Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Game Kereta Api Terbaik Android 2024 Rekomendasi Kami

Kereta api jadi salah satu sarana transportasi publik yang sudah masuk dalam keseharian masyarakat Indonesia. Oleh karena menyentuh kehidupan sehari-hari, banyak orang memimpikannya. Karena tidak bisa dibeli untuk pribadi, banyak orang membeli miniaturnya. Tidak hanya itu saja, keinginan untuk dapat menjalankannya, membuat banyak orang memainkan simulator, dan atau game kereta ini.

Ada banyak game terkait kereta api yang tersebar ke berbagai platform game, termasuk Android. Berikut ini merupakan bahasan Warta Games perihal game kereta api terbaik di Android 2024 yang bisa Anda jadikan acuan untuk dimainkan kelak.

Rekomendasi Game Kereta

Simulator Kereta Indonesia

Game Kereta Api Terbaik di Android Simulator Kereta Indonesia
Gambar Game Kereta Api Indonesia Android
Game Simulator Kereta Indonesia adalah sebuah permainan simulasi kereta api berkualitas tinggi lainnya dari pengembang Cultured Interactive, yang juga menciptakan "Euro Train Simulator" yang sangat sukses dan "Indian Train Simulator" yang inovatif.

Dalam "Indonesian Train Simulator", terdapat fitur "Track Turn" dan "Signalling System" yang berfungsi sepenuhnya. Permainan ini menawarkan lingkungan perkeretaapian yang mandiri di mana semua kereta beroperasi seperti dunia nyata. Sistem perubahan jalur dinamis dan pemilihan jalur yang canggih memungkinkan semua kereta AI berfungsi secara cerdas tanpa mengganggu jalur satu sama lain. Karena pemain sepenuhnya mengandalkan sinyal dan perubahan jalur, jalur yang mereka pilih akan menjadi salah satu dari serangkaian kemungkinan eksponensial. Ini berarti mereka akan menemukan diri mereka menghentikan kereta mereka di salah satu platform yang tersedia di setiap stasiun.

Fitur-Fitur Game Kereta KRL Indonesia

  • Perubahan Jalur: Perubahan jalur yang berfungsi sepenuhnya telah diimplementasikan secara penuh.
  • Sinyal: Indonesian Train Sim menggunakan sistem sinyal yang berfungsi sepenuhnya. Saat menunggu sinyal berubah menjadi Hijau, pemain dapat melihat kereta lain yang saat ini mengisi jalur mereka.
  • Sistem Pesan telah tersedia untuk memberi tahu pengguna tentang segala aktivitas yang terjadi dalam permainan, memberikan saran ketika diperlukan, informasi tentang hukuman dan bonus. Kategori-kategori yang ada adalah Kecepatan, Stasiun, Peralihan Jalur, Rute, Sinyal.
  • Berbagai pilihan cuaca dan waktu.
  • Penumpang: Perhatian khusus diberikan untuk membuat penumpang terlihat dan berpakaian seperti orang Indonesia.
  • Stasiun: Stasiun-stasiun dirancang untuk menangkap nuansa dari stasiun kereta api di Indonesia. Mulai dari kios hingga papan reklame.
  • Jenis Loko: GE U18C, GE U20C, GE CC206
  • Jenis Kursi: Kursi Penumpang dan Kargo
  • Desain suara dengan cermat mempertimbangkan kesibukan dan keramaian situasi Indonesia yang modern. 
  • Sudut Kamera: Beberapa sudut kamera menarik disediakan: Pengemudi, Kabin, Atas, Bird's Eye, Sinyal Mundur, Orbit, dan Penumpang.
  • Grafis Berkualitas Tinggi 
  • Stasiun yang Tersedia: Gambir, Karawang, Purwakarta, Bandung.

Kelebihan Game Simulator Kereta Api Indonesia Terbaik

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Simulator Kereta Indonesia.
  • Perubahan jalur yang berfungsi sepenuhnya telah diimplementasikan secara penuh ini adalah yang pertama kalinya dalam simulasi kereta api mobile.
  • Detail stasiun sangat tinggi.
  • Suara kereta api merupakan yang terbaik di kelasnya.
  • Tingkat grafis telah ditingkatkan ke tingkat baru, dan siapa pun yang familiar dengan rute-rute di Indonesia akan mengatakan seberapa realistis desainnya.

Kekurangan Simulator Kereta Indonesia

Berikut ini adalah beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Simulator Kereta Indonesia.
  • Update yang lambat.
  • Posisi duduk interior masih sama seperti sebelumnya, menghadap ke belakang (jika ingin berinovasi, perhatikan kelasnya, jika ekonomi menghadap ke depan, bukan selalu ke belakang).
  • Jika hubungan rute masih seperti sebelumnya, lebih baik untuk melakukan renovasi agar lebih baik, setidaknya terdapat perbedaan besar dalam hal grafis atau rute.
  • Grafis bisa mencapai level ultra namun zona tersebut tidak memiliki interaksi dari penumpang.

Video Simulator Kereta Indonesia

Download Game Simulator Kereta Indonesia

Tombol Download Google Play
Tombol Download Game Simulator Kereta Indonesia

Indian Train Simulator

indian train simulator mod apk; indian train simulator apk; indian train simulator old version; indian train game; train game download; train simulator for android;
Gambar Game Indian Train Simulator
Indian Train Simulator adalah game simulasi kereta api dari Highbrow Interactive yang memungkinkan pemain merasakan bagaimana rasanya mengemudikan kereta api di India.

Secara keseluruhan, Indian Train Simulator tampaknya merupakan game yang diterima dengan baik yang menawarkan pengalaman berkendara kereta api yang mendalam dengan latar India. Grafik game yang realistis dan pembaruan rutin dipuji oleh para pemain, dan penambahan Mode Cerita menambahkan elemen unik ke dalam game.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah simulasi kereta, kamu berkesempatan untuk menjadi pilot lokomotif. Jadilah asisten lokomotif baru bernama Karthik Kumar pada musim pertama dari karirnya di dunia kereta api India yang memiliki banyak cerita dan aksi menarik.

Kamu bisa memilih lebih dari 20 level tantangan pada mode cerita. Pilih salah satu dari 32 stasiun yang tersedia yaitu Chennai - Bengaluru - Mumbai - Vadodara - New Delhi - Agra - Kolkata - Solapur - Anantapur - Pune - Borivali - Valsad - Surat - Bharuch - Anand - Ahmedabad - Godhra - Dahod - Ratlam - Kota - Sawai Madhopur - Jaipur - Mathura - Palwal - Hazrat Nizamuddin - Vijayawada - Tata Nagar - Howrah - Visakhapatnam - Cuttack - Asansol.

Pilih salah satu dari 18 lokomotif yang tersedia yaitu WAP4, WAP7, WDG-3A, WAP5, WAG7, WAG9, WDP4, WDG4, WAG7 (Tiger Face), WAM4, WCAM-3. Lebih dari selusin livery ekspres yaitu Shatabdi, Rajdhani, Garib Rath, Gatiman, Duronto, Double-Decker, Deccan Odyssey, Mahamana, Tejas Express, dam Palace on Wheels.

Simulator kereta India ini merupakan simulator terbaik karena tidak ada yang bisa menandingi kekuatan teknis, fitur, dan perhatiannya terhadap detail. Ini juga menjadi simulator India yang paling dicintai orang India asli. Game ini dibuat untuk penggemar game India. Kecintaan developer kepada kereta India ditunjukkan dengan membuat semua aspek dari game ini spesial. 

Fitur yang paling dicintai adalah perubahan pada trek, sistem sinyal kelas dunia, Coupling/Decoupling, Double Heading, pilihan Loco Hood Side, lebih dari 25 sudut kamera, mode foto, kabin masinis yang sangat detail, suara dan gerakan untuk klakson, pelatih yang otentik, cuaca dan waktu yang dinamis, kereta AI yang cerdas, dan pintu yang bisa dikontrol.

Download Game Indian Train Simulator

Tombol Download Google Play
Tombol Download Game Indian Train Simulator

Train Station 2

Game Kereta Api Terbaik di Android Train Station 2
Gambar Game Train Station 2
Train Station 2 adalah game yang dibuat Pixel Federation Games untuk pecinta kereta, kolektor kereta, dan penggemar simulator kereta. 

Sekarang adalah saat yang tepat untuk meletakkan kereta di rel dan membangun kerajaan kereta global. Jadilah penguasa kereta yang sukses dan nikmati perjalanan pada simulasi kereta yang indah ini. Temukan dan kumpulkan berbagai kereta yang ada di dunia nyata.

Misi yang terdapat pada game ini mungkin akan sangat menantang tetapi jika ingin menjadi pengusaha kereta yang sukses kamu harus menemukan cara menyelesaikannya. Kembangkan stasiun kamu dan buat berbagai produk karena ada kemungkinan kontraktor ingin lebih dari sekedar bahan baku saja.

Meningkatkan kemampuan kereta kamu akan sangat berguna karena kereta yang sudah diupgrade akan jauh lebih canggih dan dapat menghemat banyak waktu. Apabila kamu mendapatkan kereta yang langka, kamu akan bisa mengangkut penumpang lebih banyak.

Fitur menonjol dalam game ini adalah kereta yang populer dalam sejarah transportasi kereta, kamu bisa mengumpulkan banyak kereta terkenal, kamu bisa menemui kontraktor dan menjalankan kereta kamu sesuai dengan strategi yang sudah kamu buat, kamu bisa menyempurnakan stasiun kereta kamu dengan membangun fasilitas yang lebih baik, kamu bisa menjelajahi wilayah baru, kamu juga bisa menggelar acara baru, bersaing di papan peringkat, dan menjalankan kereta untuk mengumpulkan aset.

Apa kamu siap menerima tantangan untuk mengumpulkan dan membangun kereta terbanyak? Apabila kamu menemukan kontrak yang tidak sesuai dengan keinginan kamu maka kamu bisa mengganti persyaratan tersebut.

Download Game Train Station 2

Tombol Download Google Play
Tombol Download Game Train Station 2

Subway Simulator 3D

Game Kereta Api Terbaik di Android Subway Simulator 3D
Gambar Game Subway Simulator 3D
Subway Simulator 3D adalah permainan kereta api 3D untuk player yang ingin mengontrol kereta bawah tanah. 

Game ini menawarkan kamu kesempatan untuk menjadi penumpang dan masinis kereta supaya kamu bisa menjelajahi banyak rute stasiun kereta pada peta metro. Mainkan salah satu aplikasi game kereta terbaik ini dan rasakan keseruannya.

Di sini kamu bisa memperbarui masinis kereta dan membuat karir ilustrasi, kamu juga bisa memilih kereta bawah tanah, dan temukan peta metro dengan berbagai rute kereta. 

Bukan hal yang meragukan lagi kalau game ini merupakan salah satu game paling hebat dengan kesempatan untuk memilih kereta bawah tanah dan merasa menjadi kontroler kereta yang sesungguhnya.

Pada simulator kereta ini kamu bisa meningkatkan skill pengendara kereta kamu. Kamu juga bisa mengumpulkan banyak poin supaya kamu bisa mendapatkan promosi yang berujung pada membuka lebih banyak rute serta kereta. Dapatkan level tertinggi untuk bisa membuka semua kereta.

Cara memainkan game kereta ini adalah dengan memilih rute serta kereta bawah tanah, lalu kamu akan menutup dan membuka pintu dengan tombol pintu, kamu juga akan menggunakan lever untuk meningkatkan atau menurunkan kecepatan, kamu juga bisa mengubah pandangan kamera untuk melihat berapa banyak penumpang yang ada pada keretamu, lacak kecepatan kamu dengan baik atau kalau tidak kamu akan diberi sanksi, hati-hati dan hindari kecelakaan, serta kamu bisa mencoba fungsi auto pilot yang baru.

Ini adalah salah satu game kereta paling realistis yang ada jadi kamu harus berhati-hati untuk menghindari kecelakaan. Fitur utama dari game ini adalah simulator penumpang kereta dengan kesempatan menjadi pengontrol kereta, banyak kereta dan rute untuk dijelajahi.

Subway Simulator 3D adalah game kereta paling hebat yang dilengkapi dengan auto pilot, kesempatan untuk mengontrol kereta dengan kecepatan tinggi, dan salah satu game kereta terbaik di tahun 2024. 

Download Game Subway Simulator 3D

Tombol Download Google Play
Tombol Download Game Subway Simulator 3D

Electric Trains

Game Kereta Api Terbaik di Android Electric Trains
Gambar Game Electric Trains
Electric Train adalah game simulasi kereta yang sangat dinamis juga interaktif dengan kontrol yang mudah serta intuitif di mana Kamu bisa mengendarai kereta dan mengontrol jalurnya sebelum keretamu lewat.

Lalu lintas padat dan konfigurasi jalur kereta akan membuat misi jadi lebih sulit untuk bisa diselesaikan. Kamu bisa mengantar penumpang dan membawa mobil di kargo supaya mendapatkan skor maksimum.

Download Game Electric Trains

Tombol Download Google Play
Tombol Download Game Electric Trains

Train Sim

Game Kereta Api Terbaik di Android Train Sim
Gambar Game Kereta Api Train Sim
Train Sim adalah simulator kereta api terbaik yang telah diunduh lebih dari 19 juta kali di mana Kamu akan mendapatkan gambar 3D yang terlihat nyata, 50 kereta api, 40 kereta lori, 11 lokasi 3D nyata, 1 skenario anak-anak, 1 skenario kereta api di bawah tanah, pemandangan 3D, membangun lokasi khusus, kereta api anjlok, permainan yang cocok untuk anak-anak, suara kereta api asli, kontrol yang mudah, pembaruan konten secara reguler, dan tidak ada pembelian dalam aplikasi.

Train Sim akan memberikan rasa senang bukan hanya pada orang dewasa tapi juga anak-anak yang juga suka dengan permainan kereta api. Angkut penumpang atau barang dari stasiun sambil mengendalikan kereta api yang sudah tua atau kereta modern yang sangat kamu sukai.

Kamu bisa mengendarai kereta api, duduk di tempat duduk penumpang, atau melihat kereta api datang. Simulator kereta ini dibuat dengan profesional sehingga cocok untuk semua pecinta kereta api. Tersedia versi tanpa iklan dengan nama Train Sim Pro.

Download Game Train Sim

Tombol Download Google Play
Tombol Download Game Train Sim

Train Station

Game Kereta Api Terbaik di Android Train Station
Gambar Game Train Station
Train Station adalah game yang membuat pemainnya dapat mengelola stasiun dengan cara mencari sumber daya yang digunakan untuk mengatur transportasi penumpang serta mendapatkan bahan dengan  menggunakan kereta kargo.

Bergabunglah dengan pemain lainnya dalam perjalanan kereta api di mana kamu bisa mengumpulkan ribuan kereta serta mempelajari kehidupan nyata tentang masing-masing dari kereta tersebut. 

Gunakan sumber daya dalam game untuk memperbanyak stasiun kereta dan membeli lebih banyak kereta penumpang dan kargo. Apabila kamu sudah menjadi pakar dalam game ini, kamu bisa mencapai ratusan prestasi dan mengirimkan kargo ke mitra kontrak supaya bisa mendapatkan hadiah yang keren.

Kamu bisa bekerja sama dengan teman kamu untuk mencapai kesuksesan atau bersaing dengan mereka untuk menjadi yang terbaik. Kamu akan menikmati fitur info terbaru secara rutin setiap minggunya, meraih prestasi baru, mendapat teman baru, membangun stasiun baru, mengantarkan penumpang ke tempat tujuan mereka, mengumpulkan lokomotif nyata, berkompetisi dengan seluruh pemain di dunia, menantang diri sendiri untuk melakukan perencanaan yang strategis, menjelajahi dunia perdagangan kereta, dan menunjukkan stasiunmu yang unik.

Ubah stasiun kamu menggunakan tema rel kereta yang unik seperti tema kebaratan atau banyak lagi. Terdapat kisah menarik pada setiap misi yang kamu lakukan. Di sini kamu juga bisa membangun ratusan gedung yang berbeda dan mendekorasinya sesuai dengan keinginan Kamu.

Kumpulkan semua kereta dan pelajari tentang sejarah dari kereta tersebut di museum. Sepanjang tahun akan selalu ada event menarik untuk kamu ikuti serta apabila Kamu menang kamu akan mendapatkan hadiah menarik. Game ini merupakan game simulasi kereta online gratis.

Download Game Train Station 

Tombol Download Google Play
Tombol Download Game Train Station 

Drive Train

Game Kereta Api Terbaik di Android Drive Train
Gambar Game Drive Train
Drive Train adalah simulator kereta yang membuat pemainnya menjadi pengelola dari kereta yang berjalan, mengangkut penumpang dari stasiun satu ke yang lainnya dan memberikan sinyal kedatangan sebelum sampai di stasiun. 

Apa kamu suka mendengar suara roda di rel? Jadilah masinis dan kontrol kabin yang ada di dalamnya. Kamu bisa meningkatkan kecepatan, menguranginya, dan mengemudi di sekitar ladang serta hutan. Banyak penumpang yang menunggu kedatangan kamu. Simulator ini memberikan kegiatan yang nyata dari mengendarai kereta. Kendalikan pengungkit, sensor, dan kontrol kereta.

Download Game Drive Train

Tombol Download Google Play
Tombol Download Game Drive Train

Brick Train

Game Kereta Api Terbaik di Android Brick Train
Gambar Game Kereta Api Brick Train
Labo Brick Train adalah game sandbox virtual di mana anak-anak bisa membangun dan bermain dengan kereta dari batu bata. 

Game ini cocok untuk anak-anak karena bisa menstimulasi imajinasi dan kreativitas mereka. Pada game ini anak-anak akan membangun banyak kereta unik dengan menyatukan berbagai batu bata warna-warni selayaknya sebuah puzzle.

Mereka bisa memilih lebih dari 60 template lokomotif klasik, yang terdiri dari kereta uap tua sampai ke lokomotif diesel dan kereta modern yang sangat cepat. Atau jika mereka ingin membuat karya mereka sendiri tentunya mereka bisa melakukannya. Setelah kereta dibuat, anak-anak bisa langsung meletakkannya di jalur kereta api dan merasakan petualangan yang sangat seru.

Game ini memiliki 2 mode desain, mode template dan mode free. Lalu juga ada lebih dari 60 template lokomotif klasik pada mode template. Jenis dari batu bata yang tersedia juga sangat beragam serta dilengkapi oleh roda dan stiker menarik. Ada lebih dari 7 jalur kereta yang keren dan kamu bisa membagikan kereta yang sudah kamu buat kepada teman. 

Download Game Brick Train

Tombol Download Google Play
Tombol Download Game Brick Train

Public Transport Train Simulator

Game Kereta Api Terbaik di Android Public Transport Train Simulator
Gambar Game Kereta Api Public Transport Train Simulator
Public Transport Train Simulator adalah game yang membuat pemainnya berposisi sebagai masinis di dalam simulator di mana akan ditempatkan pada tempat yang sempit yang mana kamu harus menunjukkan kemampuan manuver kamu.

Langsunglah masuk ke dalam simulator permainan kereta ini di mana kamu harus mengangkut warga sipil  dan kargo transportasi sampai ke tujuan mereka. Semakin banyak tugas yang sudah kamu lewati, kesulitan yang kamu hadapi akan lebih hebat. 

Public Transport Train Simulator merupakan permainan yang sempurna untuk orang dewasa dan anak-anak yang menyukai permainan kereta. Di sini kamu beri kesempatan untuk mengambil penumpang dari stasiun dan membawa beberapa barang. Apabila semua sudah diangkut kamu harus mengontrol barang dan penumpang yang ada di dalam kereta mu.

Game ini merupakan kereta transporter pertama yang memiliki banyak fitur menarik. Public Transport Train Simulator memiliki tampilan yang intuitif, mudah digunakan, dan kamu bisa memainkan mode karir untuk melakukan setiap skenario serta membuka kereta api dan rute baru. Kamu akan mengontrol kereta yang kamu inginkan dalam game 3D ini.

Public Transport Train Simulator dibuat secara profesional untuk memuaskan para penggemar kereta. Perjalanan yang kamu lakukan akan bertempat di Eropa dan kamu bisa belajar cara melakukan manuver kereta yang nyata. Ada kemungkinan kalau game ini akan diperbarui dengan kereta subway dan juga kereta peluru apabila kamu menyukai kereta Kamu pastinya akan tertarik dengan update Public Transport Train Simulator ini.

Public Transport Train Simulator adalah simulator kereta yang akan memungkinkan kamu untuk melakukan balapan menggunakan kereta. Lingkungan yang indah dan fitur yang banyak akan membuat kamu merasa seperti sedang mengendarai kereta sungguhan. Selesaikan semua rute tepat waktu dengan cara membawa angkutan dan orang-orang di dalam kereta.

Kamu bisa mengangkut dan menurunkan penumpang, mendapatkan fisik kereta yang realistis, audio yang sangat keren, lokasi yang sangat hebat, kontrol yang mudah, simulasi permainan kereta gratis, tugas yang menantang, berhenti di stasiun, dan mainkan game ini di perangkat seluler maupun tablet.

Download Game Public Transport Train Simulator

Tombol Download Google Play
Tombol Downlaod Game Public Transport Train Simulator

Train Railroad Climb Simulator

Game Kereta Train Railroad Climb Simulator
Gambar Game Kereta Api Train Railroad Climb Simulator
Train Railroad Climb Simulator adalah game yang membuat pemainnya bisa memainkan simulator kereta api dan mengirimkan berbagai macam cargo dari produk pertanian dan bahan bangunan sampai bahan baku industri ringan dan berat. 

Perekonomian di dalam game ini sedang dalam keadaan yang buruk, sistem transportasi banyak yang merugi, perusahaan dan pabrik banyak yang berhenti berproduksi dan jaringan transportasi tidak dipelihara dengan baik. Di sini kamu bisa berusaha untuk mengubah situasi tersebut dan menjadi pengemudi kereta api yang berbakat. 

Pada game kereta yang satu ini, kamu akan bertemu dengan kepala kereta api untuk meningkatkan jaringan dari semua stasiun kereta api serta mengembangkan potensi ekonomi yang terdapat di seluruh area. 

Kamu bisa menggunakan berbagai macam kereta api dan semua kereta api dibuat sesuai dengan kereta api di dunia nyata. Kamu bisa menggunakan kereta api lokomotif diesel dan menerima pesanan serta mendapatkan uang supaya bisa membeli peralatan dan suku cadang baru. 

Kamu juga bisa meningkatkan dan memodifikasi komposisi yang ada pada kereta api supaya bisa menangani pesanan-pesanan sulit dan mendapatkan uang yang lebih banyak lagi. Nantinya, kamu bisa membuka semua peralatan kereta sampai lokomotif paling berat dan kuat yang ada di abad ke-20. 

Kamu juga harus mengatasi berbagai macam masalah-masalah infrastruktur yang terdapat di tempat-tempat seperti kota, rawa, padang gurun, pegunungan dan banyak tempat lainnya. Hal yang membuat kamu harus memainkan game ini adalah karena kamu bisa mengelola kereta api, meningkatkan sistem perkeretaapian, menyelesaikan tugas-tugas menantang, memainkan kereta di dunia game yang luas, simulator kereta api yang nyata, memiliki efek suara dan grafik yang cantik serta kondisi cuaca yang sangat realistis.

Download Game Train Railroad Climb Simulator

Tombol Download Google Play
Tombol Download Game Train Railroad Climb Simulator

City Train Driver- Train Games

Game Kereta City Train Driver- Train Games
Gambar Game City Train Driver- Train Games
City Train Driver- Train Games adalah kombinasi dari simulator transportasi cargo dan penumpang di mana para pemainnya harus mengontrol kereta sambil membawa banyak penumpang. 

Kalau kamu pernah berpikir ingin mengendarai kereta sungguhan maka sekarang adalah kesempatan kamu untuk mengendarai nya pada game ini. Perhatikan jaringan operator yang kompleks ini dan rencanakan perjalananmu dengan baik, jadi download game kereta ini sekarang juga dan mulai perjalanan kamu pada game simulator mengendarai kereta di dunia nyata dengan mekanik asli pada menggunakan kontrol konsol. 

Pada game simulator kereta 3D yang satu ini, kamu akan menemukan segala keseruan dengan mengendarai kendaraan kereta model terbaru di seluruh kota dan stasiun. Pindahkan penumpang dan kendaraan kereta kargo untuk mengirimkan cargo di dalam game ini. Game simulasi kereta 3D yang satu ini pastinya akan menjadi game favorit kamu. 

Ketika memainkan game mengendarai kereta ini pada simulator kereta dalam kota, kamu akan merasakan grafis 3D modern yang sangat seru pada lingkungan kereta kota 3D dan efek suara yang hebat yang akan membuat pengalaman bermain kamu menjadi lebih menyenangkan dan menghibur. 

Kamu akan suka memainkan game uap elektrik pada simulator berkendara yang satu ini sehingga kamu tidak akan memainkan game simulator lainnya dan terus menikmati game yang satu ini dengan mekanik kereta yang baru. 

Mengendarai kereta pada game yang satu ini bukanlah hal yang mudah karena kamu harus menguasai kemampuan berkendara atas kereta untuk menghindari berbagai macam kecelakaan dan membantu membuat kamu menjadi pengendara kereta terbaik di dalam game ini. 

Mulailah karir kamu dengan kereta penumpang Cina dan jadilah pengendara terbaik pada game yang satu ini. Game yang satu ini memiliki segala keseruan dan menghadirkan pengalaman game yang seru dari mengendarai kereta sungguhan. 

Game ini sudah dilengkapi dengan jaringan kereta yang komplit. Ikuti segala macam aturan lalu lintas dan batas kecepatan yang ada di dalam game ini. Game ini memiliki grafis 3D realistis, control yang mudah dan modern, skenario transportasi kargo dan penumpang yang realistis, stasiun kereta di seluruh kota yang sangat luas dan model kereta 3D yang realistis.

Download City Train Driver- Train Games

Tombol Download Google Play
Tombol Download City Train Driver - Train Games

Euro Train Simulator

Game Kereta Euro Train Simulator
Gambar Game Euro Train Simulator
Euro Train Simulator adalah game simulasi kereta yang berkualitas tinggi dan banyak fitur serta memiliki banyak destinasi di daerah Eropa. Game ini memiliki lingkungan yang sangat amat mendetail, tampilan pengguna yang intuitif dan mudah digunakan, pemain juga bisa mengendarai beberapa kereta paling terkenal di seluruh dunia. 

Game ini dilengkapi dengan lokasi beberapa negara dan banyak kota, tidak ada banyak game kereta yang punya fitur semacam ini. Mainkan mode karir untuk menyelesaikan setiap skenario dan membuka rute serta kereta baru. Pencapaian karir bisa ditemukan pada leaderboard. 

Di lain sisi, quick mode akan membuat kamu bisa memilih destinasi stasiun, rute kereta, cuaca dan kapan kamu ingin melakukan simulasi. Kamu bisa pergi ke Jerman di mana rutenya menghubungkan Munich dan Augsburg. 

Kamu juga bisa pergi ke Italia di mana rutenya adalah satu-satunya yang menghubungkan dua negara dan menghubungkan Italia ke kota Paris. Setelah itu, kamu bisa pergi ke Perancis yang memiliki arsitektur luar biasa. 

Tempat terakhir yang bisa kamu kunjungi adalah Spanyol dengan rute yang menghubungkan Barcelona ke Madrid. Ada banyak pilihan cuaca yang bisa kamu pilih, seperti cerah, berkabut atau bahkan hujan badai. Waktu mengendarai kereta adalah mulai dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Sinyal-sinyal yang dimiliki oleh game ini sangat mudah untuk dimengerti. 

Akan ada banyak orang yang berperan sebagai penumpang dan mereka akan menunggu di stasiun. Stasiunnya memiliki jalan kereta yang modern dan kemiripannya sangatlah identik. Kamu juga bisa memilih salah satu dari 10 jenis kereta unik yang terdapat di dalam game ini. Game ini juga sudah dilengkapi dengan banyak sudut kamera yang bisa kamu gunakan untuk melihat berbagai macam bagian di dalam kereta.

Download Euro Train Simulator

Tombol Download Google Play
Tombol Download Euro Train Simulator

Train Station: Railroad Tycoon

Game Kereta Train Station: Railroad Tycoon
Gambar Game Train Station: Railroad Tycoon
Train Station: Railroad Tycoon adalah game yang berisi misi untuk mengumpulkan ribuan mesin kereta dan pelajari cerita kereta asli di dalamnya. 

Kelola stasiun kamu, jalan kereta dan dapatkan sumber daya dengan mengelola transportasi penumpang, emas, cargo serta dapatkan berbagai macam material dengan mengirimkan mesin kereta. 

Gunakan hal itu untuk membangun jalan kereta dan membawa lebih banyak penumpang dan kargo dengan kereta. Jadilah penguasa jalur kereta pada simulator kereta yang satu ini, selesaikan banyak pencapaian, kirim kargo untuk mendapatkan banyak hadiah. 

Berkooperasi lah dengan teman untuk menjadi pengusaha jalur kereta, atau berkompetisi dengan mereka di leaderboard untuk menunjukkan siapa yang paling hebat. Jelajahi berbagai macam kereta bersama teman dari banyak pabrik di seluruh dunia termasuk negara Amerika, India atau Australia.

Nikmati update reguler setiap minggunya, temukan pencapaian baru, temukan teman baru, bangun stasiun kereta untuk mendapatkan bonus, bawa penumpang ke banyak destinasi dan dapatkan emas, kumpulkan lokomotif asli, berkompetisi lah bersama teman dari seluruh dunia, tantang diri kamu sendiri pada perencanaan strategis, jelajahi dunia dari jalur kereta, dan tunjukkan stasiun unik. 

Personalisasikan jalur kereta dengan berbagai macam tema jalan, seperti London atau New York. Mainkan cerita yang sangat seru berdasarkan permintaan yang disediakan oleh banyak partner dan dapatkan poin pengalaman serta hadiah. Bangun banyak bangunan berbeda dan dekorasi jalanan dengan emas untuk menciptakan stasiun impian kamu. Nikmati berbagai macam event di sepanjang tahun, termasuk Halloween dan Natal.

Download Train Station: Railroad Tycoon

Tombol Download Google Play
Tombol Download Train Station: Railroad Tycoon

Train Simulator 3D

Train Simulator 3D
Gambar Game Train Simulator 3D
Train Simulator 3D adalah game kereta yang sangat seru untuk semua penggemar game simulator kereta di mana Kamu bisa menjadi masinis asli di dalam game yang satu ini. 

Apakah kamu pernah bermimpi untuk menjadi masinis dan menguasai seluruh kereta? Pasti itu adalah mimpi terbesar kamu waktu kamu masih kecil. 

Kendarakan kereta kamu sendiri dan sampai ke tujuan kamu. Nikmati perjalanan. Game ini memiliki simulator kereta yang sangat realistis sehingga pemain bisa memiliki kesempatan untuk menjadi pengendara kereta sesungguhnya. 

Pemain juga bisa mengunjungi kabin dari masinis, menikmati lingkungan yang detail dan grafis 3D, 20 level, gameplay yang memiliki dynamic sangat bagus serta game yang sangat cocok untuk semua penggemar dari game kereta dan simulator kereta.

Download Train Simulator 3D

Tombol Download Google Play
Tombol Download Train Simulator 3D

Train Conductor World

Train Conductor World
Gambar Game Train Conductor World 
Train Conductor World adalah game yang menantang pemainnya untuk dapat menguasai dan kelola lalu lintas kereta internasional yang gila di mana para pemain akan berperan sebagai pengusaha kereta. 

Bangun jaringan kereta impian kamu, dan selesaikan puzzle kereta dengan berbagai macam jalan bercabang yang ada di dalamnya. Pilih jalanmu dan jadilah manager kereta terkaya yang ada. 

Masuklah ke dalam kursi pengendara dan bawa penumpang ke tujuan mereka, turunkan mereka di stasiun tujuan dan bawalah berbagai macam barang ke pelabuhan dan pabrik. Kontrol dan kuasai kereta, bawa kereta tersebut melewati terowongan, berbagai macam penghalang dan pegunungan di dalam game arcade aksi yang sangat menegangkan ini. 

Cobalah untuk tidak menabrak, tapi kamu pasti tidak bisa. Kamu membutuhkan strategi yang baik untuk menguasai kekacauan. Pastilah untuk selalu waspada untuk berbagai macam kecelakaan dan situasi berbahaya. 

Bunyikan bel kereta pada berbagai kondisi cuaca. Temukan berbagai macam jenis kereta yang bisa kamu temukan di dalam game ini. Kustomisasikan kereta dan pilih kereta favorit kamu. Semua hal menjadi sangat penting ketika kamu menumbuhkan perusahaan kereta terbesar di seluruh dunia.

Download Train Conductor World

Tombol Download Google Play
Tombol Download Train Conductor World

Tiny Rails - Train Tycoon

Tiny Rails - Train Tycoon
Gambar Game Tiny Rails - Train Tycoon
Tiny Rails - Train Tycoon adalah game kereta yang mengajak pemainnya sebagai seseorang yang harus melanjutkan bisnis keluarga milik kakek dan menjadi pengelola dari kerajaan kereta, stasiun kereta dan berbagai jalan kereta. 

Petualangan pada game yang satu ini sangat cocok untuk dimainkan oleh pemain dan konduktor yang menyukai permainan offline dan online. Jadwalkan perjalanan kamu dari kota kecil ke kota yang besar. 

Kereta dalam game ini akan membawa kamu ke perjalanan di dunia yang sangat indah. Lupakan kendaraan lainnya. Di sini kamu akan mengendarai berbagai macam kereta yang bisa kamu upgrade dan kustomisasi. Mulai dari kereta penumpang sampai kereta barang. 

Buatlah strategi terbaik supaya bisa selalu sesuai jadwal. Hubungkan penumpang dengan keluarga jauh mereka, bawa mereka ke tempat liburan dan bawa mereka dari pabrik setelah bekerja seharian. 

Lengkapi kereta kamu dengan makanan, hiburan dan kenyamanan untuk membuat semua penumpang kamu bahagia. 

Temukan berbagai macam monumen dan jelajahi seluruh dunia. Pastikan menangkap momen-momen ketika kamu melewati berbagai macam keajaiban dunia. 

Cobalah keberuntungan kamu dan temukan berbagai macam mobil karavan dari berbagai masa. Gunakan mesin arcade kecil untuk mendapatkan versi paling langka. Kamu butuh lebih dari sekedar penjualan tiket untuk menumbuhkan kerajaan kamu. 

Kamu bisa melakukan pertukaran komoditas yang akan membuat bisnis kamu memiliki fondasi lebih solid. Ubahlah bisnis keluarga kamu menjadi perusahaan global dengan membuat jaringan stasiun kereta. 

Buatlah strategi kamu sendiri dan hubungkan berbagai macam kota dengan stasiun yang kamu kontrol dan miliki. Jadilah pengusaha simulasi kereta dan dan pengelola kereta uap yang membuat banyak kompetitor akhirnya bangkrut. 

Kumpulkan semua puzzle supaya kamu bisa memenuhi rencana game kamu dan memonopoli jaringan stasiun kereta. Terdapat 100 kombinasi kereta unik. Kamu bisa jalan-jalan ke tempat-tempat yang ada di seluruh dunia. 

Kamu bahkan bisa melakukan progres meski kamu tidak sedang memainkan game ini. Game ini memiliki musik dan tampilan yang membuat rileks. Terdapat statistik mendalam dan pencapaian yang bisa kamu dapatkan. Terdapat stasiun pada semua benua untuk kamu monopoli semua. Jadwalkan perjalanan yang kamu inginkan.

Download Tiny Rails - Train Tycoon

Tombol Download Google Play
Tombol Download Tiny Rails - Train Tycoon

Rail Maze : Train puzzler

Rail Maze : Train puzzler
Gambar Game Rail Maze : Train puzzler
Rail Maze : Train puzzler adalah game kereta yang memiliki lebih dari 100 puzzle, terowongan, bom, kereta bajak laut, kereta yang sangat panjang, dan 4 mode game. 

Selesaikan lebih dari 100 puzzle menantang dan unik, bangun jalan kereta, hancurkan semua penghalang dan kaburlah dari pembajak yang ada di kereta. 

Mode-mode game yang ada di dalam game ini adalah labirin, membangun jalan kereta, snack dan kereta api paling panjang. Kalau game puzzle adalah sesuatu yang kamu sukai maka kamu tidak boleh kelewatan atas game yang satu ini. 

Hal yang paling berubah dari game ini adalah gaya seninya, yang bisa kamu lihat pada tampilan di game, yang lebih mirip koboi. Game ini memiliki lebih dari 100 level dan ribuan download, pastinya akan menjadi salah satu game casual paling hot yang ada pada saat ini.

Download Rail Maze : Train puzzler

Tombol Download Google Play
Tombol Downlaod Rail Maze: Train Puzzler

Conduct THIS! – Train Action

Conduct THIS! – Train Action
Gambar Game Conduct THIS! – Train Action
Conduct THIS! – Train Action adalah game puzzle aksi kereta yang akan menantang jiwa konduktor di dalam diri kamu. Bertempat di dunia yang indah, dengan kontrol yang sangat amat sederhana, gunakan otak kamu untuk balapan melawan waktu dan bawa penumpang ke daerah tujuan mereka. 

Komandokan kereta, ganti jalan dan hindari tabrakan pada game yang sangat menantang ini. Selagi game kamu progres dan membuka kereta baru, dapatkan akses ke daerah yang misterius dan indah untuk mendapatkan hadiah. 

Di sini kamu akan membawa kereta pada dunia perdagangan yang sangat indah dengan gameplay intuitif dan sederhana yang cocok untuk semua orang, di mana kamu bisa mengirimkan penumpang untuk mendapatkan coin dan membuka berbagai daerah baru, membuka kereta-kereta yang bisa kamu temukan di dunia nyata, puzzle yang sangat amat menantang, mendapatkan hadiah setelah datang ke berbagai tempat, membagikan tabrakan paling hebat dengan teman kamu, soundtrack yang sangat indah dan pemenang dari International Mobile Gaming Awards pada kategori Best Quickplay Game.

Download Conduct THIS! – Train Action

Tombol Download Google Play
Tombol Download Conduct This! - Train Action

Train Racing Games 3D 2 Player

Train Racing Games 3D 2 Player
Gambar Game Train Racing Games 3D 2 Player 
Train Racing Games 3D 2 Player adalah game yang memiliki lingkungan jalan kereta yang self-sufficient dan beroperasi selayaknya di dunia nyata. 

Setelah kamu masuk, semua yang ada di dalam game ini bisa kamu kontrol. Lepas rem dan majulah dalam kecepatan penuh di dalam game ini. Karena pemain bergantung pada perubahan track dan sinyal, jalan yang mereka ambil akan memiliki beberapa kemungkinan skenario. 

Ubah pandangan kamera sesuai dengan kenyamanan kamu dan lakukan balapan melawan teman kamu pada simulator kereta yang satu ini.

Berhentikan kereta sebelum kamu masuk ke zona berbahaya dan parkir lah di stasiun kereta. 

Game ini memberikan pengalaman simulator paling realistis. Pengguna bisa menggunakan kamera dan kontrol sederhana untuk meningkatkan kemampuan berkendara. Efek suara kereta di dalam game ini sangat indah. Game ini juga dilengkapi dengan lingkungan yang sangat mendetail dan grafis 3D. Track kereta dalam game ini sangat menantang. Ada juga berbagai macam tantangan yang bisa kamu bagikan kepada teman kamu.

Video Game Kereta Api Terbaik di Android 

Video Train Racing Games 3D 2 Player

Download Train Racing Games 3D 2 Player

Tombol Download Google Play
Tombol Download Train Racing Games 3D 2

Game Kereta: Pengemudi Kereta

Game Kereta: Pengemudi Kereta
Gambar Game Kereta: Pengemudi Kereta
Game Kereta: Pengemudi Kereta adalah game Blue Birds Games Studio bergenre simulasi, kendaraan, dan exercise.

Jika Anda penyuka game bergenre simulasi, kendaraan, dan exercise, maka Game Kereta : Pengemudi Kereta adalah pilihan yang tepat untuk Anda download dan mainkan. Game kereta api ini menyenangkan untuk dimainkan oleh orang dewasa & anak-anak. 

Anda dapat memarkir kereta dan melakukan simulator. Ada lingkungan pegunungan dan gurun yang indah dalam game ini. Angkutlah penumpang dari satu stasiun ke stasiun lainnya, kendarai dan kendalikan kereta Anda dengan sempurna via kereta yang didukung grafis HD modern.

Video Game Kereta: Pengemudi Kereta


Download Game Kereta: Pengemudi Kereta

Tombol Download Google Play
Tombol Download Game Kereta: Pengemudi Kereta

Sekian penjelasan artikel ini, jangan lupa download game kereta yang kamu sukai serta intip artikel Kami lainnya ya! Baca juga artikel terkait lainnya, seperti game pertanian dan game duo.