Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Broken Roads dan Lil’ Guardsman Ditampilkan dalam Showcase Indie X

Versus Evil, salah satu penerbit video game independen terkemuka, baru-baru ini mengumumkan bahwa dua game mereka, Broken Roads dan Lil' Guardsman, ditampilkan dalam showcase Indie X. Pameran Indie X adalah acara tahunan yang menampilkan banyak judul indie paling menarik yang akan datang dalam siaran langsungnya. Tahun ini, acara ini bermitra dengan DevGAMM, salah satu acara video game B2B terbesar di dunia. Indie X dibagi menjadi beberapa bagian, dengan pameran game internasional, panel, dan penjualan Steam yang mendukung streaming langsung awal. Setiap game yang ditampilkan juga akan berpeluang untuk ditampilkan sebagai salah satu finalis Indie X, sehingga judul-judul tersebut semakin mendapat sorotan.


Broken Roads adalah RPG berbasis narasi yang menghadirkan eksplorasi, pertarungan strategis berbasis giliran, dan pilihan filosofis yang bermakna ke dalam suasana pasca-apokaliptik Australia yang sepenuhnya baru. Game ini dikembangkan oleh Drop Bear Bytes dan diterbitkan oleh Versus Evil. Broken Roads dengan terampil memadukan elemen permainan peran tradisional dan baru di atas sistem tanpa kelas yang menawarkan opsi pengembangan karakter hampir tak terbatas yang dibangun berdasarkan empat filosofi: Humanis, Utilitarian, Machiavellian, dan Nihilist. Selain itu, game ini menghadirkan sistem moralitas orisinal kepada para pemain: Kompas Moral, yang melihat opsi dialog dan keputusan pencarian mempengaruhi, dan dipengaruhi oleh, kecenderungan filosofis karakter dan keputusan sulit yang mereka buat sepanjang perjalanan. Game ini akan dirilis pada 14 November 2023 untuk PC, Xbox One, dan Seri X/S.



Lil' Guardsman, di sisi lain, adalah game petualangan tunjuk-dan-klik yang dikembangkan oleh Hilltop Studios dan diterbitkan oleh Versus Evil. Dalam petualangan deduksi ini, pemain berperan sebagai Lil, seorang pahlawan berusia 12 tahun yang tidak terduga, meliput tugas ayah mereka di gudang penjaga dan bertugas menentukan nasib lebih dari 100 karakter unik. Game ini berlatarkan dunia fantasi tinggi dengan kepekaan komedi Monkey Island dan petualangan klasik Lucasarts tahun 90-an lainnya. Konsekuensinya bisa sangat parah dalam pengalaman berbasis narasi ini, dan penggunaan kemampuan Anda secara cerdas dapat membantu Anda mengungkap konspirasi massal dan melindungi kastil dan keluarga Anda dari penyusup yang licik. Game ini akan dirilis pada tanggal yang belum ditentukan.

Broken Roads dan Lil' Guardsman ditampilkan dalam showcase Indie X, yang merupakan acara tahunan yang menampilkan banyak judul indie mendatang paling menarik di streaming langsungnya. Broken Roads adalah RPG berbasis narasi yang menghadirkan eksplorasi, pertarungan strategis berbasis giliran, dan pilihan filosofis yang bermakna ke dalam suasana pasca-apokaliptik Australia yang baru, sedangkan Lil' Guardsman adalah game petualangan tunjuk-dan-klik dengan latar dunia fantasi dengan kepekaan komedi Pulau Monyet dan petualangan klasik Lucasarts tahun 90an lainnya. Kedua game tersebut sangat dinantikan dan akan segera dirilis.