Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Perk Merah Pada Call of Duty Mobile (CoDM)

Perk merupakan salah satu fitur dari Call of Duty Mobile (CoDM). Dengan perk ini tentunya akan membantu kita dimedan pertempuran dengan berbagai buff yang kita dapatkan tergantung perk apa yang kita gunakan.

Perk sendiri dalam CoDM terdapat berbagai macam warna yaitu biru, hijau, dan merah. Kali ini kita akan membahas perk merah dengan berbagai macam buff pada permainan ini. Perk merah terdiri dari 6 jenis. Wartagames ulas lebih lanjut dengan efek masing-masing perk berwarna merah ini.

Lightweight

Perk Merah CoDM

Seperti namanya Lightweight ini akan membuat beban badan kamu dan senjata kamu menjadi lebih terasa ringan. Oleh karenanya kamu akan mendapatkan buff sebesar 10% dalam movement speed kamu. Juga tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan damage yang lebih sedikit apabila jatuh dari tempat tinggi.

Perk CODM ini sangat cocok untuk kamu pakai apabila kamu menggunakan senjata yang berat ataupun LMG. Dengan menggunakan perk ini tentunya akan mempermudahkan kamu dalam bergerakan.

 Agile

Perk Merah CoDM

Dengan perk ini kamu akan mendapatkan buff untuk lebih cepat dalam membidik dalam posisi setelah berlarian yang berkurang hingga 85%.

Tidak hanya itu kamu juga akan dapat mengambil item lebih cepat dengan menggunakan perk merah yang satu ini.

Skulker

Perk Merah CoDM

Perk Skulker ini akan membantu kamu dalam kecepatan berjalan serta menunduk hingga 12%. Perk ini termasuk salah satu perk yang favorit untuk digunakan para player CoDM.

Perk jenis ini sangat cocok bagi sniper yang berpindah dan mencari yang spot aman untuk mengkill lawan.

Flag Jacket

Perk Merah CoDM

Dengan perk ini kamu bisa mengurangi efek ledakan hingga 35% dari damage yang kamu terima.

Perk ini sangat cocok untuk dipakai bagi kamu yang suka bertarung dengan frontal langsung berhadap-hadapan dengan musuh.

Persistence

Perk Merah CoDM

Perk persistence ini memiliki efek untuk tidak mereset scorestreak kamu apabila kamu mati tetapi akan menaikkan biaya scorestreak kamu menjadi 2x lipat dari sebelumnya.

Perk ini sangat cocok kamu gunakan bila kamu bermain dengan menggunakan scorestreak seperti Stealt chopper ataupun VTOOL (Perk ini tidak menjadi perk merah lagi setelah season 5 2022).

Fast Recover

Perk Merah CoDM

Dengan perk ini kamu mampu memulihkan HP kamu lebih cepat 35% dari kondisi normal. Perk ini sangat cocok untuk kamu gunakan bila senang maju menjadi baris terdepan dan menghadapi lawan kamu dengan melakukan flank ataupun rush ke area musuh.

Sekian artikel perk merah CODM dari Warta Games. Baca juga artikel Kami yang lainnya seperti perk biru CODM, dan perk hijau CODM.