Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Codashop Call of Duty Mobile (CoDM) - Layanan, Cara Top Up, Beli Battle Pass Premium, hingga Promo

Top up item pada game tentunya adalah suatu keharusan yang dilakukan oleh para gamers sejati. Meski begitu, mencari item dengan harga terbaik adalah suatu hal yang tidak kalah pentingnya. Kalau kamu memang gamers yang suka beli-beli item maka kamu harus menggunakan Codashop untuk membeli item tersebut. 

Pemain dari CoDM akan mendapat lebih banyak untung dengan menggunakan Codashop CODM.

Layanan Codashop CoDM

Layanan Codashop CoDM
Gambar Layanan Codashop CoDM
Kamu hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk bisa membeli COD points pada Call of Duty mobile. COD points ini bisa kamu gunakan untuk membeli battle pass, skin, sampai experience dan berbagai macam hal lainnya. Platform ini sudah digunakan oleh jutaan gamers dan pengguna dari berbagai macam negara di Asia Tenggara. Untuk bisa melakukan pembelian maka kamu bisa melakukannya dengan mudah karena tidak perlu registrasi, login ataupun menggunakan kartu kredit.

Cara Top Up CP CoDM di Codashop

Cara Top Up CP CoDM di Codashop
Gambar Cara Top Up CP CoDM di Codashop
Membeli CP codm merupakan hal yang sangat mudah untuk dilakukan di codashop. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini dan poin akan langsung dikirimkan ke akun kamu secara otomatis.
  1. Masuklah ke dalam https://www.codashop.com/id-id/call-of-duty-mobile#top.
  2. Masukkan Open ID COD mobile dan pilihlah jumlah CP yang ingin kamu beli
  3. Tentukan cara pembayaran yang kamu inginkan dan selesaikan pembayaran untuk bisa membuat CP langsung masuk ke dalam akun kamu

Kalau pembayaran sudah berhasil maka cpcodm akan langsung terkirim ke akunmu.

Cara Membeli Battle Pass Premium CoDM di Codashop

Cara Membeli Battle Pass Premium CoDM di Codashop
Gambar Cara Membeli Battle Pass Premium CoDM di Codashop
Belilah bundle battle pass dengan cara yang sangat mudah dan aman lewat aplikasi ini. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini dan bersiap menikmati berbagai macam hadiah yang ada di dalamnya.
  1. Top up terlebih dahulu dengan jumlah minimal 220 CP untuk bisa mendapatkan codm premium atau pastikan untuk melakukan top up sebanyak 520 CP untuk mendapatkan bundle battle pass.
  2. Kalau kamu sudah memiliki CP yang dibutuhkan maka kamu bisa membuka aplikasi COD mobile dan membuka table battle pass yang ada di halaman utama
  3. Tekan beli battle pass dan pilihlah bundle yang kamu ingin beli

Kalau proses sudah selesai maka bundle kamu akan langsung masuk ke dalam akun yang kamu miliki hanya dalam waktu hitungan detik.

Promo CoDM di Codashop

Promo CoDM di Codashop
Gambar Promo CoDM di Codashop
Temukan berbagai macam promo menarik yang ada di dalam aplikasi ini dengan cara berlangganan lewat:

https://news.codashop.com/id/?_gl=1*dhyz5a*_ga*MTU0NDQ2ODI3NC4xNjc4ODkyNzM3*_ga_CSGEPL99WN*MTY4NjIzNjU0OC4xLjAuMTY4NjIzNjg5OS42MC4wLjA.&_ga=2.112935812.1463791536.1686236549-1544468274.1678892737

Kamu juga bisa jadi lebih hemat dengan memilih metode pembayaran yang memiliki harga lebih murah pada codashop.

Masuklah ke dalam https://www.codashop.com/id-id/call-of-duty-mobile#top untuk bisa tahu harga terbaik yang ada di codashop.

Tentang CoDM

Tentang CoDM
Gambar Tentang CoDM
Call of Duty mobile merupakan game aksi yang akan membuat adrenalin kamu terpacu di manapun kamu berada. Kamu bisa memilih berbagai macam mode game untuk melawan musuh di map yang kamu inginkan dengan pengalaman yang lebih seru lagi lewat HP.

Kamu bisa membentuk sebuah tim untuk bermain bersama teman dan memainkan game sesuai dengan gaya kamu serta memodifikasi senjata supaya bisa lebih keren lagi. Kalau kamu belum pernah mendengar game yang satu ini sebelumnya maka kamu tidak perlu khawatir karena tanpa mengetahui game ini terlebih dahulu pun kamu akan merasakan keseruan yang tiada tanding saat memainkan game ini.

Itulah beberapa informasi yang dapat Wartagames berikan terkait dengan Codashop CODM. setelah membaca informasi di atas, kamu pasti sekarang lebih yakin lagi kalau kamu harus membeli item-item CODM di Codashop. Berbagai macam keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini seharusnya sudah menjelaskan dengan jelas kenapa Codashop menjadi salah satu platform yang sering digunakan gamers untuk membeli item.