarai dari stasiun bawah tanah. Mengendarai kereta ini bisa dilakukan secara gratis dan game ini juga lebih seru daripada kebanyakan game simulator kereta lainnya. 

Di sini, Anda beri kesempatan untuk mengendarai kereta sekaligus membuat jalur kereta tersebut. Jadilah kondektur dan masinis untuk mempermudah proses transportasi di dalam game ini. Anda bisa memarkir kereta kargo secara gratis. 

Game ini memiliki jaringan kereta api yang cukup lengkap dilengkapi dengan semua jalur stasiun kereta api yang berbeda-beda. Game yang satu ini akan benar-benar menguji kemampuan bermain Anda. Anda bisa mengendarai kereta baru dan hal ini direkomendasikan. 

 Game ini adalah salah satu game kereta terbaik di tahun 2022 dan Anda bisa belajar mengemudikan kereta dengan memainkan game ini. Di sini, Anda akan menemukan jalur kereta yang ada di kehidupan nyata.

Bullet Train Simulator Game 3D

Game Kereta Api Bullet Train Simulator Game 3D
Permainan Kereta Api 3D

Game simulator yang satu ini akan membuat Anda melupakan semua game mengemudi kereta lainnya yang mirip dengan game semacam ini. Game ini merupakan satu-satunya game kereta yang memiliki fitur fisika dan efek game kereta yang benar-benar mulus. 

Download game ini sekarang juga untuk mendapatkan kereta penumpang terbaru di Google Play Store. Game yang satu ini memiliki interior yang sangat lengkap pada kereta penumpang. Compartment pengemudinya juga dipajang pada game ini dan Anda bisa memainkannya secara gratis. 

Anda bisa memainkan game ini di dunia nyata dan menikmati pemandangan yang indah. Jadilah pengemudi kereta bawah tanah kota dan kemudian kereta nyata dengan cara membuat keputusan di bawah tekanan ketika membawa penumpang ke tujuan mereka supaya mereka bisa sampai tujuan secara tepat waktu. 

Pada game yang satu ini, Anda akan diminta untuk bertarung dengan waktu untuk bisa sampai ke stasiun tujuan dengan tepat waktu. Game ini memiliki kontrol lanjutan yang sangat mudah, banyak level menantang, sistem lalu lintas nyata, lingkungan modern yang 3D, permainan seru dan fisika yang realistis.

City Train Driver Simulator 3D

Game Kereta Api City Train Driver Simulator 3D
Permainan Kereta Api 3D

Jadilah bagian dari game kereta ekspres yang satu ini dimana Anda akan menemukan kereta futuristik di dalamnya. Jadilah teknisi di dalam kereta lokal ini dan kendaraan kereta baru pada game ini. Anda akan melupakan semua game mengemudi kereta lainnya karena game ini akan memberikan kesenangan yang sangat berbeda dengan game lainnya. 

Anda akan mengendarai kereta bawah tanah dengan grafik 3D yang sangat menarik dilengkapi dengan efek suara modern. Kendarai kereta uap listrik dan kereta operator untuk bisa menikmati kereta yang ada di dalam game ini. 

Hindari kecelakaan dengan cara menguasai keterampilan mengemudi kereta yang baik. Anda bisa memulai karir dengan cara memainkan simulator kereta ini. Game ini sangat cocok kalau Anda pernah berpikir untuk menjadi masinis pada suatu kereta dan ingin membawa penumpang sampai ke tujuan mereka dengan selamat. 

Anda bisa menggunakan berbagai macam model kereta yang ditawarkan di dalam game ini untuk mengangkut penumpang dan komoditas sampai ke tujuannya dengan tepat waktu. Game ini menggunakan simulator yang bisa merubah rel menggunakan kereta peluru berkecepatan tinggi. 

Kendarailah mesin kereta dan mulailah petualangan Anda supaya bisa menjelajahi kota-kota yang ada di dalam game. Jadilah pengemudi profesional dan Jemputlah semua penumpang untuk bisa membawa mereka ke stasiun yang mereka inginkan. Anda akan menemukan 100 misi di mana Anda akan mengantarkan penumpang dan menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan. 

Pastikan untuk memperlambat kecepatan saat mengubah jalur supaya Anda tidak mengalami kecelakaan. Berkendaralah dengan hati-hati supaya Anda bisa tetap selamat. Lewatlah semua kota-kota besar dan pegunungan yang memiliki salju. Anda harus tetap bisa mengendarai kereta yang baik meski Anda melewati lalu lintas yang sangat padat seperti di kota New York. Pilihlah sudut pandang kamera yang unik untuk bisa memeriksa jalur petualangan atau melakukan balapan.

Train Racing Euro Simulator 3D

Game Kereta Api Train Racing Euro Simulator 3D
Permainan Kereta Api 3D

Game ini adalah simulator kereta api terbaru dan sangat realistis karena Anda bisa menjadi pemandu kereta paling gila. Di sini, Anda harus menikmati pemandangan yang ada di kabin. Ada penumpang yang menunggu Anda di stasiun kereta api dan sekarang adalah saat yang tepat untuk menunjukkankemampuan Anda dalam mengendarai kereta secara profesional. 

Kereta api ini tidak akan berhenti untuk sembarang orang. Anda harus mengendalikan kereta api secara hati-hati untuk bisa membawa semua penumpang sampai ke tujuan mereka dengan selamat. Ikuti semua arahan dan sinyal yang ada di dalam game ini untuk bisa sampai ke tujuan dengan selamat.

Kemampuan memandu Anda akan diuji pada game mengangkut penumpang yang satu ini. Anda harus mengikuti semua sinyal dan membawa kereta dengan hati-hati supaya Anda bisa menunjukkan kalau Anda adalah masinis terbaik yang pernah ada. Anda juga akan diberikan waktu untuk bisa mencapai target yang diberikan. 

Semua hal ini bisa Anda lakukan hanya dengan satu jari telunjuk saja. Nikmatilah perjalanan Anda dengan cara melihat pemandangan yang ada di sekitar kereta. Tidak akan ada game lain bisa menandingi game yang satu ini. Salah satu hal yang membuat game ini sangat istimewa adalah suara yang sangat realistis serta kemampuan untuk menjeda permainan ketika Anda sedang tidak bermain.

Train Simulator 3d Driver Game

Game Kereta Api Train Simulator 3d Driver Game
Permainan Kereta Api 3D

Hal seru menanti Anda di dalam game simulator kereta yang satu ini. Anda bisa memainkan game ini secara offline dan gratis lewat Google Play Store. Di sini Anda harus melakukan balapan dengan kereta lain dan memarkir kereta Anda lebih awal supaya bisa memenangkan permainan di dalam game ini. Game ini merupakan game simulator yang bisa membuat Anda merasa senang. 

Kalau Anda sedang mencari game mengemudi kereta atau kontrol yang seru, maka game ini akan membuat Anda terhibur. Anda bisa meningkatkan kemampuan mengemudi Anda dengan cara memainkan game yang satu ini di perangkat Android Anda. 

Anda akan menemukan banyak perbedaan dari game ini dengan game sejenisnya. Kalau menurut Anda mengemudi kereta itu adalah pekerjaan yang mudah maka Anda bisa mencoba game ini dan Anda akan sadar kalau mengemudi kereta adalah pekerjaan yang sangat menantang. Anda juga akan semakin merasa ketagihan semakin tinggi level yang Anda mainkan. 

Kualitas grafis dari game ini sangatlah baik sehingga membuat game ini menjadi lebih realistis dan menyenangkan di mata penggunanya. Suara yang realistis dan halus juga membuat Anda merasa seperti Anda sedang berada di bawah air. 

Kalau Anda sedang mencari game mengemudi kereta yang memiliki kontrol yang mulus maka Anda sudah menemukan game tersebut. Game ini memiliki kontrol yang sangat responsif dan akan bisa menambah kecepatan atau memperlambatnya hanya dalam beberapa detik saja. Anda juga bisa mengendarai kereta di bawah air atau di perbukitan menggunakan berbagai model kereta api. 

Game yang satu ini memiliki 5 sudut kamera berbeda sehingga Anda bisa melihat kereta dari sudut pandang manapun. Pemandangan juga akan lebih mudah dilihat dengan adanya fitur yang satu ini. Game simulator kereta ini gratis untuk dimainkan dan Anda tidak perlu menggunakan internet untuk bisa memainkannya.

Train Games 3d-Train simulator

Game Kereta Api
Permainan Kereta Api 3D

Kalau Anda sering menjadi penumpang kereta api maka Anda mungkin penasaran akan rasanya menjadi masinis kereta api. Anda tidak perlu penasaran lagi karena Anda bisa merasakan menjadi masinis kereta kota pada game yang satu ini. 

Kalau Anda ingin mencari tahu cara untuk mengendarai kereta peluru maka Anda bisa memainkan game ini. Game ini akan sangat seru untuk pecinta game simulator kereta api. Di sini Anda bisa mengembangkan kemampuan Anda dalam mengendarai kereta api. 

Mainkan game ini sekarang juga untuk memulai perjalanan Anda sebagai ahli dari permainan kereta. Anda bisa mengendarai kereta kereta modern di sekitar stasiun kota dan mengangkut penumpang. Terdapat jaringan jalur kereta api yang dibuat khusus untuk kereta peluru. 

Kereta peluru tersebut akan terlihat sangat realistis karena grafis 3D yang sangat menarik. Bukan hanya kereta, tapi lingkungan dari kereta tersebut juga akan membuat Anda lebih terhibur dan merasa senang. Sekarang adalah saat yang tepat untuk menguji kemampuan Anda dalam mengemudi kereta api. 

Setelah Anda memainkan game ini, Anda bisa mendapatkan pengetahuan tentang kereta bawah tanah kota. Namun, hal ini akan dilakukan dengan cara yang lebih menyenangkan. Bahkan, anak-anak sekalipun akan tertarik untuk memainkan game ini. 

Grafis dari game ini sangatlah realistis dan memiliki jaringan rel kereta api yang sangat luas. Terdapat skenario permainan kereta penumpang dan model kereta api peluru 3D yang realistis. Kontrol yang mudah akan membuat perjalanan Anda di dalam game ini menjadi semakin menyenangkan.

Racing Train: 3D Casual

Game Kereta Api
Permainan Kereta Api 3D

Game ini sangat senang akan kehadiranmu. Setelah Anda masuk ke dalam game ini, Anda akan memiliki kereta untuk dikendalikan. Tingkatkan kecepatan kereta di dalam permainan kereta kasual 3D di mana Anda berusaha untuk menaikkan semua penumpang dan menyelesaikan level demi level.

Semakin banyak penumpang yang naik maka akan semakin panjang juga kereta yang Anda miliki. Hindari tabrakan dengan rintangan yang ada di jalanan. Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dan skin kereta yang sangat indah. 

Game ini memiliki beberapa fitur seperti game balap yang gratis untuk dimainkan, terdapat lebih dari 70 level, kontrol satu sentuhan biasa, dan berbagai macam skin kereta yang bisa didapatkan. Ketuk layar untuk memulai perjalanan, jemputlah penumpang, hindari kecelakaan, cobalah mode ledakan dan hancurkan semua rintangan yang ada di depan, dan kumpulkan koin untuk bisa membuka hadiah. 

Berusahalah untuk menyelesaikan semua rute dengan tepat waktu dan membuka skin kereta api yang terdapat di dalam game ini. Pengembang ini akan terus menambahkan jumlah level di dalamnya supaya Anda tidak akan pernah bosan. 

Nah, demikian pembahasan game kereta api 3D. Di Warta Games, Kami menyediakan juga bahasan terkait game kereta lainnya seperti game kereta api Indonesia, dan game kereta PC.