Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kombinasi Skill FF untuk Push Rank 2024

Warta Games - Kamu pecinta Free Fire? Ada beberapa kiat penting yang perlu kamu ketahui! Berikut adalah kombinasi skill FF terbaik yang wajib diketahui untuk meningkatkan peringkatmu.

Di bawah ini, kita akan membahas kombinasi skill Free Fire terbaik yang dapat membantu kamu naik peringkat dan meraih kesuksesan bersama timmu.

Pasti kamu penasaran, kan? Daripada semakin penasaran, yuk langsung saja simak pembahasan dalam artikel di bawah ini!

Kombinasi Skill FF untuk Push Rank 2024

Kombinasi Skill FF untuk Push Rank 2024
Gambar Kombinasi Skill FF untuk Push Rank 2024

Alok + D-bee + Jai + Hayato

Kombinasi ini sangat cocok untuk pemburu dan penyerang yang lebih suka bertempur di jarak dekat. Dengan ini, kamu dapat menghabisi musuh dengan senapan atau SMG dan melakukan beberapa serangan cepat.

Kemampuan Jai memungkinkan dia untuk menghadapi banyak musuh dengan mengisi ulang senjatanya secara otomatis untuk membunuh. Secara keseluruhan, kemampuan D-Bee adalah kunci dari kombinasi keterampilan Alok. Keahliannya secara signifikan meningkatkan akurasi senjata seperti MP40.

Jadi, kamu harus berlatih gerakan dan menembak secara bersamaan. Skill Hayato adalah tambahan terakhir untuk meningkatkan sedikit kerusakan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Musuh Bot di FF (Free Fire) versi Kami

Maro + Xayne + Hayato + Kelly

Kombinasi ini difokuskan pada penanganan kerusakan, dengan keempat karakter memberikan tambahan kerusakan. Keterampilan ini sangat efektif dengan senapan sniper seperti M82B dan SVD, terutama dalam pertempuran jarak menengah.

Kamu harus mampu mengabaikan sebagian besar perisai musuh dan dinding kaca untuk menyebabkan kerusakan. Kerusakan tambahan yang diberikan oleh Kelly, Xayne, dan Maro sekarang dapat bertumpuk. Ini mungkin kombinasi keterampilan terbaik untuk penembak jitu.

Baca Juga: Bundle Free Fire X JKT48: Ini Cara Mendapatkannya!

Homer + Shirou + Jota + Hayato

Kemampuan Homer dapat melumpuhkan musuh selama 5 detik, mencegah mereka melarikan diri atau melakukan serangan balik.

Kemampuan Jota memberikan sedikit ketahanan dalam pertempuran menembak sementara Hayato memberikan penetrasi armor. Dengan tambahan efek drone, pemain seharusnya bisa memenangkan pertarungan dengan mudah.

Kemampuan Shirou melacak pemain yang menembak dan memberikan bonus armor-piercing untuk pukulan pertama melawan musuh. Saat digunakan bersama dengan kemampuan ini, kamu dapat memberikan kerusakan besar pada senjata atau DMR. Jika tembakan dilepaskan, sangat mudah untuk terus mengejar drone dan melepaskannya.

Chrono + Maro + Laura + Dasha

Kombinasi ini berfokus pada pertarungan jarak jauh menggunakan kemampuan Chrono. Dengan keterampilan ini, kamu bermain sebagai penembak jitu, menggunakan kemampuan Chrono hanya sebagai upaya terakhir melawan musuh yang mendekati lokasimu.

Kemampuan Maro memberikan kerusakan yang signifikan berdasarkan jarak ke target, dan lebih terasa dengan senjata yang memiliki damage per tembakan tinggi, seperti senapan sniper. Ini juga memberikan akurasi jarak jauh yang sangat baik.

Itulah kombinasi untuk hari ini. Bagaimana menurut kalian? Baca juga artikel terkait FF lainnya seperti Kombinasi Skill Karakter FF Terbaik 2024 untuk rusher.