Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Perk Biru pada Call of Duty Mobile (CoDM)

Halo para prajurit! Ternyata masih banyak di antara kalian yang belum sepenuhnya memahami fungsi dari Perk CODM, terutama bagi para pejuang yang baru saja bergabung dengan Call of Duty Mobile. Kali ini, Wartagames akan menjelaskan dengan lengkap tentang Perk Biru CODM!

Jenis Perk Biru CoDM

Hardline

Perk biru CoDM ini bisa kamu dapatkan ketika mencapai level 12 di dalam permainan. Pemakaian perk ini menjadikanmu akan mendapatkan bonus poin sebanyak 25% ketika kamu melakukan kill. 

Demo Expert

Perk biru CODM yang satu ini bisa kamu miliki saat kamu sudah mencapai level 20. Dengan memakai perk ini, maka kamu bisa meningkatkan damage ledakanmu sebanyak 25%. 

Dead Silence

Perk biru CODM ini bisa kamu punyai saat menyentuh level 20. Penggunaan dari perk ini bisa membuat kamu tak akan mengeluarkan footstep, sehingga lawanmu tak akan mendengar suara langkahmu.

Engineer

Perk Engineer membuatmu dapat melihat peralatan dan juga scorestreak musuhmu. Selain itu, kamu bisa mengatur ulang hadiah Care Package dan memasang jebakan paca Care Package lawanmu.

Tactical Mask

Perk biru Tactical Mask bisa kamu dapatkan ketika mencapai level 42. Pemakaian dari perk biru CODM ini mampu mengurangi sampai 40% durasi dari efek granat taksis dari lawanmu.

Alert

Perk biru Alert mampu mempermudahmu buat mendengarkan langkah kaki musuh. Perk ini amat berguna buat counter perk Dead Silence. Perk biru CODM ini bisa kamu dapatkan saat menyentuh level 51.

Shrapnel

Perk Shrapnel menambahkan 1 granat lethal ke dalam loadout kamu. Regenerasi HP lawanmu akan berhenti secara sementara ketika kamu memberikan kerusakan ledakan kepada mereka.

High ALert

Perk High Alert ini memberikan tanda merah di atas kepala musuh kamu ketika kamu melakukan scope (ADS). Perk biru CODM ini juga menandai peralatan dan scorestreak lawanmu (semacam trophy sistem, tripmine dan lainnya).


Itu dia penjelasan tentang perk biru CODM. Baca perk merah CODM, perk hijau CODM juga ya!